Sukses Jagadiri Rebut 59 Persen Customer Generasi Milenial

Oleh : Kormensius Barus | Sabtu, 02 Juni 2018 - 16:00 WIB

JAGADIRI, asuransi diklaim lebih simpel, karena langsung klik, tidak perlu ketemuan, dapat diakses secara mudah melalui website.
JAGADIRI, asuransi diklaim lebih simpel, karena langsung klik, tidak perlu ketemuan, dapat diakses secara mudah melalui website.

INDUSTRY.co.id, Jakarta -Kebutuhan dan kesadaran masyarakat akan perlindungan asuransi dengan premi terjangkau serta manfaat yang dibutuhkan, semakin tinggi. Perlindungan tersebut mencakup banyak hal dalam aspek kehidupan masyarakat.

Selain itu akses pembelian asuransi yang mudah dan efisien melalui satu jalur juga menjadi pertimbangan penting dalam memilih asuransi.

JAGADIRI melalui konsep terbarunyaOne Stop Digital Insurance, memposisikan diri sebagaipioner asuransi digital, kini menawarkan kemudahan bagi masyarakat untuk melakukan akses, mendapatkan informasi yang transparan mengenai asuransi secara menyeluruh, mendapatkan benefit yang terjangkau dengan mudah, dimana saja & kapan saja melalui akses digital.JAGADIRI, asuransi diklaim lebih simpel, karena langsung klik, tidak perlu ketemuan, dapat diakses secara mudah melalui website.

CEO PT Central Asia Financial (CAF), Reginald J Hamdani di Jakarta Kamis (31/5/2018), mengatakan, sejauh ini penerimaan masyarakat terhadap JAGADIRI sangat baik yang terlihat dari pertumbuhan bisnis selama tahun 2017, dimana pendapatan premi kotor meningkat sebesar 49% serta jumlahcustomeryang naik sebesar 9%. Selama Q1 2018, peningkatan permintaan quotation atau data yang masuk ke websiteJAGADIRImeningkat 124% dibanding tahun lalu. Sebesar 59%customerJAGADIRI didominasi oleh generasi millennial.

Hal ini menunjukkan animo masyarakat Indonesia untuk berinteraksi secara digital terhadap asuransi meningkat. Melalui konsepOne Stop Digital Insurancediharapkan dapat semakin memenuhi kebutuhan asuransi masyarakat Indonesia yang semakin kompleks, variatif, beragam, serta banyak pilihannya dan pastinya terjangkau. Fokus kami ke depan terus berevolusi dan berinovasi untuk mengembangkan JAGADIRI sebagaiinsurance commerce, termasuk mempersiapkan produk-produk baru yang inovatif, kata Reginald.

Selain itu, Reginald menambahkan, melalui akses digital, calon nasabah akan mendapatkan keuntungan yaitu bisa memilih asuransi sesuai kebutuhan tanpa paksaan dengan harga yang lebih terjangkau tanpa melalui sistem perantara, agen/broker yang pastinya membuat premi menjadi mahal.

Hal inilah yang menjadiadded valueJAGADIRI untuk dapat memberikanbest price insuranceketimbang asuransi sejenis.

Aplikasi nyata dari konsep One Stop Digital Insurance ini direalisasikan melalui peluncuran 4 produk asuransi inovatif dari JAGADIRI: JAGA SEHAT PILIHANKU, JAGA SEHAT TROPIS, JAGA SENYUMKU, dan JAGA LIBURAN.

Selain itu untuk memperluas jaringan distribusi, JAGADIRI menjalin kerjasama dengandigital insurance market place, WE+ serta dalam waktu bersamaan JAGADIRI meluncurkan program bersama dengan WE+ dan Alfamart untuk mengoptimalkan kemudahan akses pembelian produk JAGADIRI.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sederet agensi terkenal Korea Selatan menjalin kerjasama untuk mendirikan perusahaan platform konten baru pada Kamis (19/7). (Foto: Soompi)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 19:30 WIB

Tujuh Agensi Korsel Jalin Kerjasama Dirikan Perusahaan Konten Baru

Sederet agensi terkenal Korea Selatan, mulai dari SM Entertainment, YG Entertainment, BigHit Entertainment, JYP Entertainment, FNC Entertainment, Star Empire, dan Mystic Entertainment menjalin…

Girls Group 'TWICE' (Foto: soompi/stardailynews)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 17:00 WIB

Pelaku Ancaman Pembunuhan Girlband TWICE Ditangkap Polisi

Seorang pengguna forum Ilbe membuat sebuah postingan yang berisi ancaman pembunugan terhadap personel TWICE Mina pada Juni 2017 lalu. Ia bahkan mengunggahnya dengan foto sebuah pisau.

Pesawat AirAsia Tampilkan Logo Wonderful Indonesia (Foto Dije)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:30 WIB

AirAsia X Pastikan Tambah 34 Airbus A330neo

Afiliasi AirAsia, AirAsia X memastikan telah memesan tambahan 34 pesawat Airbus A330neo berbadan lebar.

Ilustrasi Exit Tol

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:26 WIB

Perbankan Danai Rp3,3 Triliun Tol Kunciran-Serpong

Pihak perbankan yang terdiri atas sindikasi empat bank memberikan dana pinjaman Rp3,3 triliun untuk pembangunan ruas jalan tol Kunciran-Serpong oleh PT Marga Trans Nusantara (MTN), yang merupakan…

Terminal LCC di Bandara Soetta (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:22 WIB

Terminal 4 Soetta Bukan untuk LCC

PT Angkasa Pura II (Persero) menyatakan Terminal 4 Bandara Internasional Soekarno-Hatta tidak didesain untuk penerbangan berbiaya murah (low cost carrier/LCC).