Boeffet Kebangsaan ala Santika Premiere Dyandra Medan

Oleh : Burhan Abe | Senin, 28 November 2016 - 09:10 WIB

Santika Premiere Dyandra Medan
Santika Premiere Dyandra Medan

INDUSTRY.co.id - Medan, Masih dalam suasana peringatan Hari Pahlawan 10 November, Santika Premiere Dyandra Medan hadirkan estafet kuliner khas nusantara bertajuk Boeffet Kebangsaan, Minggu 27 November 2016 dengan beragam menu makanan minuman yang khusus dihidangkan dengan cita rasa Indonesia. Sajian kuliner yang diadakan setahun sekali ini menu nama Pahlawan Indonesia, terbuka untuk umum saat makan siang dan makan malam untuk keluarga kota Medan yang ingin berakhir pekan.

Executive Chef, Khairul Adnan menjelaskan sebagian besar menu yang dihadirkan adalah kuliner authentic Indonesia yang digemari lidah orang Medan. “Terkenal dengan buffet terpanjangnya, Santika selalu menyajikan live cooking yang menarik perhatian tamu sehingga makanan yang diinginkan masih sangat hangat dan para tamu yang datang pun bisa melihat proses pembuatan dan berinteraksi langsung dengan para chef,” ujar Khairul.

Tak hanya itu, sajian estafet kuliner yang diadakan di sepanjang foyer convention lantai dasar in akan mengadopsi nama para pahlawan sebagai nama masakannya. “Ada stall live cooking Nasi Goreng Bung Toemo, Nasi Jamblang Iskandar Muda, Mie Ginseng Tan Malaka, Pokat Kocok Gatot Subroto dan sajian dessert dan aneka kudapan yang sangat menggugah selera lainnya. Kami ingin Boeffet Kebangsaan ini menjadi sebuah momen untuk menciptakan rasa nasionalisme terutama untuk anak-anak dibarengi dengan sajian makanan yang premium dengan harga yang sangat terjangkau di akhir pekan ini,” kata Khairul.

Selain itu, adapun Boeffet Kebangsaan ini akan diramaikan dengan beberapa kompetisi khusus anak- anak seperti Lomba Mewarnai dan Fashion Show dengan beragam hadiah menarik dari pihak panitia. “Berbagai sponsor seperti Sirup Kurnia, Honda dan Transvision dalam memeriahkan acara ini. Kita juga khusus menampilkan mobil Barracuda dari Brimob untuk ajang selfie challenge di photo booth yang kita design sedemikian rupa guna memeriahkan acara di akhir bulan November ini.”

Boeffet Kebangsaan ini dapat dinikmati hanya dengan Rp 100,000 net/orang dan buka dua sesi yakni pada saat makan siang dari pukul 12 siang – 3 sore dan makan malam pukul 6-10 WIB. Is akhir pekan dengan momen yang berkualitas dengan sajian kuliner tak pernah terbayangkan sebelumnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

MyRepublic gelar kompetisi antar sekolah dengan tema Dunia Dalam Genggamanku. Kompetisi digelar di 6 kota besar yaitu Jabodetabek, Surabaya, Semarang, Malang, Palembang, dan Medan mulai tanggal 5 Maret 2018 26 Maret 2018

Rabu, 21 Februari 2018 - 18:34 WIB

Begini Startegi MyRepublic Kejar 500 Ribu Jaringan Baru

INDUSTRY.co.id, Jakarta -MyRepublic, perusahaan penyedia layanan internet cepat dan hiburan tanpa batas tahun ini menargetkan 500.000 jaringan baru, salah satunya ialah melalui kerjasama dengan…

Peluncuran Generali Protection (G-PRO) (Foto: Ridwan/INDUSTRY.co.id)

Rabu, 21 Februari 2018 - 18:20 WIB

Generali Gandeng Bank BTN Berikan Perlindungan Penyakit Kritis Bagi Nasabah KPR

PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia)bersama PT Bank Tabungan Negara (Persero)kembali meluncurkan Generali Protection (G-PRO).

Ilustrasi Pekerja Pabrik Sarung Tangan Karet (Ist)

Rabu, 21 Februari 2018 - 17:50 WIB

Industri Sarung Tangan Karet, Dari 40 Pabrik Tersisa 5 Pabrik, Mengerikan!

Isu penutupan pabrik hingga saat ini masih menjadi perbincangan hangat di kalangan para pelaku industri. Harga gas yang tak kunjung turun menjadi pemicu tutupnya beberapa pabrik di Indonesia.

Achmad Widjaja, Wakil Ketua Komite Tetap Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia Bidang Industri Hulu dan Petrokimia

Rabu, 21 Februari 2018 - 17:03 WIB

Kisruh Harga Gas Buat Investor Wait and See, Industri Petrokimia Makin Tak Matang

Investasi sektor petrokimia hingga saat ini masih belum ada perencanaan yang matang. Pasalnya, investor masih menunggu ketegasan pemerintah terkait penurunan harga gas untuk industri.

CEO blanja.com Aulia E Marinto

Rabu, 21 Februari 2018 - 17:00 WIB

Industri UMKM Harus Punya Kreativitas E-Commerce

Ketua Umum Indonesia E-Commerce Association (Idea) Aulia E Marinto mengatakan industri usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) harus memiliki kreativitas dalam memberdayakan "e-commerce" (perdagangan…