Shell Luncurkan Oli Khusus Mobil LGCC Pasar Indonesia

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 06 Juni 2018 - 15:25 WIB

Shell Lubricants secara resmi meluncurkan produk pelumas mesin kendaraan roda empat Shell Helix Eco khusus untuk pasar Indonesia pada Selasa (05/06) di Jakarta.
Shell Lubricants secara resmi meluncurkan produk pelumas mesin kendaraan roda empat Shell Helix Eco khusus untuk pasar Indonesia pada Selasa (05/06) di Jakarta.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Shell Lubricants secara resmi meluncurkan produk pelumas mesin kendaraan roda empat Shell Helix Eco khusus untuk pasar Indonesia pada Selasa (05/06) di Jakarta. Shell Helix Eco adalah pelumas berkualitas yang dirancang khusus untuk mesin mobil modern dibawah 1.200cc atau disebut mobil LCGC (Low Cost Green Car) / Kendaraan Bermotor Roda Empat Hemat Bahan Bakar dan Harga Terjangkau (KBH2).

VP Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia Edward Satrio, mengatakan populasi mobil LCGC di Indonesia jumlahnya cukup besar dan terus meningkat. Irit bahan bakar, lebih ramah lingkungan dan bentuk bodi yang lebih fleksibel menjadikan mobil LCGC sebagai pilihan masyarakat Indonesia khususnya bagi keluarga muda, para pekerja baru ataupun mereka yang beralih dari kendaraan roda dua ke roda empat.

"Mereka tentu memerlukan produk pelumas mesin berkualitas dengan kekentalan atau viskositas rendah yang pas untuk mobil LCGC-nya. Oleh karena itu, Shell Lubricants menghadirkan dua varian produk pelumas berkualitas dan efisien untuk mobil LCGC mereka yaitu Shell Helix Eco 0W-20 (Full Synthetic) dan Shell Helix Eco 5W-30 (Synthetic)," ujarnya

Kedua varian Shell Helix Eco ini menggunakan technologi ACT (Active Cleansing Technology) yang diklaim dapat membersihkan endapan kotoran di dalam mesin, sehingga mesin tetap bersih dan tahan lebih lama.

Tak hanya itu, produk pelumas mesin Shell Helix Eco telah diformulasikan khusus untuk menghasilkan efisiensi bahan bakar yang telah memenuhi standar tertinggi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sederet agensi terkenal Korea Selatan menjalin kerjasama untuk mendirikan perusahaan platform konten baru pada Kamis (19/7). (Foto: Soompi)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 19:30 WIB

Tujuh Agensi Korsel Jalin Kerjasama Dirikan Perusahaan Konten Baru

Sederet agensi terkenal Korea Selatan, mulai dari SM Entertainment, YG Entertainment, BigHit Entertainment, JYP Entertainment, FNC Entertainment, Star Empire, dan Mystic Entertainment menjalin…

Girls Group 'TWICE' (Foto: soompi/stardailynews)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 17:00 WIB

Pelaku Ancaman Pembunuhan Girlband TWICE Ditangkap Polisi

Seorang pengguna forum Ilbe membuat sebuah postingan yang berisi ancaman pembunugan terhadap personel TWICE Mina pada Juni 2017 lalu. Ia bahkan mengunggahnya dengan foto sebuah pisau.

Pesawat AirAsia Tampilkan Logo Wonderful Indonesia (Foto Dije)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:30 WIB

AirAsia X Pastikan Tambah 34 Airbus A330neo

Afiliasi AirAsia, AirAsia X memastikan telah memesan tambahan 34 pesawat Airbus A330neo berbadan lebar.

Ilustrasi Exit Tol

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:26 WIB

Perbankan Danai Rp3,3 Triliun Tol Kunciran-Serpong

Pihak perbankan yang terdiri atas sindikasi empat bank memberikan dana pinjaman Rp3,3 triliun untuk pembangunan ruas jalan tol Kunciran-Serpong oleh PT Marga Trans Nusantara (MTN), yang merupakan…

Terminal LCC di Bandara Soetta (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:22 WIB

Terminal 4 Soetta Bukan untuk LCC

PT Angkasa Pura II (Persero) menyatakan Terminal 4 Bandara Internasional Soekarno-Hatta tidak didesain untuk penerbangan berbiaya murah (low cost carrier/LCC).