Tauzia Hotel Perkenalkan POP! Hotel Timoho Yogyakarta

Oleh : Burhan Abe | Senin, 28 November 2016 - 08:35 WIB

Group POP! Hotel
Group POP! Hotel

INDUSTRY.co.id - Tauzia Hotel Management bersama PT Heidi Cahaya Berkat dengan bangga mengumumkan pembukaan POP! Hotel Timoho Yogyakarta yang berlokasi strategis di Jalan IPDA Tut Harsono no. 11 - hanya beberapa langkah saja dari gedung Balai Kota. Pembukaan ini menandakan yang ke-20 untuk jaringan POP! Hotels, sekaligus yang ketiga di kota Yogyakarta - Indonesia.

“POP! Hotel Timoho Yogyakarta juga menawarkan atmosfer lobi berbeda dengan konsep baru PitStop, menggabungkan suasana cafe lounge dan convenience store, yang ditujukan untuk menjawab tren pasar yang senantiasa berubah,” ujar Irene Janti, Chief Brands & Marketing Officer - Tauzia Hotel Management.

Selanjutnya POP! Hotel Timoho Yogyakarta memiliki 126 kamar tamu berukuran 16 meter persegi yang menghadap kota (dengan pilihan ranjang twin-sharing & king-sized), juga empat ruang pertemuan (Fuzz, Klip, Klop & Buzz) yang berkapasitas total 250 orang, surat kabar gratis di area lobi, koneksi WiFi di sekitar hotel, pelayanan laundry, wake-up call, sewa sepeda motor dan area parkir luas untuk 7 bus dan 40 mobil.

Setiap POP! Room dilengkapi dengan kotak safe deposit, sofa bed, lemari, air mineral botol gratis, jaringan TV kabel & penyejuk ruangan.

Hotel ini diharapkan dapat menjadi tempat nongkrong interaktif bagi para profesional muda & pelancong milenial karena PitStop beroperasi 24 jam serta menawarkan berbagai makanan ringan & tempat duduk yang nyaman. “Kami ingin hotel ini dapat mewakili aspirasi serta semangat generasi muda Indonesia yang membutuhkan tempat berkumpul asik serta nyaman,” jelas Noviani Saputra, Hotel Manager - POP! Hotel Timoho Yogyakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Industri daur ulang sampah plastik (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:36 WIB

Industri Daur Ulang Jadi Jalan Keluar Atasi Masalah Sampah Plastik

Ketua Umum Asosisasi Daur Ulang Plastik Indonesia (ADUPI) Christine Halim, mengungkapkan, daur ulang adalah solusi jitu dalam mengatasi sampah botol plastik.

Pelayanan di kantor Bank DKI

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:34 WIB

2018, Kredit Bank DKI Tumbuh 27,9 Persen

Jakarta - Menutup tahun 2018, kinerja keuangan Bank DKI menunjukkan tren yang positif. Hal tersebut ditunjukkan dengan pertumbuhan kredit yang cukup tinggi sebesar 27,9%, dari semula sebesar…

Peresmian Kerjasama Proyek KPBU

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:24 WIB

Pemerintah Dorong Skema KPBU Dalam Percepatan Pembangunan Infrastruktur di Indonesia

Pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus melakukan pembangunan infrastruktur dalam rangka meningkatkan daya saing bangsa.

MoU BNI Syariah dengan Universitas Juanda Bogor

Jumat, 22 Maret 2019 - 09:45 WIB

BNI Syariah Gandeng Unida Terkait Produk dan Jasa Perbankan

Jakarta - BNI Syariah melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) dengan Universitas Juanda Bogor (Unida). Nota kesepahaman ini terkait dengan pemanfaatan…

Pengurus KTNA

Jumat, 22 Maret 2019 - 09:23 WIB

KTNA: Bertani Kini Lebih Mudah dan Menguntungkan

Jakarta - Menjalani aktifitas pertanian kini lebih mudah dan menguntungkan. Kementerian Pertanian sudah tepat sasaran dalam membantu petani.