Lara Sylvi Gelar Symphoni Ramadhan Sambil Naik Motor Trail

Oleh : Amazon Dalimunthe | Rabu, 13 Juni 2018 - 09:13 WIB

Lara, Penyanyi yang juga penggemar Trail siap berbagi Buka Puasa di Sidoardjo
Lara, Penyanyi yang juga penggemar Trail siap berbagi Buka Puasa di Sidoardjo

INDUSTRY.co.id - SIDOARDJO—Ada saja cara dilakukan oleh para artis untuk menarik perhatian masyarakat. Dan sepanjang cara itu dilakukan dengan positif perlu mendapat dukungan. Seperti yang dilakukan oleh penyanyi cantik asal Jawa Timur, Lara Silvi. Artis yang terkenal lewat single Lara, Kamu dan Negosiation ini bersama 500 orang yang tergabung dalam Komunitas Trail Jawa Timur ia menggelar konvoi mengelilingi jalan protokol Kota Sidoarjo, Jawa Timur.

Tak hanya itu, Lara yang menunggangi motor trail berwarna merah juga membagikan makanan berbuka kepada warga Sidoarjo.

Usai mengelar konvoi dan membagikan makanan berbuka, penyanyi kelahiran Sidoarjo itu juga menggelar buka puasa bersama dengan 800 orang Laraku (fans fanatik Lara) serta membagikan santunan kepada anak yatim piatu di Kabupaten Sidoarjo. Acara akbar tersebut digelar dikawasan Gor Kabupaten Sidoarjo.

Dalam kegiatan tersebut, komunitas trail menghibur masyarakat Sidoarjo yang berada dikawasan Gor untuk ngabuburit dengan atraksi freestyle di halaman gedung olahraga GOR Tenis di Jalan Pahlawan tersebut.

"Sejak kecil saya memang suka mengendarai motor trail. Andaikan tidak dilarang sama ibu, saya mungkin jadi pembalap. Alhamdulillah hari ini dalam rangka Symphony Ramadhan bersama Lara dan fans, saya bisa berbagi bersama anak-anak yatim dan kawan-kawan komunitas trail di Jawa Timur,” ujar Lara Silvi.

Lara mengaku senang dan bergembira bisa berbagi di bulan Ramadan bersama Laraku yang hadir dari berbagai kota seperti Laraku Gresik, Lamongan, Blitar, Kediri dan Laraku dari sejumlah daerah di Jawa Timur dan anak anak Yatim. "Kegiatan seperti ini (Symphony Ramadhan) selalu digelar setiap tahunnya di bulan Suci Ramadan. Kegiatan seperti mendekatkan saya dengan Laraku di Jawa Timur," paparnya.

Sementara itu, Ny Yuni, Ibunda Lara yang hadir dalam kegiatan tersebut, mengatakan sangat mendukung kegiatan yang diprakarsai putrinya beserta Laraku Jawa Timur tersebut. “Ini kegiatan positive, saya sangat mendukung apa yang dilakukan putri saya. Kegiatan Symphony Ramadhan Lara bersama Laraku ini sudah digelar beberapa kali di sejumlah kota. Memang kegiatan rutin Lara tiap tahunnya," ucapnya.

Catur Andi salah satu fans (Laraku) dari Blitar mengaku jika dirinya sengaja hadir dari Blitar untuk bertemu Lara. Sebab penggemar single 'Kamu' yang dinyanyikan Lara itu sejak lama ingin melihat langsung penyanyi cantik tersebut. “Saya lihat mbak Lara hanya di TV dan di Youtube. Hari ini saya bisa bertemu dan foto langsung dengan Lara, saya senang sekali," pungkasnya. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BRI Syariah

Senin, 15 Oktober 2018 - 21:37 WIB

Produk Halal BRIsyariah Sukses Gaet Milenial Jogja

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Jogja Halal Fest 2018 yang digelar di Yogyakarta pada tanggal 11 sd 14 Oktober lalu, menjadi bukti besarnya animo masyarakat terhadap produk…

Japan Airlines (JAL) (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 15 Oktober 2018 - 21:00 WIB

Japan Airlines Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soetta

Japan Airlines (JAL) beroperasi di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta mulai 26 Oktober 2018 mendatang.

Christine Lagarde Terkesan dengan Paviliun Indonesia (Foto Humas BUMN)

Senin, 15 Oktober 2018 - 20:45 WIB

Indonesia Pavilion Pukau Ribuan Peserta Annual Meeting IMF-WB 2018

Kehadiran Indonesia Pavilion sebagai wajah pembangunan dan budaya Indonesia yang digagas oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sejak 8 Oktober - 14 Oktober 2018, mendapat banyak perhatian…

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 15 Oktober 2018 - 20:15 WIB

Pemerintah Usulkan Asumsi Rupiah 2019 Rp15.000

Pemerintah mengusulkan perubahan asumsi nilai tukar rupiah dalam RAPBN 2019 menjadi Rp15.000 per dolar AS dari sebelumnya Rp14.500 per dolar AS.

Board Member of Sinar Mas Franky O. Widjaja (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 15 Oktober 2018 - 20:00 WIB

Eka Tjipta Foundation Galang Restorasi Bagi Korban Bencana Alam

Di usianya yang menginjak tahun ke-80, Sinar Mas berupaya untuk tak hanya tumbuh dan berkembang secara berkelanjutan bersama masyarakat, tapi juga peduli serta berbagi dengan sekitar.