Wanna One 'Light' Sukses Rajai Tangga Lagu di Korea

Oleh : Dina Astria | Minggu, 10 Juni 2018 - 20:38 WIB

Boy group Wanna One (Foto : Soompi)
Boy group Wanna One (Foto : Soompi)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Boyband Wanna One lagi-lagi berhasil meraih prestasinya di bidang musik. Lagu terbaru berjudul Light sukses merajai tangga lagu di Korea Selatan.

Dikutip dari Soompi, lagu Light ini cepat melesat naik ke puncak grafik chart musik Korea pada 5 Juni 2018 kemarin, pukul 2.30 waktu setempat. Tanggga lagu digital tersebut diantaranya Genie, Bugs, Melon, Mnet, Naver dan Soribada.

Selain itu, lagu-lagu milik Kang Daniel Cs lainnya juga masuk ke dalam 10 besar tangga lagu Korea seperti di Kangaroo, Hourglass, Forever and a Day dan 11.

Sementara itu, Wanna One dikabarkan akan menggelar konser bertajuk 'ONE: THE WORLD' pada waktu dekat, yakni 15 Juli 2018 berlokasi di ICE BSD, Tangerang. Hal ini diketahui lewat pengumuman seat plan serta ticketing pada 14 Mei 2018 lalu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Industri Fintech (images: illusionqueststudios.com)

Selasa, 11 Desember 2018 - 07:40 WIB

Perlindungan Konsumen, Prioritas Pengusaha Fintech

Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) mengklaim, telah banyak melakukan kegiatan proaktif dan preventif dalam rangka memberikan perlindungan kepada konsumen, bersama Otoritas Jasa…

Indeks harga saham gabungan (IHSG) di gedung Bursa Efek Indonesia (dok INDUSTRY.co.id)

Selasa, 11 Desember 2018 - 07:20 WIB

Saham PT Urban Jakarta Propertindo Tbk-PT Satria Mega Kencana TbkMulai Diperdagangkan

Bursa Efek Indonesia (BEI) meresmikan pencatatan saham dua perusahaan, yakni PT Urban Jakarta Propertindo Tbk dan PT Satria Mega Kencana Tbk.

Dalam periode 5 tahun, Nota Kesepahaman ini meliputi kerja sama di dua area prioritas, yaitu edukasi dan pemberdayaan kesehatan dalam gaya hidup aktif

Selasa, 11 Desember 2018 - 07:13 WIB

Inilah Kesepakatan Kementerian Kesehatan dan Fonterra Brands dalam Mendukung Sustainable Development Goal

Jakarta- Presiden Direktur Fonterra Brands Indonesia, Mr. Shekhar Rapaka menyampaikan kebanggaanya karena dapat bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan RI untuk meningkatkan kesehatan masyarakat…

Bank Indonesia

Selasa, 11 Desember 2018 - 07:00 WIB

BI: Penjualan Eceran Oktober 2018 Meningkat

Survei Penjualan Eceran Bank Indonesia mengindikasikan adanya pertumbuhan penjualan eceran di Oktober 2018, yang tercermin dari kenaikan Indeks Penjualan Riil 2,9 persen (tahun ke tahun/year…

World Bank (Foto Ist)

Selasa, 11 Desember 2018 - 06:40 WIB

Bank Dunia Minta Pemerintah Dorong Masyarakat Melek Teknologi

Bank Dunia meminta kepada pemerintah Indonesia agar terus mendorong masyarakat untuk melek teknologi (digital literacy) sekaligus menguasai kemampuan teknologi.