David Guetta Gandeng Nicki Minaj dan Lil Wayne Garap Single Terbaru

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 28 Januari 2017 - 13:52 WIB

Nicki Minaj, David Guetta dan Lil Wayne
Nicki Minaj, David Guetta dan Lil Wayne

INDUSTRY.co.id - DJ asal Perancis ini, yang baru saja mengakhiri turnya di Asia, kini sedang menyiapkan single terbarunya, yang diduga-duga lagu dari album selanjutnya. David Guetta memang selalu mempunyai hubungan yang baik dengan para penyanyi Amerika, terutama pada penyanyi R&B dan Hip-Hop.

Melansir dari hotnewhiphop, dalam siaran Facebook Live selama 40 menit, Guetta menjelaskan akan bersatu kembali dengan Nicki Minaj serta mengajak Lil Wayne dalam lagu tersebut.

"Kami adalah kombinasi yang baik dalam hal berkolaborasi, dengan Nicki kita selalu membuat sesuau yang bagus" ujar Guetta dalam siaran live di Facebook.  

Guetta menambahkan, Nicki sangat istimewa, kami bekerja dengan sangat baik, plus saya ajak Lil Wayne yang mahir dalam lagu hip-hop.

Pada tahun 2015 lalu, album yang dirilis melahirkan hits yang sangat populer "Hey mama" yang menampilkan Nicki Minaj dan Bebe Rexha.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Standard Chartered Bank memprediksikan tahun ini pertumbuhan ekonomi Indonesia akan tembus 5,2 persen.

Senin, 22 Januari 2018 - 20:37 WIB

Standard Chartered Proyeksikan Pertumbuhan Ekonomi RI 5,2 Persen

Standard Chartered Bank memprediksikan tahun ini pertumbuhan ekonomi Indonesia akan tembus 5,2 persen. Pertumbuhan tersebut didorong oleh berlanjutnya proyek infrastruktur pemerintah, pemulihan…

Bank BRI. (Irvan AF/INDUSTRY.co.id)

Senin, 22 Januari 2018 - 20:35 WIB

Bambang Tribaroto, Juru Bicara Bank BRI yang Baru

Jakarta-PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. melakukan pergantian Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan. Sebelumnya, posisi ini dijabat oleh Hari Siaga Amijarso sejak Oktober 2015. Bambang…

Proyek LRT Jabodetabek (dok INDUSTRY.co.id)

Senin, 22 Januari 2018 - 20:18 WIB

BPJS Ketenagakerjaan Siap Tanggung Biaya Pengobatan Korban LRT Kayu Putih

Telah terjadi kecelakaan kerja atas pengerjaan proyek Light Rapid Transit (LRT) di Kayu Putih, Jakarta Timur, Senin (22/01). Peristiwa ini mengakibatkan 5 Korban luka-luka akibat tertimpa reruntuhan…

Proyek KA Bandara Soekarno Hatta (Ist)

Senin, 22 Januari 2018 - 20:15 WIB

Kemenhub Pastikan 13 Proyek KA Siap Beroperasi Tahun Ini

Sebanyak 13 proyek kereta api siap beroperasi sepanjang 2018 sebagai upaya percepatan kinerja Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan.

Menteri PANRB, Asman Abnur.

Senin, 22 Januari 2018 - 20:12 WIB

Ini Fokus Kinerja Kemenpan RB di 2018

Jakarta Sejumlah program kerja Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) tahun 2018 fokus pada 6 hal yang menjadi resolusi yang tidak lepas dari nilai-nilai organisasi…