Shell Luncurkan Oli Khusus Mobil LGCC Pasar Indonesia

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 06 Juni 2018 - 15:25 WIB

Shell Lubricants secara resmi meluncurkan produk pelumas mesin kendaraan roda empat Shell Helix Eco khusus untuk pasar Indonesia pada Selasa (05/06) di Jakarta.
Shell Lubricants secara resmi meluncurkan produk pelumas mesin kendaraan roda empat Shell Helix Eco khusus untuk pasar Indonesia pada Selasa (05/06) di Jakarta.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Shell Lubricants secara resmi meluncurkan produk pelumas mesin kendaraan roda empat Shell Helix Eco khusus untuk pasar Indonesia pada Selasa (05/06) di Jakarta. Shell Helix Eco adalah pelumas berkualitas yang dirancang khusus untuk mesin mobil modern dibawah 1.200cc atau disebut mobil LCGC (Low Cost Green Car) / Kendaraan Bermotor Roda Empat Hemat Bahan Bakar dan Harga Terjangkau (KBH2).

VP Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia Edward Satrio, mengatakan populasi mobil LCGC di Indonesia jumlahnya cukup besar dan terus meningkat. Irit bahan bakar, lebih ramah lingkungan dan bentuk bodi yang lebih fleksibel menjadikan mobil LCGC sebagai pilihan masyarakat Indonesia khususnya bagi keluarga muda, para pekerja baru ataupun mereka yang beralih dari kendaraan roda dua ke roda empat.

"Mereka tentu memerlukan produk pelumas mesin berkualitas dengan kekentalan atau viskositas rendah yang pas untuk mobil LCGC-nya. Oleh karena itu, Shell Lubricants menghadirkan dua varian produk pelumas berkualitas dan efisien untuk mobil LCGC mereka yaitu Shell Helix Eco 0W-20 (Full Synthetic) dan Shell Helix Eco 5W-30 (Synthetic)," ujarnya

Kedua varian Shell Helix Eco ini menggunakan technologi ACT (Active Cleansing Technology) yang diklaim dapat membersihkan endapan kotoran di dalam mesin, sehingga mesin tetap bersih dan tahan lebih lama.

Tak hanya itu, produk pelumas mesin Shell Helix Eco telah diformulasikan khusus untuk menghasilkan efisiensi bahan bakar yang telah memenuhi standar tertinggi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Februari 2019 - 19:35 WIB

Lewat INDI 4.0, Kemenperin Pantau Kesiapan Perusahaan Manufaktur Menuju Industri Keempat

Kementerian Perindustrian gencar melakukan sosialiasi kepada para pelaku industri manufaktur di Indonesia mengenai indikator penilaian penerapan teknologi industri 4.0atau Indonesia Industry…

Vivo V15

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:38 WIB

Segera Hadir di Indonesia, Ini Kelebihan Vivo V15

Vivo mulai memperkenalkan V15 sebagai V-Series terbaru dengantaglineGo Up yang segera hadir di pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu lakukan aksi demo terkait harga avtur

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:27 WIB

Serikat Pekerja Pertamina: Ada Enam Hal Dibalik Gejolak Harga Avtur

Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) yang membawahi 19 Serikat Pekerja di lingkungan PT Pertamina (Persero) hari ini menggelar unjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jakarta.

Assistant Vice President Marketing Podomoro Golf View, Alvin Andronicus

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:24 WIB

Usung Konsep Eco Living, PGV Sediakan Kawasan Untuk Lahan Terbuka dan Nursery

Gaya hidup ramah lingkungan (eco living) bukan hanya menjadi tren baru di dunia. Akan tetapi, gaya hidup ini sudah menjadi kebutuhan, lantaran diyakini mampu meningkatkan kualitas hidup. Bagi…

MenPAN RB Syarifuddin .memberikan keterangan Pers Usai memberikan SAKIP di Makasar Hari ini

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:11 WIB

Menpan RB, SAKIP Wilayah III Berhasil Hemat Rp 6,9 Triliun

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Drs. Syafruddin M.S.i mengatakan, penerapan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) di 186 pemda Wilayah…