Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman Siap Shooting Film John Wick 3

Oleh : Anisa Triyuli | Selasa, 12 Juni 2018 - 19:40 WIB

Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman Film John Wick 3 (Foto : Kapanlagi)
Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman Film John Wick 3 (Foto : Kapanlagi)

INDUSTRY.co.id Jakarta - Aktor Cecep Arif Rahman telah mengumumkan keterlibatannya dalam film ‘John Wick 3’ di New York, AS. Saat ini, keduanya tengah berada di New York, Amerika Serikat, untuk menjalani proses shooting.

Aktor Laga kenamaan Indonesia, Yayan Ruhian dan Cecep A Rahman, kabarnya akan bersiap-siap menjalani proses shooting  untuk film 'John Wick 3'.

Dari akun Instagram pribadi Yayan ia membagikan foto dirinya dan Cecep yang berada di New York.

Dalam akun @yayanruhian, tampak keduanya berfoto bersama. "Empat tahun lalu di bulan yg sama kami bareng dalam satu project," tulis Yayan pemain film The Raid itu, Selasa (11/6).

"Dan kini kami bersama lagi. Jauh dari keluarga, Insyaallah Ramadhan yg Berkah #sahabat #silatindonesia #ramadhan #work #movie #NYC #greget," imbuhnya.

Selain itu, Yayan juga mengunggah beberapa foto lokasi yang ia kunjungi di Amerika Serikat. Seperti  jembatan Brooklyn, kawasan Dumbo, dan  foto pelabuhan dengan pemandangan kapal Queen Mary2.

Diketahui pemain film The Raid itu berangkat ke New York, AS, pada 1 Juni lalu. Yang kemudian, disusul Cecep berangkat sembilan hari kemudian. Beberapa informasi menyebutkan bahwa Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman, dan Tiger Chen akan memainkan peran sebagai pembunuh profesional yang nantinya dihadapi oleh John Wick.

Sementara itu, Halle Berry yang kita kenal sebagai Storm di X-Men, bakal memerankan karakter semi-protagonis. Namun, belum diketahui pasti detail karakter yang diperankan oleh Cecep dan Yayan. Mereka berdua akan berada di Amerika Serikat sampai Juli mendatang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pelindo II dan anak usaha PT Pelabuhan Indonesia Investama

Senin, 10 Desember 2018 - 16:27 WIB

Peran PII Sebagai Mitra Pengembangan

Jakarta - PT Pelabuhan Indonesia Investama (PII) anak usaha PT Pelabuhan Indonesia II mengadakan acara stakeholder gathering pada hari ini untuk merayakan ulang tahun pertamanya pada 17 November…

Ilustrasi Foto Pembangunan Program Sejuta Unit Rumah

Senin, 10 Desember 2018 - 15:35 WIB

PUPR Klaim Program 1 Juta Rumah Sudah Capai 100 Persen

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengklaim hingga 26 November 2018 program sejuta rumah telah teralisasi 100%. Dirjen Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR, Khalawi Abdul…

 Kepala Bekraf, Triawan Munaf (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

Senin, 10 Desember 2018 - 15:26 WIB

Bekraf: 2020 Transaksi E-commerce Capai US$ 130 Milyar

Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) memproyeksikan nilai transaksi ekonomi digital di Indonesia tahun 2020 akan capai US$ 130 miliar, atau setara dengan Rp 1.924 Triliun. Hal tersebut diungkapkan…

Marketplace Lazada menjajaki kerja sama dengan penyedia jasa logistik JNE memberikan fasilitas pengiriman barang secara cashless bagi para seller Lazada. (Dok:INDUSTRY.co.id)

Senin, 10 Desember 2018 - 15:05 WIB

2019, JNE Bidik 1 Juta Pengiriman Per Hari

PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) menargetkan bisa menangani 1 juta paket kiriman per hari pada 2019 seiring dengan tren perdagangan digital di Indonesia.

Pelabuhan Peti Kemas (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 10 Desember 2018 - 15:03 WIB

Kemenhub Kembangkan Konsep Integrasi Tol Laut

Dtjen Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan mengembangkan konsep tol laut yang terintregasi dan terkoneksi "end to end" yang menghubungkan antarwilayah di Indonesia serta dapat menjangkau…