Lara Sylvi Gelar Symphoni Ramadhan Sambil Naik Motor Trail

Oleh : Amazon Dalimunthe | Rabu, 13 Juni 2018 - 09:13 WIB

Lara, Penyanyi yang juga penggemar Trail siap berbagi Buka Puasa di Sidoardjo
Lara, Penyanyi yang juga penggemar Trail siap berbagi Buka Puasa di Sidoardjo

INDUSTRY.co.id - SIDOARDJO—Ada saja cara dilakukan oleh para artis untuk menarik perhatian masyarakat. Dan sepanjang cara itu dilakukan dengan positif perlu mendapat dukungan. Seperti yang dilakukan oleh penyanyi cantik asal Jawa Timur, Lara Silvi. Artis yang terkenal lewat single Lara, Kamu dan Negosiation ini bersama 500 orang yang tergabung dalam Komunitas Trail Jawa Timur ia menggelar konvoi mengelilingi jalan protokol Kota Sidoarjo, Jawa Timur.

Tak hanya itu, Lara yang menunggangi motor trail berwarna merah juga membagikan makanan berbuka kepada warga Sidoarjo.

Usai mengelar konvoi dan membagikan makanan berbuka, penyanyi kelahiran Sidoarjo itu juga menggelar buka puasa bersama dengan 800 orang Laraku (fans fanatik Lara) serta membagikan santunan kepada anak yatim piatu di Kabupaten Sidoarjo. Acara akbar tersebut digelar dikawasan Gor Kabupaten Sidoarjo.

Dalam kegiatan tersebut, komunitas trail menghibur masyarakat Sidoarjo yang berada dikawasan Gor untuk ngabuburit dengan atraksi freestyle di halaman gedung olahraga GOR Tenis di Jalan Pahlawan tersebut.

"Sejak kecil saya memang suka mengendarai motor trail. Andaikan tidak dilarang sama ibu, saya mungkin jadi pembalap. Alhamdulillah hari ini dalam rangka Symphony Ramadhan bersama Lara dan fans, saya bisa berbagi bersama anak-anak yatim dan kawan-kawan komunitas trail di Jawa Timur,” ujar Lara Silvi.

Lara mengaku senang dan bergembira bisa berbagi di bulan Ramadan bersama Laraku yang hadir dari berbagai kota seperti Laraku Gresik, Lamongan, Blitar, Kediri dan Laraku dari sejumlah daerah di Jawa Timur dan anak anak Yatim. "Kegiatan seperti ini (Symphony Ramadhan) selalu digelar setiap tahunnya di bulan Suci Ramadan. Kegiatan seperti mendekatkan saya dengan Laraku di Jawa Timur," paparnya.

Sementara itu, Ny Yuni, Ibunda Lara yang hadir dalam kegiatan tersebut, mengatakan sangat mendukung kegiatan yang diprakarsai putrinya beserta Laraku Jawa Timur tersebut. “Ini kegiatan positive, saya sangat mendukung apa yang dilakukan putri saya. Kegiatan Symphony Ramadhan Lara bersama Laraku ini sudah digelar beberapa kali di sejumlah kota. Memang kegiatan rutin Lara tiap tahunnya," ucapnya.

Catur Andi salah satu fans (Laraku) dari Blitar mengaku jika dirinya sengaja hadir dari Blitar untuk bertemu Lara. Sebab penggemar single 'Kamu' yang dinyanyikan Lara itu sejak lama ingin melihat langsung penyanyi cantik tersebut. “Saya lihat mbak Lara hanya di TV dan di Youtube. Hari ini saya bisa bertemu dan foto langsung dengan Lara, saya senang sekali," pungkasnya. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mentan Andi Amran Sulaiman (Dok Industry.co.id)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 06:52 WIB

Produktivitas Pertanian Hingga Berantas Mafia Pangan Jadi Bahasan Dialog Mentan Saat Kuliah Umum di IPB

Permintaan Presiden Joko Widodo agar diwujudkannya kesejahteraan petani menjadi landasan Kementerian Pertanian (Kementan) dalam melakukan berbagai capaian terobosan kinerjanya. Arahan Presiden…

PT Unilever Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 06:47 WIB

IHSG Melemah Momentum Beli

Diharapkan IHSG selanjutnya dapat bertahan di atas support 5725-5747 dan Resisten diharapkan dapat menyentuh kisaran 5788-5801. Pergerakan IHSG yang terus tertekan mengurangi peluang IHSG untuk…

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Foto B1.com)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 06:39 WIB

Pelantikan Menpan-RB Baru, Bamsoet akan Hadir

Jakarta - Ketua DPR RI Bambang Soesatyo membenarkan bahwa dirinya diundang menghadiri pelantikan Komjen Pol Syafruddin sebagai Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi pada…

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur (Foto Ist)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 06:32 WIB

Tinggalkan Jabatan Menteri, Asman Abnur Ingin Ekses di DPR

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur berharap dapat kembali eksis menjadi anggota legislatif di parlemen pada periode berikutnya, setelah tidak menjadi menteri.

Wakil Kepala Kepolisian RI (Wakapolri) Komisaris Jenderal Polisi, Syafruddin (makassar.tribunnews.com)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 06:21 WIB

Wakapolri Benarkan Dirinya Duduki Posisi Mentan-RB

Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komisaris Jenderal Polisi Syafruddin membenarkan dirinya diangkat menjadi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi…