Rayakan Bulan Suci Ramadhan, Vespa dan Piaggio Berikan Penawaran Istimewa Untuk Pelanggan

Oleh : Hariyanto | Selasa, 05 Juni 2018 - 09:41 WIB

PT Piaggio Indonesia
PT Piaggio Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Piaggio Indonesia rayakan bulan suci Ramadhan bersama pelanggan melalui ragam penawaran yang memberikan nilai lebih bagi setiap produk yang dibeli oleh pelanggan.

Masih membawa semangat kampanye "Safety in Style", produk-produk unggulan Piaggio dan Vespa akan menyapa para pengunjung Jakarta Fair 2018 mulai dari 23 Mei hingga 1 Juli 2018.

Selain tampil di ajang tersebut, seluruh diler Piaggio di Indonesia memberikan bonus menarik untuk setiap produk sepeda motor yang dibeli selama 1-30 Juni 2018.

Informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Selasa (5/6/2018) menyebutkan, kedua kegiatan ini menggabungkan keunggulan produk, jaringan diler, dan aksesoris Piaggio Indonesia dalam misinya melayani pelanggan dengan lebih baik.

Piaggio Indonesia bersama dengan 34 diler yang tersebar di seluruh Indonesia merayakan bulan suci Ramadhan dengan memberikan voucher belanja untuk setiap pembelian skuter Piaggio atau Vespa selama 1 hingga 30 Juni 2018.

Bertemakan "Lebaran Penuh Gaya", Piaggio Indonesia mengajak calon pelanggan untuk bergabung di komunitas sepeda motor yang kuat, dengan penuh gaya. Pembelian skuter Piaggio akan dihadiahi dengan voucher belanja senilai Rp 4,000,000, sementara para pembeli skuter Vespa akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 5,000,000.

Promosi ini melengkapi garansi kendaraan Piaggio yang kini berlaku hingga tiga tahun sejak tanggal pembelian produk.

Pada kesempatan ini, PT Premier International selaku diler resmi Piaggio dan Vespa menghadirkan konsep Motoplex dan jadikan Vespa Sprint dan Vespa Primavera 150 i-get ABS sebagai daya tarik utama bagi para pengunjung.

Kedua skuter ini hadir bersama lini lengkap skuter Piaggio. Mulai dari 23 Mei hingga 1 Juli 2018, pelanggan dapat menyaksikan, melakukan test ride, sekaligus melakukan pembelian skuter Piaggio dan Vespa dan memperoleh berbagai keuntungan.

Setiap pembeli skuter Vespa akan memperoleh paket aksesoris senilai hingga Rp 8,500,000. Sementara itu, pecinta skuter Piaggio berhak mendapatkan aksesoris resmi senilai hingga Rp 5,600,000.

Seluruh aksesoris yang disertakan dalam paket bonus ini memperkuat tampilan, menambahkan individualitas, sekaligus meningkatkan aspek keamanan dan kepraktisan dari lini skuter matik Italia yang ternama ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli (Foto Ist)

Minggu, 18 November 2018 - 12:18 WIB

Selaras Pemikiran Rizal Ramli, Pemerintah dan Bank Indonesia Wajibkan Eksportir Bawa Pulang Devisa

Rencana Bank Indonesia (BI) dalam menerbitkan aturan baru yang mewajibkan eksportir membawa devisa hasil ekspor (DHE) ke dalam negeri pada 1 Januari 2019 selaras dengan ide dan gagasan ekonom…

Peneliti berprestasi ke Taiwan

Minggu, 18 November 2018 - 11:15 WIB

Kementerian Pertanian Berangkatkan Peneliti Berprestasi ke Taiwan

INDUSTRY.co.id -

Taiwan Kementerian Pertanian memberangkatkan Peneliti Berprestasi untuk mempelajari inovasi teknologi pertanian modern khususnya bidang Hortikultura…

Petani Padi (Ilustrasi)

Minggu, 18 November 2018 - 10:46 WIB

Agroekologi Bisa Jadi Solusi Pertanian Masa Depan

Agroekologi sesungguhnya memiliki kemampuan menghasilkan produksi pertanian lebih tinggi dibanding pola pertanian konvensional. Sayangnya, agroekologi masih belum mendapatkan perhatian dan dukungan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:34 WIB

KTT APEC akan Bahas Konektivitas Untuk Pertumbuhan Inklusif

Konferensi Tingkat Tinggi Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) 2018 hari kedua, Minggu (18/11/2018) di Port Moresby, Papua Nugini, antara lain akan membahas konektivitas untuk pertumbuhan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:29 WIB

Presiden Jokowi Hadiri Pertemuan Dewan Bisnis APEC

Presiden Joko Widodo menghadiri pertemuan Dewan Bisnis Asia-Pacific Economic Cooperation atau APEC Business Advisory Council (ABAC) di Port Moresby, Papua Nugini, Sabtu (17/11/2018).