Mau Mudik Tenang dan Aman, Asuransi Ini Berikan Perlindungan Properti Anda

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 31 Mei 2018 - 08:46 WIB

Bagi Anda yang akan berpegian mudik lebaran, ada baiknya turut mengansuransikan properti Anda melalui produk AIRA Ramadhan yang diluncurkan oleh PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance).
Bagi Anda yang akan berpegian mudik lebaran, ada baiknya turut mengansuransikan properti Anda melalui produk AIRA Ramadhan yang diluncurkan oleh PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance).

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Bagi Anda yang akan berpegian mudik lebaran, ada baiknya turut mengansuransikan properti Anda melalui produk “AIRA Ramadhan” yang diluncurkan oleh PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance).

AIRA Ramadhan yaitu asuransi yang memberikan perlindungan untuk isi rumah atau apartemen yang ditinggal mudik oleh pemiliknya.

“AIRA Ramadhan kami hadirkan bagi masyarakat Indonesia agar mereka merasa aman ketika meninggalkan rumah atau apartemen saat mudik lebaran,” ujar CEO Adira Insurance, Julian Noor di Jakarta Rabu 30 Mei 2018.

Dirinya menjelaskan, produk perlindungan ini meliputi risiko kebakaran, pencurian, dan bencana alam. Adira Insurance juga melengkapi perlindungan asuransi ini dengan perlindungan kecelakaan, bagi nasabah yang memiliki produk ini.

AIRA Ramadhan dapat dimiliki oleh nasabah hanya dengan kontribusi sebesar Rp50.000 untuk masa periode asuransi selama 30 hari. AIRA Ramadhan dikelola sesuai dengan prinsip syariah, dengan proses akuisis yang mudah dan akses klaim yang dapat dilakukan selama 24 jam. Periode program ini berlaku sejak 1 mei 2018 – 30 Juni 2018.

Julian berharap, produk tersebut dapat membantu masyarakat Indonesia untuk menjalankan mudik dengan aman dan nyaman tanpa harus terbebani oleh kondisi rumahnya yang ditinggal pulang kampung

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi dan KH Maruf Amin (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 21 September 2018 - 21:32 WIB

Jokowi-Ma`ruf Amin Nomor Urut 1, Prabowo - Sandiaga Uno Nomor Urut 2

Pasangan Joko Widodo-KH. Ma`ruf Amin mendapatkan nomor urut 1 dalam Pemilu Presiden 2019. Dengan demikian, pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga S Uno memperoleh nomor urut 2.

Ilustrasi Rokok Ilegal ((Ist)

Jumat, 21 September 2018 - 19:59 WIB

Dampak Peredaran Rokok Ilegal, Negara Dirugikan Rp 1 Triliun Pertahun

Peredaran rokok ilegal (tanpa cukai) di Tanah Air ternyata masih cukup besar. Berdasar temuan tim dari Universitas Gadjah Mada (UGM) melalui survei cukai rokok ilegal sepanjang tahun 2018, ditemukan…

Hikvision Luncurkan EZVIZ

Jumat, 21 September 2018 - 19:50 WIB

Dolar AS Naik, Pasar CCTV Alami Penurunan Penjualan

Nilai tukar rupiah masih menunjukan tren pelemahan. Kurs mata uang Garuda masih bertengger di level Rp 14.898 per dolar Amerika Serikat.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Jumat, 21 September 2018 - 19:30 WIB

Menperin Yakinkan Investor Singapura untuk Tingkatkan Investasi di Indonesia

Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto meyakinkan kepada investor dan pelaku usaha Singapura untuk meningkatkan investasinya di Indonesia.

Beras Impor (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 21 September 2018 - 19:20 WIB

Polemik Impor Beras, Siapa Layak Dievaluasi ?

Hembusannya seperti menemukan momentum saat terjadi polemik impor beras antara Dirut Perum Bulog Budi Waseso (Buwas) dan Menteri Perdagangan (Mendag) Enggartiasto Lukita.