Seohyun SNSD Merasa Terkurung Dengan Image Maknae

Oleh : Hariyanto | Senin, 30 Januari 2017 - 14:13 WIB

Seohyun SNSD (Allkpop)
Seohyun SNSD (Allkpop)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Image Maknae yang melekat pada Seohyun bersama grupnya, SNSD rupanya cukup membuatnya tidak nyaman. Padahal sudah sepuluh tahun lamanya Seohyun berkarier bersama grup asal korea selatan tersebut.

Maknae adalah sebutan member termuda dalam grup K-Pop. Selama sepuluh tahun ia berkarier di musik ia merasakan dirinya bagaikan 'terkurung'

Dilansir dari Allkpop, hal tersebut ia ungkapkan ketika mengikuti progaram telivisi 'King Of Masked Singer' (29/1/2017). Setelah kalah dari penyanyi bertopeng bunga, Seohyun membuka topeng ayam jagonya dan curhat kepada para penonton.

"Aku tak memiliki banyak kesempatan untuk menyanyikan lagu sepenuhnya karena SNSD memiliki jumlah anggota yang banyak. Hanya untuk satu hari, aku ingin meninggalkan julukan ‘anggota termuda SNSD’," kata Seohyun.

"Aku dijuluki seperti itu selama 10 tahun ini, dan aku merasa sedikit terkurung," Sambungnya.

Bosan dengan image SNSD yang selalu menempel dalam dirinya, Seohyun akhirnya bisa menujukkan jati dirinya. Lewat album Don't Say No, pemilik nama Seo Ju Hyun tersebut ingin orang melihatnya sebagai penyanyi yang sebenarnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi kredit perbankan

Kamis, 18 Januari 2018 - 22:32 WIB

OJK Optimis Pertumbuhan Kredit 12 Persen di 2018

Jakarta-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atas target pertumbuhan ekonomi 5,4% yang ditetapkan Pemerintah di tahun 2018, OJK memperkirakan kredit dan Dana Pihak Ketiga perbankan berpotensi untuk…

Ilustrasi kredit perbankan

Kamis, 18 Januari 2018 - 22:00 WIB

Kredit Perbankan Tumbuh 8,3 Persen Sepanjang 2017

Jakarta-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebutkan intermediasi lembaga jasa keuangan juga mengalami pertumbuhan sejalan kinerja perekonomian domestik.

Wimboh Santoso Ketua Dewan Komisioner (Foto Anto)

Kamis, 18 Januari 2018 - 21:17 WIB

Ini Komitmen OJK Jaga Stabilitas Keuangan

Jakarta-OJK memiliki komitmen tinggi untuk meningkatkan peran sektor jasa keuangan dalam memacu pertumbuhan dengan tetap menjaga kesinambungan dalam menjaga stabilitas sistem keuangan.

AFTECH Resmikan Kemitraan dengan UnionSpace

Kamis, 18 Januari 2018 - 20:45 WIB

AFTECH Resmikan Kemitraan dengan UnionSpace Dorong Perkembangan Industri Fintech

Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) meresmikan kemitraannya dengan UnionSpace untuk mendorong perkembangan industri teknologi finansial (tekfin) melalui penyediaan Fintech Space, yang merupakan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Kamis, 18 Januari 2018 - 20:25 WIB

Menperin: Indonesia Termasuk Pemain Industri Manufaktur Sarana Kereta Api Terbesar di Asia Tenggara

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia saat ini termasuk salah satu pemain industri manufaktur sarana kereta api terbesar di Asia Tenggara. Produk industri kereta api…