Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman Siap Shooting Film John Wick 3

Oleh : Anisa Triyuli | Selasa, 12 Juni 2018 - 19:40 WIB

Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman Film John Wick 3 (Foto : Kapanlagi)
Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman Film John Wick 3 (Foto : Kapanlagi)

INDUSTRY.co.id Jakarta - Aktor Cecep Arif Rahman telah mengumumkan keterlibatannya dalam film ‘John Wick 3’ di New York, AS. Saat ini, keduanya tengah berada di New York, Amerika Serikat, untuk menjalani proses shooting.

Aktor Laga kenamaan Indonesia, Yayan Ruhian dan Cecep A Rahman, kabarnya akan bersiap-siap menjalani proses shooting  untuk film 'John Wick 3'.

Dari akun Instagram pribadi Yayan ia membagikan foto dirinya dan Cecep yang berada di New York.

Dalam akun @yayanruhian, tampak keduanya berfoto bersama. "Empat tahun lalu di bulan yg sama kami bareng dalam satu project," tulis Yayan pemain film The Raid itu, Selasa (11/6).

"Dan kini kami bersama lagi. Jauh dari keluarga, Insyaallah Ramadhan yg Berkah #sahabat #silatindonesia #ramadhan #work #movie #NYC #greget," imbuhnya.

Selain itu, Yayan juga mengunggah beberapa foto lokasi yang ia kunjungi di Amerika Serikat. Seperti  jembatan Brooklyn, kawasan Dumbo, dan  foto pelabuhan dengan pemandangan kapal Queen Mary2.

Diketahui pemain film The Raid itu berangkat ke New York, AS, pada 1 Juni lalu. Yang kemudian, disusul Cecep berangkat sembilan hari kemudian. Beberapa informasi menyebutkan bahwa Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman, dan Tiger Chen akan memainkan peran sebagai pembunuh profesional yang nantinya dihadapi oleh John Wick.

Sementara itu, Halle Berry yang kita kenal sebagai Storm di X-Men, bakal memerankan karakter semi-protagonis. Namun, belum diketahui pasti detail karakter yang diperankan oleh Cecep dan Yayan. Mereka berdua akan berada di Amerika Serikat sampai Juli mendatang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Maskapai Garuda Indonesia

Sabtu, 23 Maret 2019 - 09:00 WIB

Bandara Kualanamu Jadi Hub Penerbangan Domestik Barat

Maskapai nasional Garuda Indonesia terus memperkuat komitmen pengembangan Bandara Internasional Kualanamu Medan sebagai hub penerbangan domestik wilayah Barat dan wilayah Asia Tenggara.

Siloam Hospitals Manado Sellengarakan Talkshow Pencegahan dan Penanganan Stroke

Sabtu, 23 Maret 2019 - 08:33 WIB

Siloam Hospitals Manado Sellengarakan Talkshow Pencegahan dan Penanganan Stroke

Penyakit dapat muncul dan terjadi pada siapa saja dan tidak mengenal usia dan kelamin sehingga akan mengganggu kualitas hidup seseorang termasuk stroke.

Ilustrasi Tes SBMPTN

Sabtu, 23 Maret 2019 - 08:11 WIB

Sambut Pelaksanaan Ujian SBMPTN, Pintaria Hadirkan Try Out SBMPTN Online Gratis

Menyambut pelaksanaan ujian SBMPTN, Pintaria sebagai portal edukasi yang berfokus pada , menyelenggarakan Try Out SBMPTN online secara gratis yakni sebanyak 3 (tiga) paket soal yang bisa diakses…

Foto Ilustrasi Pabrik Rokok

Sabtu, 23 Maret 2019 - 08:00 WIB

5,98 Juta Tenaga Kerja Bergabung di Industri Hasil Tembakau

Industri Hasil Tembakau (IHT) menyerap 5,98 juta tenaga kerja, yang terdiri atas 4,28 juta pekerja di sektor manufaktur dan distribusi, serta sisanya 1,7 juta pekerja di sektor perkebunan.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 07:00 WIB

Market Cap Tembus Rp.500 Triliun , BBRI Cetak Rekor Baru Pekan ini

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) untuk kedua kalinya selama sepekan menorehkan prestasi terbaiknya di perdagangan bursa saham.