David Guetta Gandeng Nicki Minaj dan Lil Wayne Garap Single Terbaru

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 28 Januari 2017 - 13:52 WIB

Nicki Minaj, David Guetta dan Lil Wayne
Nicki Minaj, David Guetta dan Lil Wayne

INDUSTRY.co.id - DJ asal Perancis ini, yang baru saja mengakhiri turnya di Asia, kini sedang menyiapkan single terbarunya, yang diduga-duga lagu dari album selanjutnya. David Guetta memang selalu mempunyai hubungan yang baik dengan para penyanyi Amerika, terutama pada penyanyi R&B dan Hip-Hop.

Melansir dari hotnewhiphop, dalam siaran Facebook Live selama 40 menit, Guetta menjelaskan akan bersatu kembali dengan Nicki Minaj serta mengajak Lil Wayne dalam lagu tersebut.

"Kami adalah kombinasi yang baik dalam hal berkolaborasi, dengan Nicki kita selalu membuat sesuau yang bagus" ujar Guetta dalam siaran live di Facebook.  

Guetta menambahkan, Nicki sangat istimewa, kami bekerja dengan sangat baik, plus saya ajak Lil Wayne yang mahir dalam lagu hip-hop.

Pada tahun 2015 lalu, album yang dirilis melahirkan hits yang sangat populer "Hey mama" yang menampilkan Nicki Minaj dan Bebe Rexha.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

DFSK Glory 580

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:44 WIB

DFSK Glory 580 Raih Penghargaan The Most Tested Automobile di GIIAS 2018

Respon positif pengunjung GIIAS 2018 memotivasi DFSK untuk membuktikan komitmennya dalam menghadirkan produk berkualitas

Ilustrasi Palu Hakim (Foto Ist)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:30 WIB

KY Telah Usulkan 657 Hakim Diberikan Sanksi

Sejak pertama kali berdiri hingga Juni 2018, Komisi Yudisial (KY) telah mengusulkan penjatuhan sanksi kepada 657 orang hakim yang dinyatakan terbukti melanggar Kode Etik dan Pedoman Perilaku…

Foto Ilustrasi Pabrik Rokok

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Kebijakan Penyederhanaan Pastikan Persaingan Sehat Industri Rokok

Anggota Komisi Keuangan Dewan Perwakilan Rakyat Ahmad Najib mengatakan bahwa kebijakan penyederhanaan struktur tarif cukai rokok bertujuan memastikan persaingan sehat antarpabrikan rokok.

Pertamina (Foto: Ist)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Tekan Impor, Pertamina Diwajibkan Beli Minyak Mentah Seluruh Indonesia

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) mewajibkan PT Pertamina (Persero) untuk membeli minyak mentah yang menjadi jatah Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) yang beroperasi di Indonesia…

Konferensi E-commerce Exabytes eCommerce Conference 2018 Digelar di Indonesia

Rabu, 15 Agustus 2018 - 18:54 WIB

Pertama kali, Konferensi E-commerce Exabytes eCommerce Conference 2018 Digelar di Indonesia

Exabytes eCommerce Conference (EEC) 2018, sebuah konferensi eCommerce tahunan yang mempertemukan para pemain besar eCommerce terkemuka dan inspiratif, resmi di gelar untuk pertama kalinya di…