Rayakan Bulan Suci Ramadhan, Vespa dan Piaggio Berikan Penawaran Istimewa Untuk Pelanggan

Oleh : Hariyanto | Selasa, 05 Juni 2018 - 09:41 WIB

PT Piaggio Indonesia
PT Piaggio Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Piaggio Indonesia rayakan bulan suci Ramadhan bersama pelanggan melalui ragam penawaran yang memberikan nilai lebih bagi setiap produk yang dibeli oleh pelanggan.

Masih membawa semangat kampanye "Safety in Style", produk-produk unggulan Piaggio dan Vespa akan menyapa para pengunjung Jakarta Fair 2018 mulai dari 23 Mei hingga 1 Juli 2018.

Selain tampil di ajang tersebut, seluruh diler Piaggio di Indonesia memberikan bonus menarik untuk setiap produk sepeda motor yang dibeli selama 1-30 Juni 2018.

Informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Selasa (5/6/2018) menyebutkan, kedua kegiatan ini menggabungkan keunggulan produk, jaringan diler, dan aksesoris Piaggio Indonesia dalam misinya melayani pelanggan dengan lebih baik.

Piaggio Indonesia bersama dengan 34 diler yang tersebar di seluruh Indonesia merayakan bulan suci Ramadhan dengan memberikan voucher belanja untuk setiap pembelian skuter Piaggio atau Vespa selama 1 hingga 30 Juni 2018.

Bertemakan "Lebaran Penuh Gaya", Piaggio Indonesia mengajak calon pelanggan untuk bergabung di komunitas sepeda motor yang kuat, dengan penuh gaya. Pembelian skuter Piaggio akan dihadiahi dengan voucher belanja senilai Rp 4,000,000, sementara para pembeli skuter Vespa akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 5,000,000.

Promosi ini melengkapi garansi kendaraan Piaggio yang kini berlaku hingga tiga tahun sejak tanggal pembelian produk.

Pada kesempatan ini, PT Premier International selaku diler resmi Piaggio dan Vespa menghadirkan konsep Motoplex dan jadikan Vespa Sprint dan Vespa Primavera 150 i-get ABS sebagai daya tarik utama bagi para pengunjung.

Kedua skuter ini hadir bersama lini lengkap skuter Piaggio. Mulai dari 23 Mei hingga 1 Juli 2018, pelanggan dapat menyaksikan, melakukan test ride, sekaligus melakukan pembelian skuter Piaggio dan Vespa dan memperoleh berbagai keuntungan.

Setiap pembeli skuter Vespa akan memperoleh paket aksesoris senilai hingga Rp 8,500,000. Sementara itu, pecinta skuter Piaggio berhak mendapatkan aksesoris resmi senilai hingga Rp 5,600,000.

Seluruh aksesoris yang disertakan dalam paket bonus ini memperkuat tampilan, menambahkan individualitas, sekaligus meningkatkan aspek keamanan dan kepraktisan dari lini skuter matik Italia yang ternama ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ritual Cuci Jalan di Singkawang

Selasa, 19 Februari 2019 - 07:05 WIB

Ritual Cuci Jalan di Singkawang Diserbu Wisatawan

Meski puncak acara baru 19 Februari, rangkaian kegiatan Festival Cap Go Meh Singkawang, Kalimantan Barat, sudah diserbu wisatawan. Salah satu ritual yang paling banyak diserbu adalah tolak bala…

Kredit Pintar (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 19 Februari 2019 - 07:00 WIB

Kredit Pintar Perkuat Layanan Pendanaan Siapkan Aplikasi di Perangkat IOS

Kredit Pintar, perusahaan Peer-to-Peer Lending sebagai tempat bertemunya antara pendana dan peminjam dengan memanfaatkan Artificial Intellegence (AI) dalam penilaian kredit, meluncurkan aplikasi…

Hj. Irna Narulita Bupati Pandeglang di Tanjung Lesung- Foto- Industry.co.id

Selasa, 19 Februari 2019 - 06:30 WIB

rna Narulita: Bantuan Tingkatkan Kesejahteraan Warga Korban Tsunami Pandeglang

Bupati Pandeglang Irna Narulita mengapresiasi penyaluran bantuan bencana tsunami yang mengakibatkan ratusan korban meninggal dunia dan puluhan ribu tinggal di pengungsian.

PLN Ilustrasi

Selasa, 19 Februari 2019 - 06:08 WIB

Sektor Industri Dongkrak Penjualan Listrik PLN dalam 5 Tahun Terakhir

Pertumbuhan industri menjadi penopang utama peningkatan konsumsi listrik nasional dalam lima tahun terakhir. Tingginya kebutuhan listrik untuk industri ini mendongkrak penjualan listrik PT Perusahaan…

Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 19 Februari 2019 - 06:00 WIB

Dua BUMN Segera Bangun Terminal LNG di Banjarmasin dan Bali

Pertamina dan Pelindo sepakat untuk membangun Terminal LNG Teluk Lamong, Filing Station di Banjarmasin dan pengembangan Terminal Aspal Curah Cair di Benoa, Bali