Makin Sukses, Cinta Laura Bintangi Film Produksi Netflix

Oleh : Anisa Triyuli | Minggu, 03 Juni 2018 - 14:00 WIB

Cinta Laura (Foto : Instagram @claurakiehl)
Cinta Laura (Foto : Instagram @claurakiehl)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Aktris cantik dan berbakat Cinta Laura Kiehl nampaknya semakin dikenal di industri film Amerika Serikat. Cinta telah membuktikan prestasinya berkarier sebagai aktris dan model. Hal ini diketahui saat Cinta menjadi salah satu pemeran utama untuk film "Nanny Surveillance".

Dalam film produksi Netflix tersebut, Cinta dipercaya memerankan tokoh antagonis bernama Rachel. Tokoh Rachel di film tersebut diminta menjadi pengasuh anak pasangan Scott (Adam Huber) dan Mara (Talya Carroll).

Cinta Laura mengumumkan film itu melalui akun Instagram pribadinya, @claurakiehl. Menurut Cinta, dirinya sudah sejak lama ingin memberi tahu kepada para penggemarnya tentang film terbarunya tersebut.

"I’ve been waiting to share this news with you all! Check out the trailer to another upcoming movie of mine, Nanny Surveillance! Click the link in bio for the FULL trailer! Enjoy!" tulisnya di keterangan foto yang diunggah di akun Instaram pribadinya.

Film yang di sutradarai Olumide Odebunmi itu menceritakan tentang pasangan suami istri bernama Scott (Adam Huber) dan Mara (Talya Carroll) yang memperkerjakan pengasuh untuk anak angkat mereka.

Sementara itu, film "Nanny Surveilance" ini nantinya akan tayang di layanan video streaming berlangganan Netflix pada tahun 2018 ini. Namun, belum dijelaskan tanggal pasti penanyangan film yang dibintangi Cinta tersebut.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Saleh Husein, dok.industry.co.id

Kamis, 15 November 2018 - 19:21 WIB

Festival Filantropi Indonesia, Sinar Mas Tampilkan Potensi Setempat

Mencoba menjaring potensi setempat, meningkatkan nilai tambah, dan menjadikannya aktivitas yang bermanfaat bagi masyarakat di sekitarnya menjadi pedoman Sinar Mas dalam melakukan aktivitas filantropi.

Infinix Indonesia

Kamis, 15 November 2018 - 19:08 WIB

Sukses di Penjualan 11.11, Infinix Ungkap Strategi Hadapi Persaingan Smartphone Indonesia

INDUSTRY.co.id -

Jakarta, 15 November 2018 Dalam perayaan Habolnas 11.11 di bulan November lalu, Infinix Indonesia sukses menjual beberapa produk unggulannya dengan…

Pembangunan Embung Serbaguna Pea Parsinagaan

Kamis, 15 November 2018 - 17:35 WIB

Pembangunan Embung Serbaguna Pea Parsinagaan Berikan Manfaat Untuk 2 Kecamatan

Dalam rangka terus mendukung pengembangan Danau Toba sebagai salah satu dari 10 KSPN prioritas, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah menyelesaikan pembangunan Embung…

Dok industry.co.id

Kamis, 15 November 2018 - 17:28 WIB

Jet Commerce Catat Kenaikan Nilai Transaksi 16 Kali Lipat

Jet Commerce, penyedia solusi e-commerce terpadu dan terkemuka di Asia Tenggara mencatat kenaikan nilai transaksi 16 kali lipat

Ilustrasi Reksa Dana (bisnisfranchiseindonesia)

Kamis, 15 November 2018 - 17:14 WIB

Kondisi Pasar Semakin Positif, Reksa Dana Saham jadi Pilihan Tepat untuk Investasi

Kondisi pasar menunjukkan perkembangan positif seiring meredanya isu perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok dan kondisi iklim investasi di tanah air yang semakin kondusif