Semarak Imlek, MOI Hadirkan Berburu Angpau Gratis

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 27 Januari 2017 - 22:34 WIB

Perayaan Tahun Baru Imlek (Barcroft Media/Getty Images)
Perayaan Tahun Baru Imlek (Barcroft Media/Getty Images)

INDUSTRY.co.id, Jakarta- Menyambut perayaan tahun baru Imlek, Mal of Indonesia (MOI) kembali hadir memberikan serangkaian acara yang bertemakan  ‘Courageous Year of The Rooster’.  Event ini berlangsung dari 12 Januari hingga 12 Februari 2017.

Warga keturunan Tionghoa akan merayakan pergantian tahun ke tahun ayam api. Api pada tahun baru imlek ini menjadi unsur dominan, membawa energi yang besar dan memperkuat orang-orang bershio api.

“Selain program belanja, pihaknya menghadirkan permainan interaktif melalui smartphone bernama angpau hunter yang mengajak pengunjung untuk melengkapi misi, berbelanja dan berkesempatan untuk mengikuti lucky dip yang berhadiah vocer belanja Rp 1juta hingga vocer menginap di Bali 3D2N,” kata Marketing Communication Manager MOI, Lady Samantha di MOI, Kelapa Gading, Jumat (27/1/2017)

Dalam kesempatan tersebut, rekan media pun diajak untuk mencoba permainan interaktif tersebut yang bisa diunduh melalui playstore, maupun googleplay. Aplikasi tersebut dinamai, Sedayuone yang telah bekerja sama dengan beberapa tenant.

Tidak berhenti sampai disitu saja, untuk menyemarakkan perayaan tahun baru Imlek 2568, MOI juga turut menghadirkan bazaar Lunar market yang menyuguhkan bazaar fashion, aksesoris dan entertainment seperti tradisional chinese music, koko cici competition, chinese cosplay competition, bubbleman show hingga animal corner yang menyuguhkan pameran bintang eksotik.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

CEO TelkomGroup Alex J. Sinaga (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 14:43 WIB

Jelang Pembukaan Asian Games, Telkom Pantau Kesiapan Infrastruktur dan Layanan

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) sebagai Official Prestige Telco Partner Asian Games 2018 memastikan bahwa layanan telekomunikasi milik TelkomGroup siap untuk mendukung suksesnya penyelenggaraan…

Ilustrasi. Turis asal Amerika Serikat belajar membatik di kampung batik Laweyan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (10/6). Antara Foto/Maulana Surya.

Kamis, 16 Agustus 2018 - 14:43 WIB

Pebisnis Wisata Yakin Kunjungan 17 Juta Turis Tercapai, Ini Alasannya

Kalangan pelaku usaha yang bergerak di bidang industri pariwisata optimistis perhelatan olahraga akbar Asian Games 2018 bakal mendatangkan 500.000 kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia.…

Ketua Umum Kadin Rosan P Roeslani (INDUSTRY.co.id)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 14:40 WIB

Kadin Ajak Pengusaha Konversikan Hasil Ekspor ke Rupiah

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia bersama pemerintah dan Bank Indonesia berupaya untuk memperkuat dan menstabilkan nilai tukar rupiah.

Presiden Jokowi di DPR (Foto Dok Sitkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 14:30 WIB

Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi di DPR 2018

Jakarta - Berikut disampaikan versi lengkap pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo dalam rangka HUT ke-73 Proklamasi Kemerdekaan RI di depan Sidang Bersama DPR RI dan DPR RI di Gedung MPR/DPR/DPD…

Penandatanganan Memorandum of Collaboration (MoC) antara Pelindo III dan tiga perusahaan, yaitu PT Muria Sumba Manis, PT Sriboga Flour Mill, dan PT lndonesia Bulk Terminal.

Kamis, 16 Agustus 2018 - 14:29 WIB

Pelindo III Incar Pemasok Air Bersih di Kawasan Industri Bersih dan Terminal Pelabuhan

Pelindo III terus mengeksplorasi berbagai potensi pasar di luar bisnis utamanya sebagai operator pelabuhan dan properti. Kini BUMN tersebut mulai mengincar pasar pemasok kebutuhan air bersih…