FIFA World Cup 2018Russia, Vivo Indonesia Berbagi Tips Persiapan Sambut Piala Dunia

Oleh : Hariyanto | Rabu, 13 Juni 2018 - 14:17 WIB

Vivo UmumkanKampanye2018 FIFA World Cup Russia 'My Time, My FIFA World Cup'
Vivo UmumkanKampanye2018 FIFA World Cup Russia 'My Time, My FIFA World Cup'

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Ajang sepak bola bergengsi di dunia, FIFA World Cup 2018 Russia sudah di depan mata. Berbagai keseruan-keseruan yang bakal terjadi selama turnamen Piala Dunia, seperti gol-gol spektakuler dari para pemain dunia, drama lapangan, hingga momen-momen bersejarah dari 32 timnas tentunya bakal menjadi momen menarik untuk disaksikan.

Tak mau ketinggalan,  Vivo Indonesia pun berbagi persiapan yang perlu dilakukan menyambut FIFA World Cup 2018. Berikut tiga hal yang harus disiapkan untuk menyambut piala dunia.

1. Catat Jadwal Pertandingan Timnas Favorit

Jangan sampai, pertandingan timnas favorit terlewatkan. Maka, persiapkan jadwal tim favorit dengan mengunduh melalui smartphone vivo V9 pada situs resmi FIFA World Cup 2018 untuk mengetahui jadwal resminya.

Selain itu, karena perbedaan waktu antara Rusia dan Indonesia yang cukup jauh, jangan lupa pula mencatat jadwal tim favorit pada aplikasi Calendar smartphone. Kemudian atur alarm sesuai waktu tanding dan nyalakan opsi Remind in Advance dengan opsi pengingatnya 5 menit, 10 menit, hingga satu jam sekali.

2. Nonton Bareng Dimanapun dengan Siapapun

Pertandingan sepak bola empat tahunan ini justru membuat sebagian penontonnya menjadi ajang bersilaturahmi dan berkenalan dengan teman-teman baru sesama pecinta sepak bola.

Pertandingan pertama yang akan dimulai pada momen lebaran ini jangan sampai terlewatkan walaupun berada ditengah kemacetan arus mudik. Maka dari itu, solusinya dengan melakukan streaming bersama kerabat lain yang sedang beristirahat mudik di rest area atau tempat menunggu macet lainnya.

Apalagi keseruan semakin terasa dengan streamingmenggunakan smartphone vivo V9 yang memiliki layar penuh 6.3” FHD+ Fullview Display. Ditambah dengan audio vivo V9 yang memberikan kualitas suara yang jernih.

3. Selfie Kemenangan Bersama Kerabat

Tentu saat menonton pertandingan akan menjadi momen yang menegangkan apalagi ketika tim yang didukung berada di detik-detik terakhir dengan skor yang hampir seimbang dengan lawan ataupun momen membahagiakan ketika sang pemain andalan dapat menendang bola dan memberikan skor kemenangan.

Momen-momen bersejarah inilah yang dapat dirayakan sambil berwafoto dengan AI Selfie 24MP dari vivo V9 bersama para kerabat. Tentunya momen ini akan semakin menyenangkan dengan menggunakan aplikasi AR Sticker pada kamera depan vivo V9.

Selama satu bulan pertandingan digelar, Vivo sebagai and smartphone global sponsor resmi Piala Dunia FIFA 2018 dan 2022, turut memeriahkan gelaran Piala Dunia ke-21 ini dengan mempersembahkan aksi seru bertemakan #PassTheSwag. 

Sebagai tarian resmi dan juga bagian dari"My Time, My FIFA World Cup" maka #PassTheSwag akan hadir di seluruh pertandingan Piala Dunia. Hadirnya #PassTheSwag, adalah salah satu bukti komitmen vivo untuk terus membangkitkan semangat, energi dan keriaan para penggemar sepak bola dalam menyambut FIFA World Cup 2018.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Maskapai Garuda Indonesia

Selasa, 25 September 2018 - 12:00 WIB

Garuda Indonesia Siapkan 10 Penerbangan Tambahan Selama Pertemuan IMF-WB

Maskapai Garuda Indonesia menyiapkan 10 penerbangan tambahan selama penyelenggaraan Pertemuan Tahunan Dana Moneter Internasional dan Bank Dunia (IMF-WB) di Bali pada 12-14 Oktober 2018.

Dirjen IKTA Kemenperin Achmad Sigit Dwiwahjono bersama Direktur Pelumas PT Shell Indonesia Dian Andyasuri saat mengunjungi Pabrik Pabrik Pelumas Shell Indonesia di Marunda, Bekasi (Foto: Dok. Industry.co.id)

Selasa, 25 September 2018 - 11:49 WIB

Importir Keberatan Aturan Wajib SNI Pelumas

Baru-baru ini Kementerian merilis aturan standar nasional Indonesia (SNI) wajib untuk pelumas, melalui peraturan Menteri Perindustrian Nomor 25 tentang pemberlakuan SNI Pelumas secara wajib.…

Pertambangan di Indonesia

Selasa, 25 September 2018 - 11:36 WIB

Dua Perusahaan Ini Bergabung Jadi Penambang Emas Terbesar Dunia

Barrick Gold, salah satu perusahaan penambangan emas terbesar di dunia, membeli perusahaan saingannya Randgold. Penggabungan dua penambang emas ini menciptakan penguasa baru di industri emas…

Lion Air (Foto Ist)

Selasa, 25 September 2018 - 11:30 WIB

Tingkatkan Sektor Logistik, Lion Bidik Terbang ke Myanmar

Lion Air Group membidik Myanmar untuk pengembangan rute internasional di kawasana Asia Tenggara.

Digital Technology Indonesia bakal berlangsung pada Rabu 28 November 2018 di Jakarta Convention Center. Event tersebut mengusung tema Digital Transformation & Industry 4.0.

Selasa, 25 September 2018 - 11:23 WIB

Digitech Indonesia 2018, Ajang Kesiapan Industri Sambut Revolusi Industri 4.0

Sekira 200 perusahan di bidang teknologi dan informasi bakal memeriahkan ajang Digital Technology Indonesia yang bakal berlangsung pada Rabu 28 November 2018 di Jakarta Convention Center. Event…