Jamkrindo Lepas 1.300 Pemudik di St Senen

Oleh : Wiyanto | Rabu, 06 Juni 2018 - 06:39 WIB

Jamkrindo dan BUMN lainnya bersama menteri BUMN melepas pemudik
Jamkrindo dan BUMN lainnya bersama menteri BUMN melepas pemudik

INDUSTRY co.id - Jakarta-Perum Jamkrindo memberangkatkan sebanyak 1.300 orang pemudik dengan menggunakan bus, kereta api dan kapal laut.

"Kegiatan ini terbuka untuk umum cukup menyertakan bukti identitas diri berupa KTP, Kartu keluarga dan juga diwajibkan mengikuti akun media sosial perum Jamkrindo untuk memudahkan memantau informasi terbaru seputar mudik," kata Direktur Utama Perum Jamkrindo, Randi Anto di Jakarta, Senin (5/6/2018).

Ia  mengatakan pemudik akan diberangkatkan pada tanggal 8 dan  9 Juni 2018 berbarengan dengan mudik bersama BUMN lainnya dengan tujuan Jawa Barat, jawa Tengah, Jawa Timur dan Sulawesi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Managing Director President Office Sinar Mas Land Dhony Rahajoe saat menerima piagam penghargaan PropertyGuru Indonesia Property Aawrds

Minggu, 23 September 2018 - 10:04 WIB

Sinar Mas Land Raih Tiga Penghargaan di Ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards

Pengembang kenamaan tanah air, Sinar Mas Land meraih penghargaan di ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2018 yang diselengarakan oleh PropertyGuru bekerjasama dengan KOHLER.

(Foto: Tripjalanjalan)

Minggu, 23 September 2018 - 10:00 WIB

Ini Dia 4 Tempat Wisata di Madiun untuk Liburan Menyenangkan bersama Keluarga

Selain terkenal dengan sejumlah wisata alamnya, salah satu kota dan kabupaten di Jawa Timur ini ternyata juga memiliki daftar objek wisata yang cocok dikunjungi bersama keluarga.

Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto (Foto Dok KPU)

Minggu, 23 September 2018 - 09:00 WIB

Raih Tiga Smartphone dan Hadiah Menarik dengan Nyanyikan "Jokowi Lagi"

Sederet keberhasilan kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) kini bisa dinikmati dalam lagu bergenre rock and roll "Jokowi Lagi".

Mendagri Tjahjo Kumolo (Dok Industry.co.id)

Minggu, 23 September 2018 - 08:40 WIB

Perhatikan, ASN Jangan Ikut Kelapa Daerah Dukung Mendukung Capres

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo kembali mengingatkan seluruh aparatur sipil negara untuk bersikap netral dan tidak ikut-ikutan dengan kepala daerah dalam dukung-mendukung calon presiden pada…

Prof Dr KH Din Syamsuddin MA (Foto Ist)

Minggu, 23 September 2018 - 08:20 WIB

Din Syamsudin akan Mundur Sebagai Utusan Khusus Presiden

Presiden Joko Widodo mengatakan akan menerima kedatangan mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin terkait pengunduran dirinya sebagai utusan khusus presiden untuk dialog dan kerja sama…