Mau Mudik Tenang dan Aman, Asuransi Ini Berikan Perlindungan Properti Anda

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 31 Mei 2018 - 08:46 WIB

Bagi Anda yang akan berpegian mudik lebaran, ada baiknya turut mengansuransikan properti Anda melalui produk AIRA Ramadhan yang diluncurkan oleh PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance).
Bagi Anda yang akan berpegian mudik lebaran, ada baiknya turut mengansuransikan properti Anda melalui produk AIRA Ramadhan yang diluncurkan oleh PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance).

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Bagi Anda yang akan berpegian mudik lebaran, ada baiknya turut mengansuransikan properti Anda melalui produk “AIRA Ramadhan” yang diluncurkan oleh PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance).

AIRA Ramadhan yaitu asuransi yang memberikan perlindungan untuk isi rumah atau apartemen yang ditinggal mudik oleh pemiliknya.

“AIRA Ramadhan kami hadirkan bagi masyarakat Indonesia agar mereka merasa aman ketika meninggalkan rumah atau apartemen saat mudik lebaran,” ujar CEO Adira Insurance, Julian Noor di Jakarta Rabu 30 Mei 2018.

Dirinya menjelaskan, produk perlindungan ini meliputi risiko kebakaran, pencurian, dan bencana alam. Adira Insurance juga melengkapi perlindungan asuransi ini dengan perlindungan kecelakaan, bagi nasabah yang memiliki produk ini.

AIRA Ramadhan dapat dimiliki oleh nasabah hanya dengan kontribusi sebesar Rp50.000 untuk masa periode asuransi selama 30 hari. AIRA Ramadhan dikelola sesuai dengan prinsip syariah, dengan proses akuisis yang mudah dan akses klaim yang dapat dilakukan selama 24 jam. Periode program ini berlaku sejak 1 mei 2018 – 30 Juni 2018.

Julian berharap, produk tersebut dapat membantu masyarakat Indonesia untuk menjalankan mudik dengan aman dan nyaman tanpa harus terbebani oleh kondisi rumahnya yang ditinggal pulang kampung

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sederet agensi terkenal Korea Selatan menjalin kerjasama untuk mendirikan perusahaan platform konten baru pada Kamis (19/7). (Foto: Soompi)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 19:30 WIB

Tujuh Agensi Korsel Jalin Kerjasama Dirikan Perusahaan Konten Baru

Sederet agensi terkenal Korea Selatan, mulai dari SM Entertainment, YG Entertainment, BigHit Entertainment, JYP Entertainment, FNC Entertainment, Star Empire, dan Mystic Entertainment menjalin…

Girls Group 'TWICE' (Foto: soompi/stardailynews)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 17:00 WIB

Pelaku Ancaman Pembunuhan Girlband TWICE Ditangkap Polisi

Seorang pengguna forum Ilbe membuat sebuah postingan yang berisi ancaman pembunugan terhadap personel TWICE Mina pada Juni 2017 lalu. Ia bahkan mengunggahnya dengan foto sebuah pisau.

Pesawat AirAsia Tampilkan Logo Wonderful Indonesia (Foto Dije)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:30 WIB

AirAsia X Pastikan Tambah 34 Airbus A330neo

Afiliasi AirAsia, AirAsia X memastikan telah memesan tambahan 34 pesawat Airbus A330neo berbadan lebar.

Ilustrasi Exit Tol

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:26 WIB

Perbankan Danai Rp3,3 Triliun Tol Kunciran-Serpong

Pihak perbankan yang terdiri atas sindikasi empat bank memberikan dana pinjaman Rp3,3 triliun untuk pembangunan ruas jalan tol Kunciran-Serpong oleh PT Marga Trans Nusantara (MTN), yang merupakan…

Terminal LCC di Bandara Soetta (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:22 WIB

Terminal 4 Soetta Bukan untuk LCC

PT Angkasa Pura II (Persero) menyatakan Terminal 4 Bandara Internasional Soekarno-Hatta tidak didesain untuk penerbangan berbiaya murah (low cost carrier/LCC).