Beri Perlindungan Lebih, Adira Insurance Jalin Kerjasama dengan Yamaha Mataram Sakti

Oleh : Dina Astria | Selasa, 05 Juni 2018 - 10:00 WIB

Jalin kerjasama antara Adira Insurance dan Yamaha Mataram Sakti (Dok Industry.co.id)
Jalin kerjasama antara Adira Insurance dan Yamaha Mataram Sakti (Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Semarang - Bertempat di Showroom Yamaha Mataram Sakti, Jl. MT. Haryono Semarang Jawa Tengah, Adira Insurance dan Yamaha Mataram Sakti telah mengadakan penandatangan MOU kerjasama (30/05) dengan tujuan agar Pelanggan Yamaha Mataram Sakti dapat memperoleh manfaat lebih dari perlindungan asuransi. Kerja sama ini berupa pemberian santunan melalui produk Motolite bagi Pelanggan yang membeli motor dari dealer Yamaha Mataram Sakti.

Pelanggan Yamaha Mataram Sakti akan mendapatkan jaminan perlindungan motor dari risiko kehilangan maupun kecelakaan yang menyebabkan kerusakan lebih dari 75%. Tidak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan perlindungan dari risiko kecelakaan apabila pelanggan meninggal dunia atau cacat tetap total. Serta pelanggan juga mendapat perlindungan dari tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga apabila Pihak Ketiga tersebut ditabrak oleh pelanggan dengan menggunakan Kendaraan yang dipertanggungkan dan mengakibatkan Pihak ketiga tersebut Meninggal Dunia atau Cacat Tetap Keseluruhan.

Melalui produk Motolite, pelanggan akan diberikan santunan sebesar Rp 2.500.000,- dengan premi Rp 50.000,- selama 1 tahun. Santunan ini bersifat First Loss yaitu polis akan berakhir apabila salah satu santunan telah dibayarkan. Namun apabila terjadi lebih dari 1 kerugian dalam 1 kejadian maka santunan yang diberikan sebesar Rp 5.000.000,-.

Tomy Ferdiansyah, Non Group Multifinance & Alt Business Channel Division Head Adira Insurance, menambahkan, “Pada dasarnya kami ingin memberikan perlindungan yang lengkap dan menyeluruh kepada seluruh pelanggan, termasuk Pelanggan Yamaha Mataram Sakti. Kami optimis kerja sama yang terjalin ini mampu memberikan nilai lebih untuk pelanggan yang merasakan manfaat perlindungan Motolite. Tidak hanya itu, kami juga optimis atas kerjasama yang terjalin ini karena Yamaha Mataram Sakti merupakan salah satu dealer terbaik di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).”

pelanggan yang ingin melaporkan klaim dapat menghubungi Adira Care 1400 456 atau dealer Yamaha Mataram Sakti terdekat maksimal pelaporan selama 5 hari sejak kejadian. Setelah itu, pelanggan harus mengumpulkan dokumen laporan maksimal 7 hari setelah melaporkan klaimnya. Penginformasian klaim diterima atau ditolak maksimal 14 hari kerja sejak dokumen lengkap diterima oleh Adira Insurance.

Seperti yang diketahui, jaringan Yamaha Mataram Sakti yang meliputi penjualan, perawatan dan penyediaan suku cadang sepeda motor, tersebar di seluruh Jawa Tengah dan DIY, berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat, dengan menyediakan sepeda motor yang berkualitas, jasa perawatan yang handal dan penyediaan suku cadang yang terjamin harga dan kualitas keasliannya.

Sigit Pribadi, Direktur Utama Yamaha Mataram Sakti, mengatakan, “Kami sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih dengan terwujudunya kerjasama ini. Karena kami selalu memberikan yang terbaik untuk seluruh pelanggan termasuk memberikan perlindungan dari berbagai risiko yang menimpa mereka.”

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Asahimas (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 18 Februari 2019 - 21:00 WIB

Industri Kaca Dalam Negeri Dukung Produk Otomotif Nasional

Industri kaca dalam negeri PT Asahimas Flat Glass Tbk memasok 90 persen kaca otomotif yang diproduksinya untuk produk otomotif di Indonesia.

Lenovo 'The Rise of Region' (Foto: Dok. Lenovo)

Senin, 18 Februari 2019 - 20:55 WIB

Rayakan Tahun Baru Imlek, Lenovo Tebar Banyak Hadiah Menarik

Salah satu merek PC terdepan di dunia, Lenovo mengadakan promo khusus Chinese New Year untuk menyambut tahun baru imlek.

Peternakan dan konservasi terpadu ayam asli Indonesia

Senin, 18 Februari 2019 - 20:53 WIB

Bali Miliki Pabrik Penetasan Ayam Lokal

Bali,- Mimpi menjadikan ayam lokal menjadi tuan rumah di negeri sendiri, kini sudah di depan mata. Indonesia bagian timur, yaitu Provinsi Bali kini telah ada pabrik penetasan (Hitchary) ayam…

Menteri Pertanian Amran Sulaiman panen jagung (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 18 Februari 2019 - 20:49 WIB

Ini Penjelasan Lengkap Rekemondasi Pemasukan Jagung

Jakarta - Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementan, I Ketut Diarmita dalam keterangan tertulisnya menjelaskan secara detil bahwa sejak 2014 rekomendasi pemasukan jagung sebagai…

Petani panen Jagung

Senin, 18 Februari 2019 - 20:35 WIB

Ditjen Tanaman Pangan Jaga Stabilitas Harga Jagung Jelang Panen

Dirjen Tanaman Pangan bersama Bupati Gunungkidul hari senin (17/2) ikut melaksanakan ‌Panen di Poktan Ngudi Makmur, desa Getas, Kec Playen, Kab Gunung Kidul. Acara ini dilaksanakan sebagai…