Rangkaian Program Bulan Ramadhan, Bukalapak Gelar Buka yang Baik Bersama Panti Asuhan

Oleh : Hariyanto | Kamis, 31 Mei 2018 - 11:55 WIB

Bukalapak Gelar Buka yang Baik Bersama Panti Asuhan
Bukalapak Gelar Buka yang Baik Bersama Panti Asuhan

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Dalam rangkaian program Ramadan Bukalapak, Buka yang Baik, yang terus menularkan kebaikan untuk sesama, kali ini Bukalapak mengadakan kegiatan buka puasa bersama teman-teman di Panti Asuhan Al-Akhyar, Kemang.

Acara ini dihadiri oleh penghuni panti asuhan, manajemen Bukalapak, karyawan Bukalapak, Komunitas Srikandi Bukalapak dan juga melibatkan Bukalapak Social Club yang merupakan sebuah sarana bagi karyawan Bukalapak yang memiliki ketertarikan dalam berbagai kegiatan sosial.

Tidak hanya buka puasa bersama, Bukalapak juga mengadakan kegiatan-kegiatan yang menambah keseruan rangkaian Buka yang Baik ini, seperti workshop menghias toples kue yang dibawakan oleh Komunitas Srikandi Bukalapak dan diikuti oleh teman-teman panti asuhan.

Workshop sederhana ini dapat diaplikasikan dengan mudah dan diharapkan dapat menambah kreativitas teman-teman di panti asuhan.

Selain workshop menghias toples kue, acara juga dimeriahkan dengan lomba membuat bingkisan lebaran yang melibatkan manajemen Bukalapak, karyawan Bukalapak, Bukalapak Social Club dan Komunitas Srikandi Bukalapak serta teman-teman media.

Dua pemenang terbaik akan akan mendapatkan hadiah yang dapat dipergunakan untuk beraktivitas secara bersama-sama di Panti Asuhan Al-Akhyar.

Ari K. Wibowo, Associate Vice President of Brand Bukalapak, mengatakan Bulan Ramadan yang istimewa ini dimanfaatkan oleh Bukalapak untuk bisa terus berbagi kebaikan dengan siapa saja. Ini merupakan rangkaian Buka yang Baik bersama Bukalapak, dimana pihaknya mengadakan buka puasa di masjid dan panti asuhan selama Ramadan.

"Namun kali ini kami ingin membuat lebih istimewa dengan melibatkan beberapa pihak internal Bukalapak, media dan pelapak, sehingga kami berharap nuansa keakraban dapat terjalin. Kami ingin teman-teman di panti asuhan ini juga merasa terhibur dan tetap bersemangat menjadi generasi penerus bangsa yang membanggakan.” kata Ari

Semangat berbagi kebaikan dalam Buka yang Baik ini diharapkan bukan hanya dilaksanakan pada bulan Ramadan saja. Setelah Ramadan berakhir, silaturahmi dengan sesama harus selalu dijaga dan diteruskan dalam kehidupan sehari-hari.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE)

Jumat, 19 April 2024 - 16:19 WIB

PGE Perluas Pemanfaatan Teknologi Terobosan untuk Tingkatkan Efisiensi Pengembangan Panas Bumi

Mempertahankan keunggulan di industri panas bumi tak bisa dilakukan tanpa terus berinovasi dan memanfaatkan teknologi terbaru. Menunjukkan komitmen mengembangkan potensi energi panas bumi di…