Empat Outfit Ini Bisa Jadi Inspirasi Untuk Tampil Cantik di Hari Lebaran

Oleh : Dina Astria | Senin, 11 Juni 2018 - 16:30 WIB

Busana muslim bermodel kaftan. (Foto Ist)
Busana muslim bermodel kaftan. (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Hari Lebaran, tentunya identik dengan semua serba baru. Baju baru, sepatu baru, hingga tas baru. Walau terbilang tidak wajib, namun rasanya kurang lengkap bila tidak memakai baju baru. Nah, untuk Anda yang masih mencari seperti apa busana muslim yang ingin dikenakan saat Hari Raya, lima outfit ini bisa Anda jadikan inspirasi, lho.

1. Kaftan

Busana muslim kaftan saat ini banyak menjadi perbincangan. Baju bermodel long-dress ini sangat cocok jika dikenakan saat Hari Raya. Belum lagi, pilihan warna kaftan seperti warna-warna pastel dan keindahan dari detail manik-manik kaftan yang akan membuat Anda terlihat lebih cantik dan anggun.

 (Source: Trivia.id)

2. Scarf

Tak mesti baru, busana muslim Lebaran tahun lalu juga bisa dikenakan, kok. Namun, agar tidak bosan, Anda bisa menambahkan tampilan dengan mengenakan scarf dengan pilihan warna dan motif-motif seperti floral dan abstrak. Elegan dan casual, bukan?

 (Source: Blog Your Way)

3. Turban

Yuk, coba gaya fashion baru Anda pada Hari Raya tahun ini, dengan mengenakan turban. Keunikan dari turban, bisa dipadupadankan dengan berbagai model baju, lho. Mulai dari kaftan, tunik, sweater, t-shirt hingga kemeja.

 (Source: Pinterest)

4. Tunik

Selain busana muslim kaftan, Anda juga bisa mengenakan tunik. Blus dengan panjang maksimal 3/4 ini cocok untuk Anda yang ingin tampil casual dan simple namun tetap stylish.

 (Source: Pinterest)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jababeka Residence

Rabu, 24 April 2024 - 08:12 WIB

Jababeka Residence Sukses Bikin Sektor Properti di Timur Jakarta Berkembang Pesat

Pengembangan properti yang dilakukan oleh Jababeka Residence di kota hijau Cikarang telah menjadi barometer industri properti di Timur Jakarta. Selain memiliki fasilitas infrastruktur terlengkap…

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Cek Peralatan Senjata

Rabu, 24 April 2024 - 06:38 WIB

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Cek Peralatan Senjata

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. didampingi Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan…

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Olahraga Bersama Menembak Pistol

Rabu, 24 April 2024 - 06:29 WIB

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Olahraga Bersama Menembak Pistol

Guna menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan kemampuan menembak Pistol, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. didampingi…

Progress Group groundbreaking jalan penghubung di Ciputat

Rabu, 24 April 2024 - 06:15 WIB

Permudah Mobilitas Warga Paradise Resort City, Progress Group Groundbreaking Jalan Penghubung di Ciputat

Progress Group melakukan groundbreaking pembangunan jalan penghubung antara Jl. Aria Putra dan Jl. H Taip di Ciputat, sebagai bagian penting dari pengembangan akses boulevard dari township Paradise…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Rabu, 24 April 2024 - 04:29 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU, bertempat di Lapangan Dirgantara Akademi Angkatan Udara Yogyakarta, Jawa Tengah, Senin (22/4/2024).