Eric Nam Bakal Isi Soundtrack Film Selena Gomez

Oleh : Dina Astria | Senin, 11 Juni 2018 - 20:05 WIB

Penyanyi Eric Nam. (Foto: Soompi)
Penyanyi Eric Nam. (Foto: Soompi)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Penyanyi asal Korea Selatan, Eric Nam tengah disibukkan dengan konser tur dunia bertajuk ‘Honestly’ yang merupakan album barunya. Konser tur dunia Eric Nam akan digelar dari Juni hingga Juli di Amerika Utara.

Los Angeles, Mineapolis, Chicago, Toronto, Boston, Philadelphia dan Atlanta menjadi kota-kota yang akan dikunjungi soloist handal tersebut. Bahkan Eric Nam akan menggelar konsernya di New York sebanyak dua kali dan akan melakukan tur di Meksiko dan Kanada.

Pada konser tur di Los Angeles hari Selasa kemarin (5/6), Eric Nam membawakan lagu baru berjudul “Float”, yang ternyata merupakan original soundtrack untuk film animasi horor komedi ‘Hotel Transylvania 3: Summer Vacation’.

Seperti yang diketahui, pengisi suara pemeran utama film ini adalah artis serba bisa, Selena Gomez, Adam Sandler dan Andy Samberf.

Film sekuel ‘Hotel Transylvania’ ketiga ini akan segera tayang pada 13 Juli mendatang.

Sementara itu, Eric Nam telah melakukan comeback dengan merilis mini albumnya itu pada 11 April 2018 kemarin. Penyanyi berusia 29 tahunini dikenal sebagai penyanyi dengan kemampuan berbahasa Inggris yang sangat baik.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kawasan Industri (Ist)

Selasa, 18 Desember 2018 - 19:00 WIB

50 Investor Sinagpura Segera Investasi di Tanjung Pinang

uta Besar (Dubes) Indonesia untuk Singapura Ngurah Swajaya menawarkan investor Singapura untuk berinvestasi di Kawasan Perdagangan Bebas yang dikelola Badan Pengelola (BP) Tanjung Pinang.

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 18 Desember 2018 - 18:35 WIB

Rupiah Senin Sore Menguat di Posisi Rp14.511

Pergerakan nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Selasa sore menguat 70 poin ke posisi Rp14.511 dibandingkan sebelumnya Rp14.581 per dolar AS.

Bank Mantap (ist)

Selasa, 18 Desember 2018 - 17:58 WIB

Bank Mantap Incar Pertumbuhan Kredit 40 Persen

PT Bank Mantap mengincar pertumbuhan kredit sampai 40 persen sepanjang 2019, menyusul peningkatan kemampuan intermediasi perusahaan setelah dua pengendali yakni PT Bank Mandiri Persero Tbk dan…

Ilustrasi PLTA Batangtoru di Medan

Selasa, 18 Desember 2018 - 17:52 WIB

Pembangunan PLTA Batang Toru Sudah Melalui Kajian Komprehensif

Medan - Pembangunan pembangkit listrik berbasis energi baru terbarukan sudah melalui serangkaian kajian akademik dan persiapan konstruksi yang matang dan komprehensif sehingga bisa beroperasi…

J&T Express terus berinovasi dalam produk layanannya. Hal itu dituangkan dalam peluncuran slogan baru perusahaan tersebut yaitu, Express Your Online Business.

Selasa, 18 Desember 2018 - 17:47 WIB

J&T Express Catat Rekor 4,5 Juta Kiriman di Harbolnas

J&T Express, jasa pengiriman yang berfokus pada bisnis ecommerce di indonesia sukses memeriahkan Harbolnas 2018 lalu dengan mencatat rekor pengiriman baru dengan total 4,5juta paket, dengan…