Generali Indonesia Beri Perlindungan untuk Para Pelari Borobudur Marathon

Oleh : Dina Astria | Minggu, 03 Juni 2018 - 16:45 WIB

Generali Indonesia memberi perlindungan para pelari Borobudur Marathon
Generali Indonesia memberi perlindungan para pelari Borobudur Marathon

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Keindahan Candi Borobudur yang dikenal sebagai salah satu warisan budaya Indonesia selalu mencuri perhatian dunia lewat kemegahan dan nilai sejarah yang melekat pada ribuan relief dan ratusan arca. Selain itu, kawasan Borobudur juga telah mengalihkanmata dunia berkat penyelenggaraan Borobudur Marathon yang akan kembali digelar pada 18 November 2018. Ribuan pelari baik dari dalam negeri hingga pelari internasional bersiap menyempatkan waktu menuju kota Magelang, Jawa Tengah, untuk mengikuti kompetisi Borobudur Marathon.

Sebagai bentuk dukungan pada acara ini, Generali berikan perlindungan penuh untuk seluruh peserta Borobudur Marathon. Pemberian perlindungan ini resmi diumumkan saat Launching Borobudur Marathon 2018 pada Kamis, 31 Mei 2018 di Hard Rock Café Jakarta yang turut dihadiri oleh perwakilan dari Kementerian Olah Raga RI, Kementerian Pariwisata RI dan para pejabat terkait lainnya.

Resmi menjadi insurance partner Borobudur Marathon, Generali berikan perlindungan saat pelari mengalami resiko kecelakaan dan santunan meninggal dunia, sehingga para pelari tidak perlu khawatir saat mengikuti Borobudur Marathon dan dapat fokus mencapai garis finish.

Edy Tuhirman, CEO Generali Indonesia, mengatakan “Sejalan dengan salah satu nilai Generali, Live The Community, dukungan ini kami berikan sebagai bentuk nyata peran aktif Generali untuk tumbuh bersama masyarakat dan komunitas tempat dimana Generali beroperasi. Selain itu, dukungan ini juga menjadi sarana komunikasi berkelanjutan bagi Generali dan para partner serta institusi terkait untuk mendukung kegiatan yang mampu meningkatkan kualitas hidup banyak orang searah dengan visi Generali - to actively protect and enhance people’s lives”.

Melalui dukungan pada ajang ini Generali semakin menegaskan komitmennya untuk mendorong serta memotivasi masyarakat menerapkan gaya hidup sehat yang selaras dengan filosofi Generali yakni meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. “Secara Global, Generali senantiasa aktif dalam kegiatan olahraga marathon dunia, seperti yang dilakukan di Italia, Jerman, dan Malaysia. Kini saatnya Generali Indonesia turut aktif menyebarluaskan budaya olahraga kepada masyarakat melalui Borobudur Marathon,” tutup Edy.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dirjen Pajak Robert Pakpahan

Sabtu, 22 September 2018 - 08:20 WIB

Penerimaan Pajak Rp799,46 Triliun Hingga Agustus 2018

Kementerian Keuangan mencatat realisasi penerimaan pajak periode Januari sampai Agustus 2018 sebesar Rp799,46 triliun, atau tumbuh sebesar 16,52 persen (year-on-year/yoy) Direktur Jenderal Pajak…

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 22 September 2018 - 08:00 WIB

Utang Pemerintah Capai Rp4.363,19 Triliun

Kementerian Keuangan mencatat, posisi total utang pemerintah pusat hingga akhir Agustus 2018 berjumlah Rp4.363,19 triliun.

Hotel Dafam Teraskita, Jakarta. (Foto: IST)

Sabtu, 22 September 2018 - 07:30 WIB

Hotel Dafam Teraskita Tawarkan Kenyamanan Meeting & Stay Weekend

Hotel Dafam Teraskita Jakarta, hotel bisnis yang berlokasi di jantung kota Jakarta Timur menawarkan kenyamanan untuk berbagai pertemuan (meeting), gathering serta acara lainnya yang membutuhkan…

Transaksi melalui gesek EDC Bank BTN

Sabtu, 22 September 2018 - 07:00 WIB

Bank BTN KCP Pluit Diresmikan Jadi Kantor Cabang Penuh

Seiring pertumbuhan jumlah penduduk di Provinsi DKI Jakarta, khususnya Jakarta Utara yang akan mendorong kebutuhan pembiayaan perumahan, PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) atau Bank BTN meningkatkan…

Jaksa Agung, HM Prasetyo

Sabtu, 22 September 2018 - 06:21 WIB

Kejagung Apresiasi OTT Dana Gempa Lombok

Jaksa Agung Muhammad Prasetyo memberikan apresiasi kinerja Kejaksaan Negeri Mataram, Nusa Tenggara Barat, yang melakukan operasi tangkap tangan dana gempa Lombok dari anggota DPRD Kota Mataram…