Pupuk Kujang Serahkan Santunan kepada 600 Anak Yatim

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 09 Juni 2018 - 13:30 WIB

Pabrik pupuk Kujang (Foto Dok Industry.co.id)
Pabrik pupuk Kujang (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Karawang- PT Pupuk Kujang menyerahkan santunan kepada 600 anak yatim pada puncak Hari Ulang Tahun PT Pupuk Kujang ke-43, di Masjid Nahrul Hayat Pupuk Kujang, Cikampek, Kabupaten Karawang, Jabar, Jumat(8/6/2018)

"Penyerahan santunan kepada ratusan anak yatim ini digelar disela Tabligh Akbar yang dihadiri sekitar 2.000 jamaah," kata Direktur Utama PT Pupuk Kujang Nugraha Budi Eka irianto, di Karawang.

Pada acara Tabligh Akbar yang menghadirkan ustadz Yusuf Mansur itu, Pupuk Kujang tidak hanya menyerahkan santunan kepada 600 anak yatim. Perusahaan produsen pupuk ini juga menyerahkan uang bonus kepada 145 anak yang telah menjalani khitanan massal.

Selain itu, jajaran Direksi Pupuk Kujang memberikan beberapa penyerahan bantuan secara simbolis, di antaranya penyerahan bantuan dana operasional untuk enam desa dan kecamatan.

Dirut PT Pupuk Kujang mengajak agar seluruh karyawan Pupuk Kujang tetap semangat menjalankan pekerjaannya dan selalu berdoa dengan sungguh-sungguh untuk mendapatkan produktifitas perusahaan yang optimal.

Sementara ustadz Yusuf Mansur dalam ceramahnya menyampaikan beberapa pesan utama, yakni mengajak jamaah untuk senantiasa bersedekah dan menjaga sholat lima waktu tepat waktu dan berjamaah.

Jika hal tersebut dipenuhi, maka perusahaan yang sedang menghadapi kesulitan atau tantangan tetap akan terjaga dan diberikan kemudahan oleh Allah SWT untuk menemukan jalan terbaik.

Sementara itu, dalam memperingati HUT ke-43, pihak Pupuk Kujang telah menggelar berbagai kegiatan olahraga, sosial, dan keagamaan.(Ant)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kingston Partner Gathering, Kamis (21/3/2019)

Jumat, 22 Maret 2019 - 23:00 WIB

Perkuat Pasar, Kingston Miliki Puluhan Mitra Reseller di Indonesia

Kingston Technology, salah satu pemimpin dunia dalam solusi produk dan teknologi penyimpanan memori, secara bersama-sama dengan para mitra penjualan mengumumkan program mitra resmi di Indonesia.

Suasana diskusi yang bertajuk “Kasus Privatisasi JICT Jilid II (2015-2039), Kemana Pemerintah dan KPK” yang digelar Serikat Pekerja (SP) JICT di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta, Kamis (21/03/2019) petang.

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:49 WIB

Pakar Hukum UGM: Perpanjangan Kontrak Pelindo II dan Hutchison Ports Tetap Sah

Oce Madril, pakar Tindak Pidana Korupsi Universitas Gajah Mada (UGM), menilai perjanjian perpanjangan kontrak PT Jakarta International Container Terminal (JICT) antara PT Pelindo II dan Hutchison…

Tommy Soeharto Ketum Partai Berkarya (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:00 WIB

Tommy Soeharto: Kami Hadir Memberi Bukti, Bukan Janji

Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto mengatakan partainya berkomitmen memberi solusi dan bukti, bukan janji, untuk meningkatkan produksi pangan nasional.

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Jumat, 22 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong IKM Logam Perluas Kemitraan Dengan Perusahaan Otomotif

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menegah dan Aneka (IKMA) meenggelar acara Kick-Off IKM dalam Supply Chain Industri Otomotif Nasional.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto ketika mengunjungi sentra IKM logam Ngingas, Sidoarjo, Jawa Timur

Jumat, 22 Maret 2019 - 18:18 WIB

IKM Siap Berkontribusi dalam Rantai Pasok Industri Otomotif Nasional

Industri Kecil Menengah (IKM) siap berkontribusi dalam rantai pasok industri otomotif nasional yang diwujudkan melalui keberhasilan Koperasi Batur Jaya (KBJ) yang sejak awal Januari 2019 berhasil…