Beri Perlindungan Lebih, Adira Insurance Jalin Kerjasama dengan Yamaha Mataram Sakti

Oleh : Dina Astria | Selasa, 05 Juni 2018 - 10:00 WIB

Jalin kerjasama antara Adira Insurance dan Yamaha Mataram Sakti (Dok Industry.co.id)
Jalin kerjasama antara Adira Insurance dan Yamaha Mataram Sakti (Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Semarang - Bertempat di Showroom Yamaha Mataram Sakti, Jl. MT. Haryono Semarang Jawa Tengah, Adira Insurance dan Yamaha Mataram Sakti telah mengadakan penandatangan MOU kerjasama (30/05) dengan tujuan agar Pelanggan Yamaha Mataram Sakti dapat memperoleh manfaat lebih dari perlindungan asuransi. Kerja sama ini berupa pemberian santunan melalui produk Motolite bagi Pelanggan yang membeli motor dari dealer Yamaha Mataram Sakti.

Pelanggan Yamaha Mataram Sakti akan mendapatkan jaminan perlindungan motor dari risiko kehilangan maupun kecelakaan yang menyebabkan kerusakan lebih dari 75%. Tidak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan perlindungan dari risiko kecelakaan apabila pelanggan meninggal dunia atau cacat tetap total. Serta pelanggan juga mendapat perlindungan dari tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga apabila Pihak Ketiga tersebut ditaak oleh pelanggan dengan menggunakan Kendaraan yang dipertanggungkan dan mengakibatkan Pihak ketiga tersebut Meninggal Dunia atau Cacat Tetap Keseluruhan.

Melalui produk Motolite, pelanggan akan diberikan santunan sebesar Rp 2.500.000,- dengan premi Rp 50.000,- selama 1 tahun. Santunan ini bersifat First Loss yaitu polis akan berakhir apabila salah satu santunan telah dibayarkan. Namun apabila terjadi lebih dari 1 kerugian dalam 1 kejadian maka santunan yang diberikan sebesar Rp 5.000.000,-.

Tomy Ferdiansyah, Non Group Multifinance & Alt Business Channel Division Head Adira Insurance, menambahkan, “Pada dasarnya kami ingin memberikan perlindungan yang lengkap dan menyeluruh kepada seluruh pelanggan, termasuk Pelanggan Yamaha Mataram Sakti. Kami optimis kerja sama yang terjalin ini mampu memberikan nilai lebih untuk pelanggan yang merasakan manfaat perlindungan Motolite. Tidak hanya itu, kami juga optimis atas kerjasama yang terjalin ini karena Yamaha Mataram Sakti merupakan salah satu dealer terbaik di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).”

pelanggan yang ingin melaporkan klaim dapat menghubungi Adira Care 1400 456 atau dealer Yamaha Mataram Sakti terdekat maksimal pelaporan selama 5 hari sejak kejadian. Setelah itu, pelanggan harus mengumpulkan dokumen laporan maksimal 7 hari setelah melaporkan klaimnya. Penginformasian klaim diterima atau ditolak maksimal 14 hari kerja sejak dokumen lengkap diterima oleh Adira Insurance.

Seperti yang diketahui, jaringan Yamaha Mataram Sakti yang meliputi penjualan, perawatan dan penyediaan suku cadang sepeda motor, tersebar di seluruh Jawa Tengah dan DIY, berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat, dengan menyediakan sepeda motor yang berkualitas, jasa perawatan yang handal dan penyediaan suku cadang yang terjamin harga dan kualitas keasliannya.

Sigit Pribadi, Direktur Utama Yamaha Mataram Sakti, mengatakan, “Kami sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih dengan terwujudunya kerjasama ini. Karena kami selalu memberikan yang terbaik untuk seluruh pelanggan termasuk memberikan perlindungan dari berbagai risiko yang menimpa mereka.”

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi dan KH Maruf Amin (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 21 September 2018 - 21:32 WIB

Jokowi-Ma`ruf Amin Nomor Urut 1, Prabowo - Sandiaga Uno Nomor Urut 2

Pasangan Joko Widodo-KH. Ma`ruf Amin mendapatkan nomor urut 1 dalam Pemilu Presiden 2019. Dengan demikian, pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga S Uno memperoleh nomor urut 2.

Ilustrasi Rokok Ilegal ((Ist)

Jumat, 21 September 2018 - 19:59 WIB

Dampak Peredaran Rokok Ilegal, Negara Dirugikan Rp 1 Triliun Pertahun

Peredaran rokok ilegal (tanpa cukai) di Tanah Air ternyata masih cukup besar. Berdasar temuan tim dari Universitas Gadjah Mada (UGM) melalui survei cukai rokok ilegal sepanjang tahun 2018, ditemukan…

Hikvision Luncurkan EZVIZ

Jumat, 21 September 2018 - 19:50 WIB

Dolar AS Naik, Pasar CCTV Alami Penurunan Penjualan

Nilai tukar rupiah masih menunjukan tren pelemahan. Kurs mata uang Garuda masih bertengger di level Rp 14.898 per dolar Amerika Serikat.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Jumat, 21 September 2018 - 19:30 WIB

Menperin Yakinkan Investor Singapura untuk Tingkatkan Investasi di Indonesia

Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto meyakinkan kepada investor dan pelaku usaha Singapura untuk meningkatkan investasinya di Indonesia.

Beras Impor (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 21 September 2018 - 19:20 WIB

Polemik Impor Beras, Siapa Layak Dievaluasi ?

Hembusannya seperti menemukan momentum saat terjadi polemik impor beras antara Dirut Perum Bulog Budi Waseso (Buwas) dan Menteri Perdagangan (Mendag) Enggartiasto Lukita.