Diskusi Soal Penjara di AS, Kim Kardashian Jumpai Donald Trump

Oleh : Dina Astria | Jumat, 01 Juni 2018 - 13:35 WIB

Saat Kim Kardashian menemui Presiden AS Donald Trump. (Foto: Twitter Donald Trump)
Saat Kim Kardashian menemui Presiden AS Donald Trump. (Foto: Twitter Donald Trump)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Selebriti kondang, Kim Kardashian baru-baru ini menjumpai Presiden Amerika Serikat Donald Trump pada hari Rabu (30/5) kemarin. Kunjungannya ini bertujuan ingin menyampaikan pendapatnya soal pembaruan penjara kepada Donald Trump dan sejumlah pejabat lain, termasuk penasihat Jared Kushner.

Kim Kardashian terlihat menyambangi Gedung Putih, seperti yang dilansir dari CNN. Saat istri rapper Kanye West itu tiba, dilaporkan terdapat seorang asisten duduk di kursi depan mobil yang tengah merekam rombongan media menggunakan ponsel dan Kim menyapa para awak media yang sudah menantinya.

Hal ini juga terlihat dalam cuitan sang Presiden, Donald Trump dalam akun pribadinya di Twitter.

"Pertemuan luar biasa dengan @KimKardashian hari ini, membicarakan tentang pembaruan dan hukuman penjara," tulis Trump, sambil disertakan dengan fotonya bersama Kim Kardashian di Oval Office.

Ibu tiga anak ini mengajukan pengampunan bagi pelaku narkoba tingkat rendah bernama Alice Marie Johnson yang sudah ditahan selama 20 tahun lamanya. Di hari yang sama pun, Kim sempat menorehkan ucapan untuk Alice di akun Twitter miliknya.

"Selamat ulang tahun Alice Marie Johnson. Hari ini untukmu," tulis Kim Kardashian.

Sesuai pertemuannya dengan Trump, ia juga memberikan pernyataan terkait diskusi hari ini.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden Trump untuk waktunya sore ini. Harapan kami bahwa Presiden akan memberikan grasi kepada Alice Marie Johnson yang menjalani hukuman seumur hidup untuk pelanggaran narkoba pertama kalinya, tanpa kekerasan," cuit Kim Kardashian pada Rabu malam.

Kim Kardashian juga mengungkapkan bahwa dirinya dan semua yang terlibat merasa optimis tentang keberlangsungan masa depan Alice Marie Johnson dan berharap semua yang merasakan penderitaan yang sama dengan Alice akan mendapatkan kesempatan kedua dalam hidup.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE)

Jumat, 19 April 2024 - 16:19 WIB

PGE Perluas Pemanfaatan Teknologi Terobosan untuk Tingkatkan Efisiensi Pengembangan Panas Bumi

Mempertahankan keunggulan di industri panas bumi tak bisa dilakukan tanpa terus berinovasi dan memanfaatkan teknologi terbaru. Menunjukkan komitmen mengembangkan potensi energi panas bumi di…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Jumat, 19 April 2024 - 14:51 WIB

Progress Capai 77%, Kementerian PUPR Targetkan Jalan Tol Bayung Lencir - Tempino - Jambi Rampung Awal 2025

Melanjutkan tinjauan dari Provinsi Sumatera Selatan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono didampingi dengan PJ Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani dan Anggota…