Sambut Hari Raya Idul Fitri, Jababeka Gelar Gema Ramadhan Bagikan Paket Sembako di 13 Desa

Oleh : Hariyanto | Selasa, 12 Juni 2018 - 17:26 WIB

Jababeka Gelar Gema Ramadhan 2018
Jababeka Gelar Gema Ramadhan 2018

INDUSTRY.co.id - Cikarang – Guna menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Jababeka menggelar acara Gema Ramadhan 2018 dengan membagikan paket sembako kepada warga sekitar.

Untuk kali ini, gelaran yang diadakan rutin pada tiap tahunya ini, Jababeka memberikan paket sembako kepada warga di 13 desa disekitar Kawasan Industri Jababeka.

Sebanyak 26 perusahaan juga turut berpartisipasi antara lain adalah PT Dexa Medica, PT Conwood Indonesia, L’Oreal Indonesia, Genero Pharmacy, Sari Roti serta beberapa perusahaan tenant  lainya.

“Hari ini kami bersama perwakilan tenant mengantarkan langsung ke warga yang kurang mampu, karena dengan begini kami bisa lebih dekat dengan warga sehingga mereka pun tidak perlu jauh-jauh mengambil bingkisan ramadhan," kata Manager CSR PT Jababeka Infrastruktur Erry Imasari dikutip dari presidentpos, Selasa (12/6/2018).

Pendistribusian dilakukan selama 2 hari pada 11-12 Juni di 21 Masjid atau Mushola di 13 desa sekitar Kawasan Industri Jababeka yaitu Desa Wangun Harja, Harja Mekar, Karang Baru, Cikarang Kota, Pasir Gombong, Tanjung Sari, Mekar Mukti, Simpangan, Jatibaru, Jatireja, Sertajaya, Jayamukti, dan Desa Pasir Sari.

Penyerahan bingkisan bersama tenant dilakukan ke 4 Masjid yaitu Masjid Al-Fallah Desa Wangun Harja,  Masjid Miftahul Jannah Desa Sertajaya, Masjid Al Gufron Desa Pasir Sari, dan Masjid Miftahul Jannah Desa Harja Mekar.

Sementara, Ketua DKM Miftahul Jannah Kampung Bugelsalam Desa Wangun Harja H. Dedi mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Jababeka atas diadakanya acara Gema Ramadhan 2018 tersebut.

“Terima kasih kepada PT Jababeka dan perusahaan-perusahaan yang peduli dengan warga kami yang kurang mampu. Semoga bingkisan ini membawa kebahagian kepada mereka serta menjadi berkah bagi perusahaan-perusahaan yang peduli," ungkapnya.

Senada dengan H.Dedi, perwakilan PT Mah Sing Indonesia Neni Maryani juga turut bangga dan berterimakasih atas partisipasinya pada gelaran tersebut.

“Alhamdulillah, terima kasih kami ucapkan kepada PT Jababeka, khususnya bidang CSR yang sudah mengkordinir semua bantuan dari tenant secara baik & tepat sasaran," pungkasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 16:19 WIB

Jasindo Salurkan Bantuan TJSL untuk Mendukung Perekonomian Masyarakat

PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo menyalurkan bantuan Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat di berbagai daerah di Indonesia selama periode Q1 tahun 2024.…

Bahan baku plastik

Kamis, 25 April 2024 - 16:05 WIB

Impor Bahan Baku Plastik Tak Perlu Pertimbangan Teknis Kemenperin, Ini Alasannya

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 25 April 2024 - 15:40 WIB

Di Ajang Business Forum Hari Kedua Hannover Messe, RI Pamerkan Keunggulan dan Inovasi Teknologi Industri

Paviliun Indonesia dalam Hannover Messe 2024 kembali mempersembahkan Business Forum untuk mendorong kolaborasi dan kerja sama antara para pelaku industri di dalam negeri dengan negara-negara…

PempekRoyal

Kamis, 25 April 2024 - 15:05 WIB

Siap Support Franchisee di Seluruh Indonesia, PempekRoyal Hadirkan Solusi Bisnis Makanan Tidak Tergantung Chef

Bisnis makanan seringkali mengalami kendala chef mengundurkan diri, dan ketika terjadi pergantian chef, rasa berbeda, maka jumlah konsumen menurun. Di luar itu, juga ada resiko membuang produk…

Dok. Kommo

Kamis, 25 April 2024 - 14:45 WIB

WhatsApp Chatbot dari Kommo: Hadir Karena Kesadaran akan Pentingnya Menghadirkan Solusi Fleksibel untuk Bisnis

Perubahan lanskap bisnis dewasa ini telah menuntut adaptasi yang cepat dari perusahaan-perusahaan di berbagai sektor. Dengan berkembangnya teknologi dan perubahan perilaku konsumen, bisnis tidak…