Makin Sukses, Cinta Laura Bintangi Film Produksi Netflix

Oleh : Anisa Triyuli | Minggu, 03 Juni 2018 - 14:00 WIB

Cinta Laura (Foto : Instagram @claurakiehl)
Cinta Laura (Foto : Instagram @claurakiehl)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Aktris cantik dan berbakat Cinta Laura Kiehl nampaknya semakin dikenal di industri film Amerika Serikat. Cinta telah membuktikan prestasinya berkarier sebagai aktris dan model. Hal ini diketahui saat Cinta menjadi salah satu pemeran utama untuk film "Nanny Surveillance".

Dalam film produksi Netflix tersebut, Cinta dipercaya memerankan tokoh antagonis bernama Rachel. Tokoh Rachel di film tersebut diminta menjadi pengasuh anak pasangan Scott (Adam Huber) dan Mara (Talya Carroll).

Cinta Laura mengumumkan film itu melalui akun Instagram pribadinya, @claurakiehl. Menurut Cinta, dirinya sudah sejak lama ingin memberi tahu kepada para penggemarnya tentang film terbarunya tersebut.

"I’ve been waiting to share this news with you all! Check out the trailer to another upcoming movie of mine, Nanny Surveillance! Click the link in bio for the FULL trailer! Enjoy!" tulisnya di keterangan foto yang diunggah di akun Instaram pribadinya.

Film yang di sutradarai Olumide Odebunmi itu menceritakan tentang pasangan suami istri bernama Scott (Adam Huber) dan Mara (Talya Carroll) yang memperkerjakan pengasuh untuk anak angkat mereka.

Sementara itu, film "Nanny Surveilance" ini nantinya akan tayang di layanan video streaming berlangganan Netflix pada tahun 2018 ini. Namun, belum dijelaskan tanggal pasti penanyangan film yang dibintangi Cinta tersebut.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Februari 2019 - 19:35 WIB

Lewat INDI 4.0, Kemenperin Pantau Kesiapan Perusahaan Manufaktur Menuju Industri Keempat

Kementerian Perindustrian gencar melakukan sosialiasi kepada para pelaku industri manufaktur di Indonesia mengenai indikator penilaian penerapan teknologi industri 4.0atau Indonesia Industry…

Vivo V15

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:38 WIB

Segera Hadir di Indonesia, Ini Kelebihan Vivo V15

Vivo mulai memperkenalkan V15 sebagai V-Series terbaru dengantaglineGo Up yang segera hadir di pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu lakukan aksi demo terkait harga avtur

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:27 WIB

Serikat Pekerja Pertamina: Ada Enam Hal Dibalik Gejolak Harga Avtur

Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) yang membawahi 19 Serikat Pekerja di lingkungan PT Pertamina (Persero) hari ini menggelar unjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jakarta.

Assistant Vice President Marketing Podomoro Golf View, Alvin Andronicus

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:24 WIB

Usung Konsep Eco Living, PGV Sediakan Kawasan Untuk Lahan Terbuka dan Nursery

Gaya hidup ramah lingkungan (eco living) bukan hanya menjadi tren baru di dunia. Akan tetapi, gaya hidup ini sudah menjadi kebutuhan, lantaran diyakini mampu meningkatkan kualitas hidup. Bagi…

MenPAN RB Syarifuddin .memberikan keterangan Pers Usai memberikan SAKIP di Makasar Hari ini

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:11 WIB

Menpan RB, SAKIP Wilayah III Berhasil Hemat Rp 6,9 Triliun

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Drs. Syafruddin M.S.i mengatakan, penerapan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) di 186 pemda Wilayah…