Mau Mudik Tenang dan Aman, Asuransi Ini Berikan Perlindungan Properti Anda

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 31 Mei 2018 - 08:46 WIB

Bagi Anda yang akan berpegian mudik lebaran, ada baiknya turut mengansuransikan properti Anda melalui produk AIRA Ramadhan yang diluncurkan oleh PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance).
Bagi Anda yang akan berpegian mudik lebaran, ada baiknya turut mengansuransikan properti Anda melalui produk AIRA Ramadhan yang diluncurkan oleh PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance).

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Bagi Anda yang akan berpegian mudik lebaran, ada baiknya turut mengansuransikan properti Anda melalui produk “AIRA Ramadhan” yang diluncurkan oleh PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance).

AIRA Ramadhan yaitu asuransi yang memberikan perlindungan untuk isi rumah atau apartemen yang ditinggal mudik oleh pemiliknya.

“AIRA Ramadhan kami hadirkan bagi masyarakat Indonesia agar mereka merasa aman ketika meninggalkan rumah atau apartemen saat mudik lebaran,” ujar CEO Adira Insurance, Julian Noor di Jakarta Rabu 30 Mei 2018.

Dirinya menjelaskan, produk perlindungan ini meliputi risiko kebakaran, pencurian, dan bencana alam. Adira Insurance juga melengkapi perlindungan asuransi ini dengan perlindungan kecelakaan, bagi nasabah yang memiliki produk ini.

AIRA Ramadhan dapat dimiliki oleh nasabah hanya dengan kontribusi sebesar Rp50.000 untuk masa periode asuransi selama 30 hari. AIRA Ramadhan dikelola sesuai dengan prinsip syariah, dengan proses akuisis yang mudah dan akses klaim yang dapat dilakukan selama 24 jam. Periode program ini berlaku sejak 1 mei 2018 – 30 Juni 2018.

Julian berharap, produk tersebut dapat membantu masyarakat Indonesia untuk menjalankan mudik dengan aman dan nyaman tanpa harus terbebani oleh kondisi rumahnya yang ditinggal pulang kampung

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 19:10 WIB

Menteri Airlangga: Peningkatan Investasi Dorong Tumbuhnya Populasi Industri

Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto menyampaikan, peningkatan investasi dapat mendorong pertumbuhan populasi industri.

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 17:53 WIB

Rupiah Senin Sore Menguat di Posisi Rp14.586

Pergerakan nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Senin sore (19/11/2018) ini menguat sebesar sembilan poin menjadi Rp14.586 dibandingkan posisi sebelumnya Rp14.595…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Senin, 19 November 2018 - 17:48 WIB

Presiden Jokowi: Perlu Inovasi Pembiayaan Infrastruktur

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan saat ini pemerintahannya bicara mengenai infrastruktur, maka tidak mungkin menutupnya dari anggaran pemerintah saja, sehingga perlu inovasi pembiayaan.

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 17:45 WIB

BRI Cabang Purwokerto Salurkan KUR Rp442,218 Miliar

Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, sampai dengan Oktober 2018 telah menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Rp442,218 miliar.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Kemenperin)

Senin, 19 November 2018 - 17:40 WIB

Menperin Airlangga: Relaksasi DNI Pacu Investasi Sektor Industri

Pemerintah terus berupaya meningkatkan nilai investasi, baik dari penanaman modal dalam negeri (PMDN) maupun penanaman modal asing (PMA). Investasi, khususnya di sektor industri, menjadi salah…