205 Kantor BNI Dipastikan Beroperasi Terbatas Libur Lebaran

Oleh : Herry Barus | Selasa, 12 Juni 2018 - 08:45 WIB

PT. Bank Negara Indonesia (BNI)
PT. Bank Negara Indonesia (BNI)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Sebanyak 205 kantor cabang PT Bank Negara Indonesia Persero Tbk beroperasi secara terbatas di masa libur setelah lebaran pada Selasa (19/6/2018) dan Rabu (20/6/2018).

Layanan perbankan yang diberikan selama operasi terbatas itu adalah setoran atau penarikan rekening BNI, setoran terkait BBM, pemindahbukuan saldo dalam rupiah, kliring dan Real Time Gross Settlement (RTGS), kata Direktur Bisnis Kecil dan Jaringan BNI Catur Budi Harto, Senin (11/6/2018)

Untuk Senin ini hingga Kamis (14/6), kemudian Sabtu (16/6) dan Senin (18/6) BNI memberlakukan operasional terbatas pada 70 cabang sejak pukul 09.00-14.00 dengan layanan setoran atau penarikan rekening BNI, setoran terkait BBM, pemindahbukuan saldo dalam rupiah.

"Sebanyak delapan Kantor Cabang Digital (Branch Digital) juga tetap dioperasikan pada Senin (11/6) hingga Kamis (14/6), kemudian Sabtu (16/6) dan Senin hingga Rabu (20/6) dengan layanan pembukaan rekening dan setoran tabungan melalui 'Cash Recycling Machine' (CRM)," ujar Catur kepada awak media.

Selain itu, ujar Catur, terdapat pula 42 Oto-Branch yang melayani setoran atau penarikan rekening, setoran BBM dan pemindahbukuan dalam rupiah.

Pada Senin ini atau hari pertama cuti bersama nasional, Direksi BNI mengunjungi cabang BNI yang beroperasi selama masa cuti bersama libur Lebaran 2018.

Catur Budi Harto datang mengunjungi Kantor Cabang Utama BNI Gambir di Jakarta, sedangkan Direktur Teknologi Informasi & Operasi BNI Dadang Setiabudi mengunjungi BNI Digital Branch di Gandaria City.

"Masyarakat bisa berlibur dengan lebih tenang tanpa harus khawatir layanan perbankan terhenti dikarenakan Masa Cuti Bersama Libur Lebaran 2018. BNI menyadari bahwa kebutuhan akan layanan perbankan tetap ada walaupun sebagian masyarakat memutuskan untuk pergi berlibur," ujar dia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Jumat, 26 April 2024 - 05:21 WIB

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., berkunjung ke Provinsi Bengkulu dalam rangka mengisi Orasi Ilmiah Dies Natalis Universitas Bengkulu ke-42. Kegiatan berlangsung…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Jumat, 26 April 2024 - 05:16 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri acara Silaturrahim Halal Bihalal 1445 H Pimpinan Pusat Muhammadiyah berlangsung di Gedung Cendekia Lantai dasar, auditorium KH. A. Azhar Basyir,…

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…