Sukses Jagadiri Rebut 59 Persen Customer Generasi Milenial

Oleh : Kormensius Barus | Sabtu, 02 Juni 2018 - 16:00 WIB

JAGADIRI, asuransi diklaim lebih simpel, karena langsung klik, tidak perlu ketemuan, dapat diakses secara mudah melalui website.
JAGADIRI, asuransi diklaim lebih simpel, karena langsung klik, tidak perlu ketemuan, dapat diakses secara mudah melalui website.

INDUSTRY.co.id, Jakarta -Kebutuhan dan kesadaran masyarakat akan perlindungan asuransi dengan premi terjangkau serta manfaat yang dibutuhkan, semakin tinggi. Perlindungan tersebut mencakup banyak hal dalam aspek kehidupan masyarakat.

Selain itu akses pembelian asuransi yang mudah dan efisien melalui satu jalur juga menjadi pertimbangan penting dalam memilih asuransi.

JAGADIRI melalui konsep terbarunyaOne Stop Digital Insurance, memposisikan diri sebagaipioner asuransi digital, kini menawarkan kemudahan bagi masyarakat untuk melakukan akses, mendapatkan informasi yang transparan mengenai asuransi secara menyeluruh, mendapatkan benefit yang terjangkau dengan mudah, dimana saja & kapan saja melalui akses digital.JAGADIRI, asuransi diklaim lebih simpel, karena langsung klik, tidak perlu ketemuan, dapat diakses secara mudah melalui website.

CEO PT Central Asia Financial (CAF), Reginald J Hamdani di Jakarta Kamis (31/5/2018), mengatakan, sejauh ini penerimaan masyarakat terhadap JAGADIRI sangat baik yang terlihat dari pertumbuhan bisnis selama tahun 2017, dimana pendapatan premi kotor meningkat sebesar 49% serta jumlahcustomeryang naik sebesar 9%. Selama Q1 2018, peningkatan permintaan quotation atau data yang masuk ke websiteJAGADIRImeningkat 124% dibanding tahun lalu. Sebesar 59%customerJAGADIRI didominasi oleh generasi millennial.

Hal ini menunjukkan animo masyarakat Indonesia untuk berinteraksi secara digital terhadap asuransi meningkat. Melalui konsepOne Stop Digital Insurancediharapkan dapat semakin memenuhi kebutuhan asuransi masyarakat Indonesia yang semakin kompleks, variatif, beragam, serta banyak pilihannya dan pastinya terjangkau. Fokus kami ke depan terus berevolusi dan berinovasi untuk mengembangkan JAGADIRI sebagaiinsurance commerce, termasuk mempersiapkan produk-produk baru yang inovatif, kata Reginald.

Selain itu, Reginald menambahkan, melalui akses digital, calon nasabah akan mendapatkan keuntungan yaitu bisa memilih asuransi sesuai kebutuhan tanpa paksaan dengan harga yang lebih terjangkau tanpa melalui sistem perantara, agen/oker yang pastinya membuat premi menjadi mahal.

Hal inilah yang menjadiadded valueJAGADIRI untuk dapat memberikanbest price insuranceketimbang asuransi sejenis.

Aplikasi nyata dari konsep One Stop Digital Insurance ini direalisasikan melalui peluncuran 4 produk asuransi inovatif dari JAGADIRI: JAGA SEHAT PILIHANKU, JAGA SEHAT TROPIS, JAGA SENYUMKU, dan JAGA LIBURAN.

Selain itu untuk memperluas jaringan distribusi, JAGADIRI menjalin kerjasama dengandigital insurance market place, WE+ serta dalam waktu bersamaan JAGADIRI meluncurkan program bersama dengan WE+ dan Alfamart untuk mengoptimalkan kemudahan akses pembelian produk JAGADIRI.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi dan KH Maruf Amin (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 21 September 2018 - 21:32 WIB

Jokowi-Ma`ruf Amin Nomor Urut 1, Prabowo - Sandiaga Uno Nomor Urut 2

Pasangan Joko Widodo-KH. Ma`ruf Amin mendapatkan nomor urut 1 dalam Pemilu Presiden 2019. Dengan demikian, pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga S Uno memperoleh nomor urut 2.

Ilustrasi Rokok Ilegal ((Ist)

Jumat, 21 September 2018 - 19:59 WIB

Dampak Peredaran Rokok Ilegal, Negara Dirugikan Rp 1 Triliun Pertahun

Peredaran rokok ilegal (tanpa cukai) di Tanah Air ternyata masih cukup besar. Berdasar temuan tim dari Universitas Gadjah Mada (UGM) melalui survei cukai rokok ilegal sepanjang tahun 2018, ditemukan…

Hikvision Luncurkan EZVIZ

Jumat, 21 September 2018 - 19:50 WIB

Dolar AS Naik, Pasar CCTV Alami Penurunan Penjualan

Nilai tukar rupiah masih menunjukan tren pelemahan. Kurs mata uang Garuda masih bertengger di level Rp 14.898 per dolar Amerika Serikat.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Jumat, 21 September 2018 - 19:30 WIB

Menperin Yakinkan Investor Singapura untuk Tingkatkan Investasi di Indonesia

Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto meyakinkan kepada investor dan pelaku usaha Singapura untuk meningkatkan investasinya di Indonesia.

Beras Impor (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 21 September 2018 - 19:20 WIB

Polemik Impor Beras, Siapa Layak Dievaluasi ?

Hembusannya seperti menemukan momentum saat terjadi polemik impor beras antara Dirut Perum Bulog Budi Waseso (Buwas) dan Menteri Perdagangan (Mendag) Enggartiasto Lukita.