Rayakan Bulan Suci Ramadhan, Vespa dan Piaggio Berikan Penawaran Istimewa Untuk Pelanggan

Oleh : Hariyanto | Selasa, 05 Juni 2018 - 09:41 WIB

PT Piaggio Indonesia
PT Piaggio Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Piaggio Indonesia rayakan bulan suci Ramadhan bersama pelanggan melalui ragam penawaran yang memberikan nilai lebih bagi setiap produk yang dibeli oleh pelanggan.

Masih membawa semangat kampanye "Safety in Style", produk-produk unggulan Piaggio dan Vespa akan menyapa para pengunjung Jakarta Fair 2018 mulai dari 23 Mei hingga 1 Juli 2018.

Selain tampil di ajang tersebut, seluruh diler Piaggio di Indonesia memberikan bonus menarik untuk setiap produk sepeda motor yang dibeli selama 1-30 Juni 2018.

Informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Selasa (5/6/2018) menyebutkan, kedua kegiatan ini menggabungkan keunggulan produk, jaringan diler, dan aksesoris Piaggio Indonesia dalam misinya melayani pelanggan dengan lebih baik.

Piaggio Indonesia bersama dengan 34 diler yang tersebar di seluruh Indonesia merayakan bulan suci Ramadhan dengan memberikan voucher belanja untuk setiap pembelian skuter Piaggio atau Vespa selama 1 hingga 30 Juni 2018.

Bertemakan "Lebaran Penuh Gaya", Piaggio Indonesia mengajak calon pelanggan untuk bergabung di komunitas sepeda motor yang kuat, dengan penuh gaya. Pembelian skuter Piaggio akan dihadiahi dengan voucher belanja senilai Rp 4,000,000, sementara para pembeli skuter Vespa akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 5,000,000.

Promosi ini melengkapi garansi kendaraan Piaggio yang kini berlaku hingga tiga tahun sejak tanggal pembelian produk.

Pada kesempatan ini, PT Premier International selaku diler resmi Piaggio dan Vespa menghadirkan konsep Motoplex dan jadikan Vespa Sprint dan Vespa Primavera 150 i-get ABS sebagai daya tarik utama bagi para pengunjung.

Kedua skuter ini hadir bersama lini lengkap skuter Piaggio. Mulai dari 23 Mei hingga 1 Juli 2018, pelanggan dapat menyaksikan, melakukan test ride, sekaligus melakukan pembelian skuter Piaggio dan Vespa dan memperoleh berbagai keuntungan.

Setiap pembeli skuter Vespa akan memperoleh paket aksesoris senilai hingga Rp 8,500,000. Sementara itu, pecinta skuter Piaggio berhak mendapatkan aksesoris resmi senilai hingga Rp 5,600,000.

Seluruh aksesoris yang disertakan dalam paket bonus ini memperkuat tampilan, menambahkan individualitas, sekaligus meningkatkan aspek keamanan dan kepraktisan dari lini skuter matik Italia yang ternama ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…