Wanna One 'Light' Sukses Rajai Tangga Lagu di Korea

Oleh : Dina Astria | Minggu, 10 Juni 2018 - 20:38 WIB

Boy group Wanna One (Foto : Soompi)
Boy group Wanna One (Foto : Soompi)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Boyband Wanna One lagi-lagi berhasil meraih prestasinya di bidang musik. Lagu terbaru berjudul Light sukses merajai tangga lagu di Korea Selatan.

Dikutip dari Soompi, lagu Light ini cepat melesat naik ke puncak grafik chart musik Korea pada 5 Juni 2018 kemarin, pukul 2.30 waktu setempat. Tanggga lagu digital tersebut diantaranya Genie, Bugs, Melon, Mnet, Naver dan Soribada.

Selain itu, lagu-lagu milik Kang Daniel Cs lainnya juga masuk ke dalam 10 besar tangga lagu Korea seperti di Kangaroo, Hourglass, Forever and a Day dan 11.

Sementara itu, Wanna One dikabarkan akan menggelar konser bertajuk 'ONE: THE WORLD' pada waktu dekat, yakni 15 Juli 2018 berlokasi di ICE BSD, Tangerang. Hal ini diketahui lewat pengumuman seat plan serta ticketing pada 14 Mei 2018 lalu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jababeka dok

Sabtu, 23 Juni 2018 - 20:57 WIB

Setelah Morotai dan Tanjung Lesung, Jababeka Incar KEK di Bangka Belitung

PT Kawasan Industri Jababeka Tbk. (kode saham KIJA) memberi sinyal hendak mengelola kawasan ekonomi khusus (KEK) di Provinsi Bangka Belitung.

Kementerian Perindustrian. (Fofo: kemenperin.go.id)

Sabtu, 23 Juni 2018 - 18:52 WIB

Kemenperin Tengah Godok Insentif Penerapan Industri Hijau

Kementerian Perindustrian mewacanakan insentif fiskal dan nonfiskal sebagai upaya untuk menerapkan industri hijau yang bersifat wajib.

Ribuan UMKM memadati acara sosialisasi PPh Final UMKM 0,5% yang dilakukan Presiden Jokowi di Sanur, Bali, Sabtu (23/6). (Dok: Kemenkop)

Sabtu, 23 Juni 2018 - 18:44 WIB

UMKM Bali Antusias Sambut Penurunan PPh Final 0,5 Persen

Pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di provinsi Bali menyambut baik kebijakan pemerintah menurunkan pajak penghasilan (PPh) final UMKM yang semula 1% menjadi 0,5% mulai 1 Juli 2018…

Aktris Scarlett Johansson, menjadi Black Widow. (Foto: Independent)

Sabtu, 23 Juni 2018 - 17:35 WIB

Marvel Kantongi Tiga Sutradara Wanita untuk Garap Black Widow

Marvel Studios semakin menseleksi daftar sutradara wanita untuk menggarap proyek film Black Widow. Marvel sendiri sudah mengantongi tiga nama kandidat, yakni Cate Shortland, Amme Asante dan…

Ilustrasi perkebunan sawit. (Foto: IST)

Sabtu, 23 Juni 2018 - 17:30 WIB

Jalan Terjal Produk Industri Pertanian

Di tengah perubahan kondisi global, perdagangan produk industri pertanian kian membutuhkan perhatian besar untuk dapat memenuhi kebutuhan dalam negeri maupun menembus pasar luar negeri. Permasalahan-permasalahan…