Makin Sukses, Cinta Laura Bintangi Film Produksi Netflix

Oleh : Anisa Triyuli | Minggu, 03 Juni 2018 - 14:00 WIB

Cinta Laura (Foto : Instagram @claurakiehl)
Cinta Laura (Foto : Instagram @claurakiehl)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Aktris cantik dan berbakat Cinta Laura Kiehl nampaknya semakin dikenal di industri film Amerika Serikat. Cinta telah membuktikan prestasinya berkarier sebagai aktris dan model. Hal ini diketahui saat Cinta menjadi salah satu pemeran utama untuk film "Nanny Surveillance".

Dalam film produksi Netflix tersebut, Cinta dipercaya memerankan tokoh antagonis bernama Rachel. Tokoh Rachel di film tersebut diminta menjadi pengasuh anak pasangan Scott (Adam Huber) dan Mara (Talya Carroll).

Cinta Laura mengumumkan film itu melalui akun Instagram pribadinya, @claurakiehl. Menurut Cinta, dirinya sudah sejak lama ingin memberi tahu kepada para penggemarnya tentang film terbarunya tersebut.

"I’ve been waiting to share this news with you all! Check out the trailer to another upcoming movie of mine, Nanny Surveillance! Click the link in bio for the FULL trailer! Enjoy!" tulisnya di keterangan foto yang diunggah di akun Instaram pribadinya.

Film yang di sutradarai Olumide Odebunmi itu menceritakan tentang pasangan suami istri bernama Scott (Adam Huber) dan Mara (Talya Carroll) yang memperkerjakan pengasuh untuk anak angkat mereka.

Sementara itu, film "Nanny Surveilance" ini nantinya akan tayang di layanan video streaming berlangganan Netflix pada tahun 2018 ini. Namun, belum dijelaskan tanggal pasti penanyangan film yang dibintangi Cinta tersebut.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sederet agensi terkenal Korea Selatan menjalin kerjasama untuk mendirikan perusahaan platform konten baru pada Kamis (19/7). (Foto: Soompi)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 19:30 WIB

Tujuh Agensi Korsel Jalin Kerjasama Dirikan Perusahaan Konten Baru

Sederet agensi terkenal Korea Selatan, mulai dari SM Entertainment, YG Entertainment, BigHit Entertainment, JYP Entertainment, FNC Entertainment, Star Empire, dan Mystic Entertainment menjalin…

Girls Group 'TWICE' (Foto: soompi/stardailynews)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 17:00 WIB

Pelaku Ancaman Pembunuhan Girlband TWICE Ditangkap Polisi

Seorang pengguna forum Ilbe membuat sebuah postingan yang berisi ancaman pembunugan terhadap personel TWICE Mina pada Juni 2017 lalu. Ia bahkan mengunggahnya dengan foto sebuah pisau.

Pesawat AirAsia Tampilkan Logo Wonderful Indonesia (Foto Dije)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:30 WIB

AirAsia X Pastikan Tambah 34 Airbus A330neo

Afiliasi AirAsia, AirAsia X memastikan telah memesan tambahan 34 pesawat Airbus A330neo berbadan lebar.

Ilustrasi Exit Tol

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:26 WIB

Perbankan Danai Rp3,3 Triliun Tol Kunciran-Serpong

Pihak perbankan yang terdiri atas sindikasi empat bank memberikan dana pinjaman Rp3,3 triliun untuk pembangunan ruas jalan tol Kunciran-Serpong oleh PT Marga Trans Nusantara (MTN), yang merupakan…

Terminal LCC di Bandara Soetta (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:22 WIB

Terminal 4 Soetta Bukan untuk LCC

PT Angkasa Pura II (Persero) menyatakan Terminal 4 Bandara Internasional Soekarno-Hatta tidak didesain untuk penerbangan berbiaya murah (low cost carrier/LCC).