Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman Siap Shooting Film John Wick 3

Oleh : Anisa Triyuli | Selasa, 12 Juni 2018 - 19:40 WIB

Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman Film John Wick 3 (Foto : Kapanlagi)
Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman Film John Wick 3 (Foto : Kapanlagi)

INDUSTRY.co.id Jakarta - Aktor Cecep Arif Rahman telah mengumumkan keterlibatannya dalam film ‘John Wick 3’ di New York, AS. Saat ini, keduanya tengah berada di New York, Amerika Serikat, untuk menjalani proses shooting.

Aktor Laga kenamaan Indonesia, Yayan Ruhian dan Cecep A Rahman, kabarnya akan bersiap-siap menjalani proses shooting  untuk film 'John Wick 3'.

Dari akun Instagram pribadi Yayan ia membagikan foto dirinya dan Cecep yang berada di New York.

Dalam akun @yayanruhian, tampak keduanya berfoto bersama. "Empat tahun lalu di bulan yg sama kami bareng dalam satu project," tulis Yayan pemain film The Raid itu, Selasa (11/6).

"Dan kini kami bersama lagi. Jauh dari keluarga, Insyaallah Ramadhan yg Berkah #sahabat #silatindonesia #ramadhan #work #movie #NYC #greget," imbuhnya.

Selain itu, Yayan juga mengunggah beberapa foto lokasi yang ia kunjungi di Amerika Serikat. Seperti  jembatan Brooklyn, kawasan Dumbo, dan  foto pelabuhan dengan pemandangan kapal Queen Mary2.

Diketahui pemain film The Raid itu berangkat ke New York, AS, pada 1 Juni lalu. Yang kemudian, disusul Cecep berangkat sembilan hari kemudian. Beberapa informasi menyebutkan bahwa Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman, dan Tiger Chen akan memainkan peran sebagai pembunuh profesional yang nantinya dihadapi oleh John Wick.

Sementara itu, Halle Berry yang kita kenal sebagai Storm di X-Men, bakal memerankan karakter semi-protagonis. Namun, belum diketahui pasti detail karakter yang diperankan oleh Cecep dan Yayan. Mereka berdua akan berada di Amerika Serikat sampai Juli mendatang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tersangka Korupsi (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 25 September 2018 - 12:55 WIB

Hingga September Kejaksaan Berhasil Amankan 170 Buronan

Kejaksaan melalui Program Tangkap Buronan (Tabur) 31.1 sejak awal Januari 2018 sampai sekarang telah menangkap sebanyak 170 buronan.

Wapres JK di PBB (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 25 September 2018 - 12:47 WIB

Wapres JK Dorong Kerja Sama Tanggulangi Perang Dagang

Wakil President M Jusuf Kalla mengampaikan perlu meningkatkan kerja sama antarnegara untuk menanggulangi dampak negatif perang dagang Amerika Serikat dan China yang terus berlanjut.

Maskapai Garuda Indonesia

Selasa, 25 September 2018 - 12:00 WIB

Garuda Indonesia Siapkan 10 Penerbangan Tambahan Selama Pertemuan IMF-WB

Maskapai Garuda Indonesia menyiapkan 10 penerbangan tambahan selama penyelenggaraan Pertemuan Tahunan Dana Moneter Internasional dan Bank Dunia (IMF-WB) di Bali pada 12-14 Oktober 2018.

Smartphone Realme

Selasa, 25 September 2018 - 11:53 WIB

Catat Tanggalnya, Smartphone Dengan Layar Notch Pertama Realme 2 Akan Segera Diluncurkan

Setelah secara resmi mengumumkan kehadirannya di pasar Indonesia, Realme akan segera menggelar konferensi pers di Indonesia dan Asia Tenggara untuk pertama kalinya pada tanggal 9 Oktober…

Dirjen IKTA Kemenperin Achmad Sigit Dwiwahjono bersama Direktur Pelumas PT Shell Indonesia Dian Andyasuri saat mengunjungi Pabrik Pabrik Pelumas Shell Indonesia di Marunda, Bekasi (Foto: Dok. Industry.co.id)

Selasa, 25 September 2018 - 11:49 WIB

Importir Keberatan Aturan Wajib SNI Pelumas

Baru-baru ini Kementerian merilis aturan standar nasional Indonesia (SNI) wajib untuk pelumas, melalui peraturan Menteri Perindustrian Nomor 25 tentang pemberlakuan SNI Pelumas secara wajib.…