Telkom Berangkatkan 7.500 Pemudik

Oleh : Wiyanto | Minggu, 10 Juni 2018 - 09:24 WIB

Telkom lepas pemudik
Telkom lepas pemudik

INDUSTRY.co.id-Jakarta-PT Tekekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) memberangkatkan pemudik sebanyak 7.500 orang ke berbagai tujuan di Pulau Jawa.

Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana mengatakan, pemudik yang dilepas Telkom, naik dari tahun sebelumnya 5.000 pemudik saat ini, 7.500 pemudik.

"Kami sampaikan apresiasi Telkom grup kepada partisipasi semua pemudik," ujar dia saat melepas pemudik di Museum Mandala, Minggu (10/6/2018).

Dalam pantauan, puluhan bus berangkat meninggalkan lokasi. Bus yang sudah dilapisi tulisan Telkom, sebagai simbol pemudik khusus dari Telkom. Bus-bus dilepas sambil membunyikan klakson, tidak hanya bunyi telolet namun klakson lagu-lagu viral turut berkumandang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Marketplace Lazada menjajaki kerja sama dengan penyedia jasa logistik JNE memberikan fasilitas pengiriman barang secara cashless bagi para seller Lazada. (Dok:INDUSTRY.co.id)

Senin, 10 Desember 2018 - 15:05 WIB

2019, JNE Bidik 1 Juta Pengiriman Per Hari

PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) menargetkan bisa menangani 1 juta paket kiriman per hari pada 2019 seiring dengan tren perdagangan digital di Indonesia.

Pelabuhan Peti Kemas (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 10 Desember 2018 - 15:03 WIB

Kemenhub Kembangkan Konsep Integrasi Tol Laut

Dtjen Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan mengembangkan konsep tol laut yang terintregasi dan terkoneksi "end to end" yang menghubungkan antarwilayah di Indonesia serta dapat menjangkau…

Jane Callista, Penyanyi Anak-anak Yang Memilih Jalur Opera Broadway

Senin, 10 Desember 2018 - 14:52 WIB

Jane Callista Penyanyi Cilik Yang Mantap Memilih Jalur Opera Broadway

Di tengah gempuran lagu-lagu dewasa yang liriknya banyak yang tidak cocok dinyanyikan oleh anak-anak, terdengar kabar merdu. Ada seorang anak dengan bakat istimewa mengeluarkan album berjudul…

Willy Aviantara Beraksi Bersama Jane Callista Dalam World Of Bambini di Ice Palace. Minggu (9/12)

Senin, 10 Desember 2018 - 14:09 WIB

WAV Entertainment Sukses Gelar Rerun The World of Bambini

Rayakan sembilan tahun berkarya, WAV Entertainment kembali gelar konser musikal bertajuk The World of Bambini di Ice palace, Mal Lotte Shopping Avenue, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12/2018)…

APP Sinar Mas

Senin, 10 Desember 2018 - 14:08 WIB

APP Sinar Mas Kembangkan Inovasi Wujudkan Komitmen Tercapainya SDG

Pemerintah terus mengembangkan riset dan inovasi yang bisa menggerakkan dunia usaha untuk berkolaborasi dengan masyarakat guna mencapai agenda Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development…