Boeffet Kebangsaan ala Santika Premiere Dyandra Medan

Oleh : Burhan Abe | Senin, 28 November 2016 - 09:10 WIB

Santika Premiere Dyandra Medan
Santika Premiere Dyandra Medan

INDUSTRY.co.id - Medan, Masih dalam suasana peringatan Hari Pahlawan 10 November, Santika Premiere Dyandra Medan hadirkan estafet kuliner khas nusantara bertajuk Boeffet Kebangsaan, Minggu 27 November 2016 dengan beragam menu makanan minuman yang khusus dihidangkan dengan cita rasa Indonesia. Sajian kuliner yang diadakan setahun sekali ini menu nama Pahlawan Indonesia, terbuka untuk umum saat makan siang dan makan malam untuk keluarga kota Medan yang ingin berakhir pekan.

Executive Chef, Khairul Adnan menjelaskan sebagian besar menu yang dihadirkan adalah kuliner authentic Indonesia yang digemari lidah orang Medan. “Terkenal dengan buffet terpanjangnya, Santika selalu menyajikan live cooking yang menarik perhatian tamu sehingga makanan yang diinginkan masih sangat hangat dan para tamu yang datang pun bisa melihat proses pembuatan dan berinteraksi langsung dengan para chef,” ujar Khairul.

Tak hanya itu, sajian estafet kuliner yang diadakan di sepanjang foyer convention lantai dasar in akan mengadopsi nama para pahlawan sebagai nama masakannya. “Ada stall live cooking Nasi Goreng Bung Toemo, Nasi Jamblang Iskandar Muda, Mie Ginseng Tan Malaka, Pokat Kocok Gatot Subroto dan sajian dessert dan aneka kudapan yang sangat menggugah selera lainnya. Kami ingin Boeffet Kebangsaan ini menjadi sebuah momen untuk menciptakan rasa nasionalisme terutama untuk anak-anak dibarengi dengan sajian makanan yang premium dengan harga yang sangat terjangkau di akhir pekan ini,” kata Khairul.

Selain itu, adapun Boeffet Kebangsaan ini akan diramaikan dengan beberapa kompetisi khusus anak- anak seperti Lomba Mewarnai dan Fashion Show dengan beragam hadiah menarik dari pihak panitia. “Berbagai sponsor seperti Sirup Kurnia, Honda dan Transvision dalam memeriahkan acara ini. Kita juga khusus menampilkan mobil Barracuda dari Brimob untuk ajang selfie challenge di photo booth yang kita design sedemikian rupa guna memeriahkan acara di akhir bulan November ini.”

Boeffet Kebangsaan ini dapat dinikmati hanya dengan Rp 100,000 net/orang dan buka dua sesi yakni pada saat makan siang dari pukul 12 siang – 3 sore dan makan malam pukul 6-10 WIB. Is akhir pekan dengan momen yang berkualitas dengan sajian kuliner tak pernah terbayangkan sebelumnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan P. Roeslani (Foto Ist)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 15:15 WIB

Kadin Prediksi Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Tahun 2019 di Kisaran 5,3 Persen

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia memprediksi pertumbuhan ekonomi Indonesia pada 2019 sebesar 5,3% atau di bawah target pemerintah sebesar 5,4%-5,8%.

Rizal Calvary Marimbo Juru Bicara Asosiasi Produsen Listrik Swasta Indonesia (APLSI) (Foto Industry.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 15:15 WIB

Ribut DMO Batu Bara Bukti Visi EBT Jonan-PLN Sangat Lemah

Tarik-ulur soal implementasi Domestik Market Obligation batu bara terus berlanjut. Terakhir, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral menggandeng PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) dan…

Zedd dan BTS (Foto : Allkpop)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 15:00 WIB

BTS Pastikan Akan Kolaborasi Dengan Zedd

Saat hadir di Billboard Music Awards 2018, BTS diwawancarai oleh salah satu stasiun radio Amerika di backstage. Anggota Bangtan Boys memberikan jawaban terkait pertanyaan soal kolaborasi mereka…

PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF (Foto Istimewa)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 14:45 WIB

Lewat Tiga Brand-nya, Indofood Jadi Official Partner Ajang Asian Games 2018

Sebagai salah satu perusahaan pangan nasional di Indonesia, PT Indofood Sukses Makmur Tbk, melalui tiga brand-nya yaitu Indomie, Pop Mie, dan Indomilk, menyatakan dukungannya sebagai official…

Apple Inc dipastikan bakal tanam investasi langsung di Indonesia. Perusahaan teknologi informasi (TI) raksasa asal Amerika Serikat itu tengah membuka pusat inovasi yang akan bertempat di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang.

Sabtu, 26 Mei 2018 - 13:31 WIB

Pengunjung Merosot, Toko Apple Tutup di Amerika Serikat

Kabar nelangsa industri ritel datang silih berganti. Bukan hanya toko pakaian, makanan, dan furnitur, bahkan pebisnis teknologi wahid pun mesti melepas aset propertinya. Kali ini, giliran raksasa…