Generali Indonesia Beri Perlindungan untuk Para Pelari Borobudur Marathon

Oleh : Dina Astria | Minggu, 03 Juni 2018 - 16:45 WIB

Generali Indonesia memberi perlindungan para pelari Borobudur Marathon
Generali Indonesia memberi perlindungan para pelari Borobudur Marathon

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Keindahan Candi Borobudur yang dikenal sebagai salah satu warisan budaya Indonesia selalu mencuri perhatian dunia lewat kemegahan dan nilai sejarah yang melekat pada ribuan relief dan ratusan arca. Selain itu, kawasan Borobudur juga telah mengalihkanmata dunia berkat penyelenggaraan Borobudur Marathon yang akan kembali digelar pada 18 November 2018. Ribuan pelari baik dari dalam negeri hingga pelari internasional bersiap menyempatkan waktu menuju kota Magelang, Jawa Tengah, untuk mengikuti kompetisi Borobudur Marathon.

Sebagai bentuk dukungan pada acara ini, Generali berikan perlindungan penuh untuk seluruh peserta Borobudur Marathon. Pemberian perlindungan ini resmi diumumkan saat Launching Borobudur Marathon 2018 pada Kamis, 31 Mei 2018 di Hard Rock Café Jakarta yang turut dihadiri oleh perwakilan dari Kementerian Olah Raga RI, Kementerian Pariwisata RI dan para pejabat terkait lainnya.

Resmi menjadi insurance partner Borobudur Marathon, Generali berikan perlindungan saat pelari mengalami resiko kecelakaan dan santunan meninggal dunia, sehingga para pelari tidak perlu khawatir saat mengikuti Borobudur Marathon dan dapat fokus mencapai garis finish.

Edy Tuhirman, CEO Generali Indonesia, mengatakan “Sejalan dengan salah satu nilai Generali, Live The Community, dukungan ini kami berikan sebagai bentuk nyata peran aktif Generali untuk tumbuh bersama masyarakat dan komunitas tempat dimana Generali beroperasi. Selain itu, dukungan ini juga menjadi sarana komunikasi berkelanjutan bagi Generali dan para partner serta institusi terkait untuk mendukung kegiatan yang mampu meningkatkan kualitas hidup banyak orang searah dengan visi Generali - to actively protect and enhance people’s lives”.

Melalui dukungan pada ajang ini Generali semakin menegaskan komitmennya untuk mendorong serta memotivasi masyarakat menerapkan gaya hidup sehat yang selaras dengan filosofi Generali yakni meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. “Secara Global, Generali senantiasa aktif dalam kegiatan olahraga marathon dunia, seperti yang dilakukan di Italia, Jerman, dan Malaysia. Kini saatnya Generali Indonesia turut aktif menyebarluaskan budaya olahraga kepada masyarakat melalui Borobudur Marathon,” tutup Edy.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT PP

Jumat, 20 Juli 2018 - 21:04 WIB

Dewan Komisaris PTPP Kunjungi Proyek Runway 3 Bandara dan Urbantown

Jakarta PT PP Tbk tengah mengerjakan proyek pembangunan Runway 3 Section 2 Bandara Soekarno Hatta. Melihat kebutuhan Runway Eksisting yang ada saat ini sudah melebihi kapasitas, maka diperlukan…

China dan Amerika

Jumat, 20 Juli 2018 - 20:04 WIB

Perang Dagang, RI berpotensi jadi Repacking produk China

Dirjen Perundingan Perdagangan Luar Negeri Kementerian Perdagangan (Kemendag) Iman Pambagyo mengungkapkan beberapa hal yang harus diwaspadai dari perang dagang AS-China. Salah satunya adalah…

Pameran "Karya Kreatif Indonesia-Pameran Kerajinan UMKM Binaan Bank Indonesia

Jumat, 20 Juli 2018 - 19:52 WIB

BI Terapkan Tiga Hal Ini Pasarkan UMKM Go Internasional

Bank Indonesia (BI) menyatakan, pameran "Karya Kreatif Indonesia-Pameran Kerajinan UMKM Binaan Bank Indonesia tidak saja untuk mengangkat karya kreatif dan UMKM binaan BI kepada masyarakat luas,…

Menteri Pertanian Amran Sulaiman panen jagung (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 20 Juli 2018 - 17:50 WIB

Pemerintah Harus Dorong Intensifikasi Jagung Nasional

Pemerintah harus dapat mendorong beragam upaya intensifikasi dalam rangka meningkatkan produktivitas komoditas jagung nasional sehingga ke depannya Indonesia juga bisa benar-benar berswasembada…

Telur ayam (Foto Dok Industry.c.id)

Jumat, 20 Juli 2018 - 17:45 WIB

Pemerintah Perlu Dalami Permasalahan Pasokan Telur Ayam

Pemerintah perlu benar-benar mendalami berbagai hal yang terkait dengan permasalahan berkurangnya pasokan telur ayam ke berbagai daerah yang juga mengakibatkan melonjaknya harga komoditas tersebut.