FIFA World Cup 2018Russia, Vivo Indonesia Berbagi Tips Persiapan Sambut Piala Dunia

Oleh : Hariyanto | Rabu, 13 Juni 2018 - 14:17 WIB

Vivo UmumkanKampanye2018 FIFA World Cup Russia 'My Time, My FIFA World Cup'
Vivo UmumkanKampanye2018 FIFA World Cup Russia 'My Time, My FIFA World Cup'

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Ajang sepak bola bergengsi di dunia, FIFA World Cup 2018 Russia sudah di depan mata. Berbagai keseruan-keseruan yang bakal terjadi selama turnamen Piala Dunia, seperti gol-gol spektakuler dari para pemain dunia, drama lapangan, hingga momen-momen bersejarah dari 32 timnas tentunya bakal menjadi momen menarik untuk disaksikan.

Tak mau ketinggalan,  Vivo Indonesia pun berbagi persiapan yang perlu dilakukan menyambut FIFA World Cup 2018. Berikut tiga hal yang harus disiapkan untuk menyambut piala dunia.

1. Catat Jadwal Pertandingan Timnas Favorit

Jangan sampai, pertandingan timnas favorit terlewatkan. Maka, persiapkan jadwal tim favorit dengan mengunduh melalui smartphone vivo V9 pada situs resmi FIFA World Cup 2018 untuk mengetahui jadwal resminya.

Selain itu, karena perbedaan waktu antara Rusia dan Indonesia yang cukup jauh, jangan lupa pula mencatat jadwal tim favorit pada aplikasi Calendar smartphone. Kemudian atur alarm sesuai waktu tanding dan nyalakan opsi Remind in Advance dengan opsi pengingatnya 5 menit, 10 menit, hingga satu jam sekali.

2. Nonton Bareng Dimanapun dengan Siapapun

Pertandingan sepak bola empat tahunan ini justru membuat sebagian penontonnya menjadi ajang bersilaturahmi dan berkenalan dengan teman-teman baru sesama pecinta sepak bola.

Pertandingan pertama yang akan dimulai pada momen lebaran ini jangan sampai terlewatkan walaupun berada ditengah kemacetan arus mudik. Maka dari itu, solusinya dengan melakukan streaming bersama kerabat lain yang sedang beristirahat mudik di rest area atau tempat menunggu macet lainnya.

Apalagi keseruan semakin terasa dengan streamingmenggunakan smartphone vivo V9 yang memiliki layar penuh 6.3” FHD+ Fullview Display. Ditambah dengan audio vivo V9 yang memberikan kualitas suara yang jernih.

3. Selfie Kemenangan Bersama Kerabat

Tentu saat menonton pertandingan akan menjadi momen yang menegangkan apalagi ketika tim yang didukung berada di detik-detik terakhir dengan skor yang hampir seimbang dengan lawan ataupun momen membahagiakan ketika sang pemain andalan dapat menendang bola dan memberikan skor kemenangan.

Momen-momen bersejarah inilah yang dapat dirayakan sambil berwafoto dengan AI Selfie 24MP dari vivo V9 bersama para kerabat. Tentunya momen ini akan semakin menyenangkan dengan menggunakan aplikasi AR Sticker pada kamera depan vivo V9.

Selama satu bulan pertandingan digelar, Vivo sebagai brand smartphone global sponsor resmi Piala Dunia FIFA 2018 dan 2022, turut memeriahkan gelaran Piala Dunia ke-21 ini dengan mempersembahkan aksi seru bertemakan #PassTheSwag. 

Sebagai tarian resmi dan juga bagian dari"My Time, My FIFA World Cup" maka #PassTheSwag akan hadir di seluruh pertandingan Piala Dunia. Hadirnya #PassTheSwag, adalah salah satu bukti komitmen vivo untuk terus membangkitkan semangat, energi dan keriaan para penggemar sepak bola dalam menyambut FIFA World Cup 2018.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Foto Pembangunan Program Sejuta Unit Rumah

Senin, 10 Desember 2018 - 15:35 WIB

PUPR Klaim Program 1 Juta Rumah Sudah Capai 100 Persen

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengklaim hingga 26 November 2018 program sejuta rumah telah teralisasi 100%. Dirjen Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR, Khalawi Abdul…

 Kepala Bekraf, Triawan Munaf (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

Senin, 10 Desember 2018 - 15:26 WIB

Bekraf: 2020 Transaksi E-commerce Capai US$ 130 Milyar

Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) memproyeksikan nilai transaksi ekonomi digital di Indonesia tahun 2020 akan capai US$ 130 miliar, atau setara dengan Rp 1.924 Triliun. Hal tersebut diungkapkan…

Marketplace Lazada menjajaki kerja sama dengan penyedia jasa logistik JNE memberikan fasilitas pengiriman barang secara cashless bagi para seller Lazada. (Dok:INDUSTRY.co.id)

Senin, 10 Desember 2018 - 15:05 WIB

2019, JNE Bidik 1 Juta Pengiriman Per Hari

PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) menargetkan bisa menangani 1 juta paket kiriman per hari pada 2019 seiring dengan tren perdagangan digital di Indonesia.

Pelabuhan Peti Kemas (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 10 Desember 2018 - 15:03 WIB

Kemenhub Kembangkan Konsep Integrasi Tol Laut

Dtjen Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan mengembangkan konsep tol laut yang terintregasi dan terkoneksi "end to end" yang menghubungkan antarwilayah di Indonesia serta dapat menjangkau…

Jane Callista, Penyanyi Anak-anak Yang Memilih Jalur Opera Broadway

Senin, 10 Desember 2018 - 14:52 WIB

Jane Callista Penyanyi Cilik Yang Mantap Memilih Jalur Opera Broadway

Di tengah gempuran lagu-lagu dewasa yang liriknya banyak yang tidak cocok dinyanyikan oleh anak-anak, terdengar kabar merdu. Ada seorang anak dengan bakat istimewa mengeluarkan album berjudul…