Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman Siap Shooting Film John Wick 3

Oleh : Anisa Triyuli | Selasa, 12 Juni 2018 - 19:40 WIB

Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman Film John Wick 3 (Foto : Kapanlagi)
Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman Film John Wick 3 (Foto : Kapanlagi)

INDUSTRY.co.id Jakarta - Aktor Cecep Arif Rahman telah mengumumkan keterlibatannya dalam film ‘John Wick 3’ di New York, AS. Saat ini, keduanya tengah berada di New York, Amerika Serikat, untuk menjalani proses shooting.

Aktor Laga kenamaan Indonesia, Yayan Ruhian dan Cecep A Rahman, kabarnya akan bersiap-siap menjalani proses shooting  untuk film 'John Wick 3'.

Dari akun Instagram pribadi Yayan ia membagikan foto dirinya dan Cecep yang berada di New York.

Dalam akun @yayanruhian, tampak keduanya berfoto bersama. "Empat tahun lalu di bulan yg sama kami bareng dalam satu project," tulis Yayan pemain film The Raid itu, Selasa (11/6).

"Dan kini kami bersama lagi. Jauh dari keluarga, Insyaallah Ramadhan yg Berkah #sahabat #silatindonesia #ramadhan #work #movie #NYC #greget," imbuhnya.

Selain itu, Yayan juga mengunggah beberapa foto lokasi yang ia kunjungi di Amerika Serikat. Seperti  jembatan Brooklyn, kawasan Dumbo, dan  foto pelabuhan dengan pemandangan kapal Queen Mary2.

Diketahui pemain film The Raid itu berangkat ke New York, AS, pada 1 Juni lalu. Yang kemudian, disusul Cecep berangkat sembilan hari kemudian. Beberapa informasi menyebutkan bahwa Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman, dan Tiger Chen akan memainkan peran sebagai pembunuh profesional yang nantinya dihadapi oleh John Wick.

Sementara itu, Halle Berry yang kita kenal sebagai Storm di X-Men, bakal memerankan karakter semi-protagonis. Namun, belum diketahui pasti detail karakter yang diperankan oleh Cecep dan Yayan. Mereka berdua akan berada di Amerika Serikat sampai Juli mendatang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.

Girl grup Arize rilis single keempat, Say Yes.

Sabtu, 20 April 2024 - 08:10 WIB

Formasi Baru, Girl Grup Arize Percaya Diri Rilis Single Say Yes

Dalam single Say Yes, girl grup Arize tampil dalam formasi baru. Berempat dengan beberapa diantaranya wajah baru yang memiliki kemampuan saling melengkapi.

Sabtu, 20 April 2024 - 07:24 WIB

Leet Media Luncurkan “Pertamina Renjana Cita Srikandi” yang disupport oleh Pertamina, Siap Dukung Pemberdayaan Perempuan

Dalam rangka mendorong pemberdayaan perempuan Indonesia, Leet Media dengan bangga mempersembahkan Pertamina Renjana Cita Srikandi, yang akan dilaksanakan pada tanggal 17-19 Mei 2024 di Senayan…

Omega Hotel Management Segera Meluncurkan Restoran Indonesia "Ramela - Cultural Taste of Indonesia"

Sabtu, 20 April 2024 - 06:12 WIB

Omega Hotel Management Segera Meluncurkan Restoran Indonesia "Ramela - Cultural Taste of Indonesia"

Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, "Ramela - Cultural Taste of Indonesia". Restoran ini akan menjadi…

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Sabtu, 20 April 2024 - 05:12 WIB

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Menjelang acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Logistik Komandan Korps Marinir (Aslog Dankormar) dilaksanakan memorandum Serah Terima Jabatan dari pejabat lama Kolonel Marinir Tri Subandiyana,…