Artha Graha Peduli Jual Daging Bersubsidi untuk Penuhi Kebutuhan Idul Fitri Masyarakat

Oleh : Ridwan | Rabu, 13 Juni 2018 - 03:05 WIB

Artha Graha Peduli (Foto Dok Industry.co.id)
Artha Graha Peduli (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah, Artha Graha Peduli (AGP) menjual daging sapi bersubsidi untuk masyarakat di wilayah Jabodetabek. Daging sapi berkualitas ini dijual dengan harga Rp 80 ribu per kilogram.

Ketua Pelaksana Harian AGP Heka Hertanto mengatakan, kegiatan ini dilakukan demi menghadirkan daging yang terjangkau untuk masyarakat. Selain itu, dengan kualitas daging yang baik, AGP ingin terlibat dalam upaya mencerdaskan anak bangsa. 

"Daging sapi ini daging yang bagus dan tentunya halal. Di saat masyarakat Indonesia mesti menghadapi kenaikan harga daging selama bulan Ramadhan dan jelang Idul Fitri ini, AGP selalu berusaha menyediakan dan membantu masyarakat dengan harapan masyarakat dapat merayakan idul Fitri dengan bahagia dan sejahtera,“ Kata Heka di Jakarta, akhir pekan kemarin.

Heka mengatakan, kegiatan penjualan daging bersubsidi ini sudah jadi aktivitas rutin AGP setiap tahunnya. Menurut Heka, sama seperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan penjualan daging ini dilakukan sebulan penuh selama Ramadhan 2018.

"Misi ini sesuai arahan Founder Artha Graha Peduli untuk menyediakan daging dengan harga terjangkau bagi masyarakat," ujar Heka.

Heka menambahkan, selain kegiatan menjual daging murah, AGP juga sudah melaksanakan berbagai kegiatan positif selama bulan puasa tahun ini. Seperti, pelaksanaan pasar murah sembako bersubsidi di berbagai daerah di Indonesia dan buka puasa gratis 1.000 porsi di pasar petang Ramadhan SCBD, Jakarta.

"Seluruh kegiatan sosial ini sesuai dengan pilar-pilar AGP yakni kepedulian kepada masyarakat. Akhir kata, kami menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah. Mohon maaf lahir dan batin,” kata Heka.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Foto Pembangunan Program Sejuta Unit Rumah

Senin, 10 Desember 2018 - 15:35 WIB

PUPR Klaim Program 1 Juta Rumah Sudah Capai 100 Persen

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengklaim hingga 26 November 2018 program sejuta rumah telah teralisasi 100%. Dirjen Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR, Khalawi Abdul…

 Kepala Bekraf, Triawan Munaf (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

Senin, 10 Desember 2018 - 15:26 WIB

Bekraf: 2020 Transaksi E-commerce Capai US$ 130 Milyar

Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) memproyeksikan nilai transaksi ekonomi digital di Indonesia tahun 2020 akan capai US$ 130 miliar, atau setara dengan Rp 1.924 Triliun. Hal tersebut diungkapkan…

Marketplace Lazada menjajaki kerja sama dengan penyedia jasa logistik JNE memberikan fasilitas pengiriman barang secara cashless bagi para seller Lazada. (Dok:INDUSTRY.co.id)

Senin, 10 Desember 2018 - 15:05 WIB

2019, JNE Bidik 1 Juta Pengiriman Per Hari

PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) menargetkan bisa menangani 1 juta paket kiriman per hari pada 2019 seiring dengan tren perdagangan digital di Indonesia.

Pelabuhan Peti Kemas (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 10 Desember 2018 - 15:03 WIB

Kemenhub Kembangkan Konsep Integrasi Tol Laut

Dtjen Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan mengembangkan konsep tol laut yang terintregasi dan terkoneksi "end to end" yang menghubungkan antarwilayah di Indonesia serta dapat menjangkau…

Jane Callista, Penyanyi Anak-anak Yang Memilih Jalur Opera Broadway

Senin, 10 Desember 2018 - 14:52 WIB

Jane Callista Penyanyi Cilik Yang Mantap Memilih Jalur Opera Broadway

Di tengah gempuran lagu-lagu dewasa yang liriknya banyak yang tidak cocok dinyanyikan oleh anak-anak, terdengar kabar merdu. Ada seorang anak dengan bakat istimewa mengeluarkan album berjudul…