FIFA World Cup 2018Russia, Vivo Indonesia Berbagi Tips Persiapan Sambut Piala Dunia

Oleh : Hariyanto | Rabu, 13 Juni 2018 - 14:17 WIB

Vivo UmumkanKampanye2018 FIFA World Cup Russia 'My Time, My FIFA World Cup'
Vivo UmumkanKampanye2018 FIFA World Cup Russia 'My Time, My FIFA World Cup'

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Ajang sepak bola bergengsi di dunia, FIFA World Cup 2018 Russia sudah di depan mata. Berbagai keseruan-keseruan yang bakal terjadi selama turnamen Piala Dunia, seperti gol-gol spektakuler dari para pemain dunia, drama lapangan, hingga momen-momen bersejarah dari 32 timnas tentunya bakal menjadi momen menarik untuk disaksikan.

Tak mau ketinggalan,  Vivo Indonesia pun berbagi persiapan yang perlu dilakukan menyambut FIFA World Cup 2018. Berikut tiga hal yang harus disiapkan untuk menyambut piala dunia.

1. Catat Jadwal Pertandingan Timnas Favorit

Jangan sampai, pertandingan timnas favorit terlewatkan. Maka, persiapkan jadwal tim favorit dengan mengunduh melalui smartphone vivo V9 pada situs resmi FIFA World Cup 2018 untuk mengetahui jadwal resminya.

Selain itu, karena perbedaan waktu antara Rusia dan Indonesia yang cukup jauh, jangan lupa pula mencatat jadwal tim favorit pada aplikasi Calendar smartphone. Kemudian atur alarm sesuai waktu tanding dan nyalakan opsi Remind in Advance dengan opsi pengingatnya 5 menit, 10 menit, hingga satu jam sekali.

2. Nonton Bareng Dimanapun dengan Siapapun

Pertandingan sepak bola empat tahunan ini justru membuat sebagian penontonnya menjadi ajang bersilaturahmi dan berkenalan dengan teman-teman baru sesama pecinta sepak bola.

Pertandingan pertama yang akan dimulai pada momen lebaran ini jangan sampai terlewatkan walaupun berada ditengah kemacetan arus mudik. Maka dari itu, solusinya dengan melakukan streaming bersama kerabat lain yang sedang beristirahat mudik di rest area atau tempat menunggu macet lainnya.

Apalagi keseruan semakin terasa dengan streamingmenggunakan smartphone vivo V9 yang memiliki layar penuh 6.3” FHD+ Fullview Display. Ditambah dengan audio vivo V9 yang memberikan kualitas suara yang jernih.

3. Selfie Kemenangan Bersama Kerabat

Tentu saat menonton pertandingan akan menjadi momen yang menegangkan apalagi ketika tim yang didukung berada di detik-detik terakhir dengan skor yang hampir seimbang dengan lawan ataupun momen membahagiakan ketika sang pemain andalan dapat menendang bola dan memberikan skor kemenangan.

Momen-momen bersejarah inilah yang dapat dirayakan sambil berwafoto dengan AI Selfie 24MP dari vivo V9 bersama para kerabat. Tentunya momen ini akan semakin menyenangkan dengan menggunakan aplikasi AR Sticker pada kamera depan vivo V9.

Selama satu bulan pertandingan digelar, Vivo sebagai brand smartphone global sponsor resmi Piala Dunia FIFA 2018 dan 2022, turut memeriahkan gelaran Piala Dunia ke-21 ini dengan mempersembahkan aksi seru bertemakan #PassTheSwag. 

Sebagai tarian resmi dan juga bagian dari"My Time, My FIFA World Cup" maka #PassTheSwag akan hadir di seluruh pertandingan Piala Dunia. Hadirnya #PassTheSwag, adalah salah satu bukti komitmen vivo untuk terus membangkitkan semangat, energi dan keriaan para penggemar sepak bola dalam menyambut FIFA World Cup 2018.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Diskusi bertajuk Tuntutan Implementasi Bisnis Properti & Pembiayaan Hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 19:33 WIB

Kian Prospektif, Stakeholder Harap Insentif Properti Hijau

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong konsep bisnis berkelanjutan di sektor properti termasuk sektor pembiayaannya.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…