Jelang Mudik, Traveloka Tambahkan Fitur Layanan Rental Mobil

Oleh : Dina Astria | Selasa, 29 Mei 2018 - 13:15 WIB

Traveloka Car Rental
Traveloka Car Rental

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Traveloka, perusahaan teknologi penyedia jasa travel dan lifestyle booking untuk destinasi lokal dan internasional, secara resmi merilis versi beta layanan terbarunya yang dapat diakses secara langsung melalui Traveloka App, Rental Mobil.

Menghadirkan berbagai kebutuhan traveling yang terintegrasi dalam satu aplikasi, kini memesan layanan sewa mobil semudah membeli tiket pesawat maupun berbagai kebutuhan traveling lainnya. Guna menghadirkan pengalaman perjalanan yang mudah dan menyenangkan, Rental Mobil Traveloka menawarkan ratusan pilihan penyewaan mobil yang aman dilengkapi dengan sopir yang terpercaya.

Saat ini, layanan Rental Mobil Traveloka telah tersedia di 11 kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bali, Medan, Yogyakarta, Makassar, Palembang, Malang, Balikpapan, Surabaya, Semarang, dan Bandung. Menjalin kerja sama dengan lebih dari 100 mitra rental mobil, para pelanggan dapat memilih mitra rental mobil sesuai dengan kebutuhan, termasuk jenis mobil yang diinginkan. Melengkapi pilihan moda transportasi para pelanggan, Rental Mobil Traveloka menghadirkan layanan sewa mobil yang terstandar dengan tarif yang sudah mencakup jasa sewa mobil dan pengemudi selama 12 jam.

Christian Suwarna, Senior Vice President of Business Development Traveloka, mengatakan, “Setelah menghadirkan layanan pemesanan Tiket Bus & Travel, kini Traveloka juga menjawab kebutuhan transportasi perjalanan para pelanggan melalui inovasi dan teknologi. Layanan Rental Mobil hadir sebagai salah satu komitmen Traveloka dalam menghadirkan pengalaman perjalanan yang menyenangkan bagi para pelanggan. Kini pelanggan tak perlu khawatir jika ingin menyewa mobil saat melakukan perjalanan, karena layanan Rental Mobil Traveloka telah hadir di 11 kota besar dilengkapi dengan layanan sopir dan pilihan untuk membeli paket tambahan seperti paket all-inclusive yang mencakup biaya bensin, parkir, tol, serta konsumsi sopir ataupun paket penginapan sopir untuk pemakaian ke luar kota.”

Kini, merencanakan perjalanan semakin mudah dan nyaman karena layanan Rental Mobil Traveloka dapat dipesan 12 jam sebelum waktu penjemputan para pelanggan. Untuk memesan layanan Rental Mobil Traveloka, para pengguna dapat mengikuti beberapa langkah mudah berikut ini:

1. Pilih kota, tanggal rental, durasi rental, dan waktu jemput.

2. Pilih tipe mobil dan penyedia rental.

3. Isi data pemesan, detail wisatawan, detail rental seperti lokasi penjemputan, dan pilih paket tambahan yang diinginkan.

4. Pastikan bahwa semua detail telah diisi dengan benar, kemudian pilih metode pembayaran.

5. Setelah pembayaran Anda diverifikasi, Traveloka akan mengirimkan voucher pemesanan ke email pelanggan. Selanjutnya, mitra rental mobil akan mengirimkan kontak sopir dalam kurun waktu 24 jam sebelum waktu penjemputan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

CEO TelkomGroup Alex J. Sinaga (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 14:43 WIB

Jelang Pembukaan Asian Games, Telkom Pantau Kesiapan Infrastruktur dan Layanan

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) sebagai Official Prestige Telco Partner Asian Games 2018 memastikan bahwa layanan telekomunikasi milik TelkomGroup siap untuk mendukung suksesnya penyelenggaraan…

Ilustrasi. Turis asal Amerika Serikat belajar membatik di kampung batik Laweyan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (10/6). Antara Foto/Maulana Surya.

Kamis, 16 Agustus 2018 - 14:43 WIB

Pebisnis Wisata Yakin Kunjungan 17 Juta Turis Tercapai, Ini Alasannya

Kalangan pelaku usaha yang bergerak di bidang industri pariwisata optimistis perhelatan olahraga akbar Asian Games 2018 bakal mendatangkan 500.000 kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia.…

Ketua Umum Kadin Rosan P Roeslani (INDUSTRY.co.id)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 14:40 WIB

Kadin Ajak Pengusaha Konversikan Hasil Ekspor ke Rupiah

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia bersama pemerintah dan Bank Indonesia berupaya untuk memperkuat dan menstabilkan nilai tukar rupiah.

Presiden Jokowi di DPR (Foto Dok Sitkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 14:30 WIB

Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi di DPR 2018

Jakarta - Berikut disampaikan versi lengkap pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo dalam rangka HUT ke-73 Proklamasi Kemerdekaan RI di depan Sidang Bersama DPR RI dan DPR RI di Gedung MPR/DPR/DPD…

Penandatanganan Memorandum of Collaboration (MoC) antara Pelindo III dan tiga perusahaan, yaitu PT Muria Sumba Manis, PT Sriboga Flour Mill, dan PT lndonesia Bulk Terminal.

Kamis, 16 Agustus 2018 - 14:29 WIB

Pelindo III Incar Pemasok Air Bersih di Kawasan Industri Bersih dan Terminal Pelabuhan

Pelindo III terus mengeksplorasi berbagai potensi pasar di luar bisnis utamanya sebagai operator pelabuhan dan properti. Kini BUMN tersebut mulai mengincar pasar pemasok kebutuhan air bersih…