David Guetta Gandeng Nicki Minaj dan Lil Wayne Garap Single Terbaru

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 28 Januari 2017 - 13:52 WIB

Nicki Minaj, David Guetta dan Lil Wayne
Nicki Minaj, David Guetta dan Lil Wayne

INDUSTRY.co.id - DJ asal Perancis ini, yang baru saja mengakhiri turnya di Asia, kini sedang menyiapkan single terbarunya, yang diduga-duga lagu dari album selanjutnya. David Guetta memang selalu mempunyai hubungan yang baik dengan para penyanyi Amerika, terutama pada penyanyi R&B dan Hip-Hop.

Melansir dari hotnewhiphop, dalam siaran Facebook Live selama 40 menit, Guetta menjelaskan akan bersatu kembali dengan Nicki Minaj serta mengajak Lil Wayne dalam lagu tersebut.

"Kami adalah kombinasi yang baik dalam hal berkolaborasi, dengan Nicki kita selalu membuat sesuau yang bagus" ujar Guetta dalam siaran live di Facebook.  

Guetta menambahkan, Nicki sangat istimewa, kami bekerja dengan sangat baik, plus saya ajak Lil Wayne yang mahir dalam lagu hip-hop.

Pada tahun 2015 lalu, album yang dirilis melahirkan hits yang sangat populer "Hey mama" yang menampilkan Nicki Minaj dan Bebe Rexha.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

Senin, 12 November 2018 - 20:15 WIB

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

HARRIS Hotels mengadakan program Healthy Corner di semua hotel di dalam jaringannya yang kini berjumlah 23 hotel di seluruh pelosok Indonesia dengan tujuan untuk memberikan inspirasi kepada…

GE

Senin, 12 November 2018 - 19:54 WIB

GE Healthcare Resmikan Pemasangan 1000 CT Scan di Kawasan Asia Tenggara

GE Healthcare, penyedia teknologi dan solusi kesehatan, terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Indonesia.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUN))

Senin, 12 November 2018 - 19:51 WIB

Tol Ngawi-Kertosono Bisa Dilalui Januari 2019

PT Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri (JNK), anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk yang mengelola tol Ngawi-Kertosono menyatakan tol seksi 3 Wilangan-Kertosono akan beroperasi pada awal 2019.…

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:45 WIB

Urban Jakarta IPO di Kisaran Rp1.000-Rp1.250

PT Urban Jakarta Propertindo Tbk akan melepas sebagian sahamnya ke publik melalui skema penawaran umum perdana (initial public offering/IPO) di kisaran harga Rp1.000-Rp1.250 per saham.

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:40 WIB

BEI: Penghitungan Free Float Praktik Umum Bursa Dunia

Bursa Efek Indonesia (BEI) menilai bahwa metode penghitungan terhadap kelompok saham atau indeks dengan memasukan rasio "free float" merupakan praktik umum di bursa dunia.