Catat Tanggalnya, Penjualan Tiket Konser Guns N' Roses Bakal di Buka

Oleh : Anisa Triyuli | Senin, 11 Juni 2018 - 18:00 WIB

Guns N Roses (Foto: NME)
Guns N Roses (Foto: NME)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Grup hard rock asal Amerika Serikat Guns N' Roses sedang melakukan tur musik global Not In This Lifetime yang dimulai sejak 2016. Leg Eropa dan Rusia telah dimulai sejak 3 Juni lalu di Jerman. Setelah itu, tur akan berlanjut ke Asia.

Indonesia akan menjadi negara Asia pertama yang didatangi pada 8 November mendatang. Pihak promotor Indonesia yakni, UnUsUal Entertaiment telah mengumumkan secara resmi bahwa pertunjukan musik rock Guns N' Roses untuk Indonesia pada November mendatang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Pihak Promotor juga mengumukan untuk penjualan tiket akan dibuka mulai Rabu, 27 Juni 2018. Tiket dijual lewat situs web resmi bookmyshow.com Indonesia.

Untuk tahap awal, nantinya mereka akan menjual tiket versi harga pre-sale. Harga belum diungkap, tetapi mereka menjanjikan harganya akan diumumkan lewat surel (email) kepada calon pembeli yang mendaftarkan diri lebih dulu.

Dalam tur konser musik rock Guns N' Roses, nantinya grup tampil dalam formasi klasik meliputi Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan. Ini adalah kali pertama mereka bertiga tampil bersama setelah tur Use Your Illusion Tour pada 1993.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jababeka dok

Sabtu, 23 Juni 2018 - 20:57 WIB

Setelah Morotai dan Tanjung Lesung, Jababeka Incar KEK di Bangka Belitung

PT Kawasan Industri Jababeka Tbk. (kode saham KIJA) memberi sinyal hendak mengelola kawasan ekonomi khusus (KEK) di Provinsi Bangka Belitung.

Kementerian Perindustrian. (Fofo: kemenperin.go.id)

Sabtu, 23 Juni 2018 - 18:52 WIB

Kemenperin Tengah Godok Insentif Penerapan Industri Hijau

Kementerian Perindustrian mewacanakan insentif fiskal dan nonfiskal sebagai upaya untuk menerapkan industri hijau yang bersifat wajib.

Ribuan UMKM memadati acara sosialisasi PPh Final UMKM 0,5% yang dilakukan Presiden Jokowi di Sanur, Bali, Sabtu (23/6). (Dok: Kemenkop)

Sabtu, 23 Juni 2018 - 18:44 WIB

UMKM Bali Antusias Sambut Penurunan PPh Final 0,5 Persen

Pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di provinsi Bali menyambut baik kebijakan pemerintah menurunkan pajak penghasilan (PPh) final UMKM yang semula 1% menjadi 0,5% mulai 1 Juli 2018…

Aktris Scarlett Johansson, menjadi Black Widow. (Foto: Independent)

Sabtu, 23 Juni 2018 - 17:35 WIB

Marvel Kantongi Tiga Sutradara Wanita untuk Garap Black Widow

Marvel Studios semakin menseleksi daftar sutradara wanita untuk menggarap proyek film Black Widow. Marvel sendiri sudah mengantongi tiga nama kandidat, yakni Cate Shortland, Amme Asante dan…

Ilustrasi perkebunan sawit. (Foto: IST)

Sabtu, 23 Juni 2018 - 17:30 WIB

Jalan Terjal Produk Industri Pertanian

Di tengah perubahan kondisi global, perdagangan produk industri pertanian kian membutuhkan perhatian besar untuk dapat memenuhi kebutuhan dalam negeri maupun menembus pasar luar negeri. Permasalahan-permasalahan…