Boeffet Kebangsaan ala Santika Premiere Dyandra Medan

Oleh : Burhan Abe | Senin, 28 November 2016 - 09:10 WIB

Santika Premiere Dyandra Medan
Santika Premiere Dyandra Medan

INDUSTRY.co.id - Medan, Masih dalam suasana peringatan Hari Pahlawan 10 November, Santika Premiere Dyandra Medan hadirkan estafet kuliner khas nusantara bertajuk Boeffet Kebangsaan, Minggu 27 November 2016 dengan beragam menu makanan minuman yang khusus dihidangkan dengan cita rasa Indonesia. Sajian kuliner yang diadakan setahun sekali ini menu nama Pahlawan Indonesia, terbuka untuk umum saat makan siang dan makan malam untuk keluarga kota Medan yang ingin berakhir pekan.

Executive Chef, Khairul Adnan menjelaskan sebagian besar menu yang dihadirkan adalah kuliner authentic Indonesia yang digemari lidah orang Medan. “Terkenal dengan buffet terpanjangnya, Santika selalu menyajikan live cooking yang menarik perhatian tamu sehingga makanan yang diinginkan masih sangat hangat dan para tamu yang datang pun bisa melihat proses pembuatan dan berinteraksi langsung dengan para chef,” ujar Khairul.

Tak hanya itu, sajian estafet kuliner yang diadakan di sepanjang foyer convention lantai dasar in akan mengadopsi nama para pahlawan sebagai nama masakannya. “Ada stall live cooking Nasi Goreng Bung Toemo, Nasi Jamblang Iskandar Muda, Mie Ginseng Tan Malaka, Pokat Kocok Gatot Subroto dan sajian dessert dan aneka kudapan yang sangat menggugah selera lainnya. Kami ingin Boeffet Kebangsaan ini menjadi sebuah momen untuk menciptakan rasa nasionalisme terutama untuk anak-anak dibarengi dengan sajian makanan yang premium dengan harga yang sangat terjangkau di akhir pekan ini,” kata Khairul.

Selain itu, adapun Boeffet Kebangsaan ini akan diramaikan dengan beberapa kompetisi khusus anak- anak seperti Lomba Mewarnai dan Fashion Show dengan beragam hadiah menarik dari pihak panitia. “Berbagai sponsor seperti Sirup Kurnia, Honda dan Transvision dalam memeriahkan acara ini. Kita juga khusus menampilkan mobil Barracuda dari Brimob untuk ajang selfie challenge di photo booth yang kita design sedemikian rupa guna memeriahkan acara di akhir bulan November ini.”

Boeffet Kebangsaan ini dapat dinikmati hanya dengan Rp 100,000 net/orang dan buka dua sesi yakni pada saat makan siang dari pukul 12 siang – 3 sore dan makan malam pukul 6-10 WIB. Is akhir pekan dengan momen yang berkualitas dengan sajian kuliner tak pernah terbayangkan sebelumnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Suhardi Alius

Rabu, 15 Agustus 2018 - 06:57 WIB

4.000 Mahasiswa Baru IPB Dapat Pembekalan Soal Radikalisme

Kepala BNPT Komjen Pol Suhardi Alius memberikan wawasan tentang radikalisme dalam kuliah umum kepada 4.000 mahasiswa baru Institut Pertanian Bogor (IPB), Selasa (14/8/2018)

Mentan Andi Amran Sulaiman (Dok Industry.co.id)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 06:52 WIB

Produktivitas Pertanian Hingga Berantas Mafia Pangan Jadi Bahasan Dialog Mentan Saat Kuliah Umum di IPB

Permintaan Presiden Joko Widodo agar diwujudkannya kesejahteraan petani menjadi landasan Kementerian Pertanian (Kementan) dalam melakukan berbagai capaian terobosan kinerjanya. Arahan Presiden…

PT Unilever Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 06:47 WIB

IHSG Melemah Momentum Beli

Diharapkan IHSG selanjutnya dapat bertahan di atas support 5725-5747 dan Resisten diharapkan dapat menyentuh kisaran 5788-5801. Pergerakan IHSG yang terus tertekan mengurangi peluang IHSG untuk…

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Foto B1.com)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 06:39 WIB

Pelantikan Menpan-RB Baru, Bamsoet akan Hadir

Jakarta - Ketua DPR RI Bambang Soesatyo membenarkan bahwa dirinya diundang menghadiri pelantikan Komjen Pol Syafruddin sebagai Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi pada…

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur (Foto Ist)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 06:32 WIB

Tinggalkan Jabatan Menteri, Asman Abnur Ingin Ekses di DPR

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur berharap dapat kembali eksis menjadi anggota legislatif di parlemen pada periode berikutnya, setelah tidak menjadi menteri.