Catat Tanggalnya, Penjualan Tiket Konser Guns N' Roses Bakal di Buka

Oleh : Anisa Triyuli | Senin, 11 Juni 2018 - 18:00 WIB

Guns N Roses (Foto: NME)
Guns N Roses (Foto: NME)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Grup hard rock asal Amerika Serikat Guns N' Roses sedang melakukan tur musik global Not In This Lifetime yang dimulai sejak 2016. Leg Eropa dan Rusia telah dimulai sejak 3 Juni lalu di Jerman. Setelah itu, tur akan berlanjut ke Asia.

Indonesia akan menjadi negara Asia pertama yang didatangi pada 8 November mendatang. Pihak promotor Indonesia yakni, UnUsUal Entertaiment telah mengumumkan secara resmi bahwa pertunjukan musik rock Guns N' Roses untuk Indonesia pada November mendatang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Pihak Promotor juga mengumukan untuk penjualan tiket akan dibuka mulai Rabu, 27 Juni 2018. Tiket dijual lewat situs web resmi bookmyshow.com Indonesia.

Untuk tahap awal, nantinya mereka akan menjual tiket versi harga pre-sale. Harga belum diungkap, tetapi mereka menjanjikan harganya akan diumumkan lewat surel (email) kepada calon pembeli yang mendaftarkan diri lebih dulu.

Dalam tur konser musik rock Guns N' Roses, nantinya grup tampil dalam formasi klasik meliputi Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan. Ini adalah kali pertama mereka bertiga tampil bersama setelah tur Use Your Illusion Tour pada 1993.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi PLTA Batangtoru di Medan

Kamis, 21 Februari 2019 - 21:42 WIB

Warga Batangtoru: Percayakan Keselamatan Orangutan Kepada Kami, Mereka Keluarga Kami Ratusan Tahun

Medan Masyarakat di sekitar lokasi pembangunan PLTA Batang Toru, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, terus menyuarakan dukungan terhadap proyek energi bersih terbarukan itu. Mereka menuding, penolakan…

Pejualan Indihome di masyarakat.

Kamis, 21 Februari 2019 - 21:33 WIB

Telkom Umumkan Pemenang Grand Prize IndiHome Family Vaganza

Jakarta Bertempat di Trans TV Jakarta, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melaksanakan pengundian Grand Prize Program IndiHome, dalam sebuah acara bertajuk Grand Prize - IndiHome Family…

Kebun Kelapa Sawit (Ist)

Kamis, 21 Februari 2019 - 21:00 WIB

Dukungan Pemda Penting Bagi Industri Sawit

Keberadaan perkebunan dan industri sawit sebagai investasi padat karya telah menjadi solusi Pemerintah untuk mendorong peningkatan lapangan kerja serta penyerapan tenaga kerja daerah.

KAI bekerjasama dengan Gerakan Suluh Kebangsaan mengadakan Jelajah Kebangsaan dengan rute dari Merak ke Banyuwangi, 18-22 Februari 2019.

Kamis, 21 Februari 2019 - 19:51 WIB

KAI Jadi Tuan Rumah Kegiatan Jelajah Kebangsaan

PT Kereta Api Indonesia (Persero) senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dapat memajukan dan mencerdaskan bangsa.

Foto Ilustrasi Kawasan Kumuh

Kamis, 21 Februari 2019 - 19:33 WIB

Tahun Ini, Pemerintah Bakal Tata Kawasan Kumuh Capai 24 Ribu Hektar

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-Pera) akan melakukan melaksanakan penataan terhadap 888 hektare (ha) kawasan kumuh pada 2019.