Sukses Jagadiri Rebut 59 Persen Customer Generasi Milenial

Oleh : Kormensius Barus | Sabtu, 02 Juni 2018 - 16:00 WIB

JAGADIRI, asuransi diklaim lebih simpel, karena langsung klik, tidak perlu ketemuan, dapat diakses secara mudah melalui website.
JAGADIRI, asuransi diklaim lebih simpel, karena langsung klik, tidak perlu ketemuan, dapat diakses secara mudah melalui website.

INDUSTRY.co.id, Jakarta -Kebutuhan dan kesadaran masyarakat akan perlindungan asuransi dengan premi terjangkau serta manfaat yang dibutuhkan, semakin tinggi. Perlindungan tersebut mencakup banyak hal dalam aspek kehidupan masyarakat.

Selain itu akses pembelian asuransi yang mudah dan efisien melalui satu jalur juga menjadi pertimbangan penting dalam memilih asuransi.

JAGADIRI melalui konsep terbarunyaOne Stop Digital Insurance, memposisikan diri sebagaipioner asuransi digital, kini menawarkan kemudahan bagi masyarakat untuk melakukan akses, mendapatkan informasi yang transparan mengenai asuransi secara menyeluruh, mendapatkan benefit yang terjangkau dengan mudah, dimana saja & kapan saja melalui akses digital.JAGADIRI, asuransi diklaim lebih simpel, karena langsung klik, tidak perlu ketemuan, dapat diakses secara mudah melalui website.

CEO PT Central Asia Financial (CAF), Reginald J Hamdani di Jakarta Kamis (31/5/2018), mengatakan, sejauh ini penerimaan masyarakat terhadap JAGADIRI sangat baik yang terlihat dari pertumbuhan bisnis selama tahun 2017, dimana pendapatan premi kotor meningkat sebesar 49% serta jumlahcustomeryang naik sebesar 9%. Selama Q1 2018, peningkatan permintaan quotation atau data yang masuk ke websiteJAGADIRImeningkat 124% dibanding tahun lalu. Sebesar 59%customerJAGADIRI didominasi oleh generasi millennial.

Hal ini menunjukkan animo masyarakat Indonesia untuk berinteraksi secara digital terhadap asuransi meningkat. Melalui konsepOne Stop Digital Insurancediharapkan dapat semakin memenuhi kebutuhan asuransi masyarakat Indonesia yang semakin kompleks, variatif, beragam, serta banyak pilihannya dan pastinya terjangkau. Fokus kami ke depan terus berevolusi dan berinovasi untuk mengembangkan JAGADIRI sebagaiinsurance commerce, termasuk mempersiapkan produk-produk baru yang inovatif, kata Reginald.

Selain itu, Reginald menambahkan, melalui akses digital, calon nasabah akan mendapatkan keuntungan yaitu bisa memilih asuransi sesuai kebutuhan tanpa paksaan dengan harga yang lebih terjangkau tanpa melalui sistem perantara, agen/broker yang pastinya membuat premi menjadi mahal.

Hal inilah yang menjadiadded valueJAGADIRI untuk dapat memberikanbest price insuranceketimbang asuransi sejenis.

Aplikasi nyata dari konsep One Stop Digital Insurance ini direalisasikan melalui peluncuran 4 produk asuransi inovatif dari JAGADIRI: JAGA SEHAT PILIHANKU, JAGA SEHAT TROPIS, JAGA SENYUMKU, dan JAGA LIBURAN.

Selain itu untuk memperluas jaringan distribusi, JAGADIRI menjalin kerjasama dengandigital insurance market place, WE+ serta dalam waktu bersamaan JAGADIRI meluncurkan program bersama dengan WE+ dan Alfamart untuk mengoptimalkan kemudahan akses pembelian produk JAGADIRI.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Februari 2019 - 19:35 WIB

Lewat INDI 4.0, Kemenperin Pantau Kesiapan Perusahaan Manufaktur Menuju Industri Keempat

Kementerian Perindustrian gencar melakukan sosialiasi kepada para pelaku industri manufaktur di Indonesia mengenai indikator penilaian penerapan teknologi industri 4.0atau Indonesia Industry…

Vivo V15

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:38 WIB

Segera Hadir di Indonesia, Ini Kelebihan Vivo V15

Vivo mulai memperkenalkan V15 sebagai V-Series terbaru dengantaglineGo Up yang segera hadir di pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu lakukan aksi demo terkait harga avtur

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:27 WIB

Serikat Pekerja Pertamina: Ada Enam Hal Dibalik Gejolak Harga Avtur

Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) yang membawahi 19 Serikat Pekerja di lingkungan PT Pertamina (Persero) hari ini menggelar unjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jakarta.

Assistant Vice President Marketing Podomoro Golf View, Alvin Andronicus

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:24 WIB

Usung Konsep Eco Living, PGV Sediakan Kawasan Untuk Lahan Terbuka dan Nursery

Gaya hidup ramah lingkungan (eco living) bukan hanya menjadi tren baru di dunia. Akan tetapi, gaya hidup ini sudah menjadi kebutuhan, lantaran diyakini mampu meningkatkan kualitas hidup. Bagi…

MenPAN RB Syarifuddin .memberikan keterangan Pers Usai memberikan SAKIP di Makasar Hari ini

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:11 WIB

Menpan RB, SAKIP Wilayah III Berhasil Hemat Rp 6,9 Triliun

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Drs. Syafruddin M.S.i mengatakan, penerapan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) di 186 pemda Wilayah…