Semarak Imlek, MOI Hadirkan Berburu Angpau Gratis

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 27 Januari 2017 - 22:34 WIB

Perayaan Tahun Baru Imlek (Barcroft Media/Getty Images)
Perayaan Tahun Baru Imlek (Barcroft Media/Getty Images)

INDUSTRY.co.id, Jakarta- Menyambut perayaan tahun baru Imlek, Mal of Indonesia (MOI) kembali hadir memberikan serangkaian acara yang bertemakan  ‘Courageous Year of The Rooster’.  Event ini berlangsung dari 12 Januari hingga 12 Februari 2017.

Warga keturunan Tionghoa akan merayakan pergantian tahun ke tahun ayam api. Api pada tahun baru imlek ini menjadi unsur dominan, membawa energi yang besar dan memperkuat orang-orang bershio api.

“Selain program belanja, pihaknya menghadirkan permainan interaktif melalui smartphone bernama angpau hunter yang mengajak pengunjung untuk melengkapi misi, berbelanja dan berkesempatan untuk mengikuti lucky dip yang berhadiah vocer belanja Rp 1juta hingga vocer menginap di Bali 3D2N,” kata Marketing Communication Manager MOI, Lady Samantha di MOI, Kelapa Gading, Jumat (27/1/2017)

Dalam kesempatan tersebut, rekan media pun diajak untuk mencoba permainan interaktif tersebut yang bisa diunduh melalui playstore, maupun googleplay. Aplikasi tersebut dinamai, Sedayuone yang telah bekerja sama dengan beberapa tenant.

Tidak berhenti sampai disitu saja, untuk menyemarakkan perayaan tahun baru Imlek 2568, MOI juga turut menghadirkan bazaar Lunar market yang menyuguhkan bazaar fashion, aksesoris dan entertainment seperti tradisional chinese music, koko cici competition, chinese cosplay competition, bubbleman show hingga animal corner yang menyuguhkan pameran bintang eksotik.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sales Director Maxima Global Solusindo Anthony Hermansjah (kedua dari kanan) saat peluncuran 3 seri produk CCTV Uniview, Jakarta, Kamis (13/12/2018)

Kamis, 13 Desember 2018 - 22:51 WIB

Penuhi Kebutuhan Industri, Uniview Luncurkan 3 Seri Produk CCTV

Jakarta Bertempatan di The Pallas SCBD Jakarta, Maxima Global Solusindo sebagai National Distributor untuk merek ternama dan terdepan untuk perangkat kamera cctv (video surveillance) di pasar…

B Ramanathan (Ram)

Kamis, 13 Desember 2018 - 22:15 WIB

B Ramanathan Resmi Jadi Chief Executive Ogilvy di Indonesia

Ogilvy mengumumkan penunjukan B Ramanathan (Ram) sebagai Chief Executive di Indonesia, Ram memiliki posisi ganda yang sebelumnya sebagai CEO dari Bates CHI & Partners Indonesia.

Botany Restaurant Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Kamis, 13 Desember 2018 - 21:20 WIB

Menanti Moment Pertama di 2019 Bertema Viva Las Vegas di Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Holiday Inn Jakarta Kemayoran menghadirkan keseruan suasana bersantap dihangatnya malam Natal dengan jajaran menu makan malam tradisional.

Artis sekaligus calon anggota legislatif DPR RI dari Fraksi PAN, Mandala Abadi mengajukan eksepsi atau nota pembelaan atas dakwaan dugaan pelanggaran kampanye ke PN Jakpus, Rabu (12/12/2018)

Kamis, 13 Desember 2018 - 20:41 WIB

Didakwa Langgar UU Kampanye, Ini Penjelasan Mandala di Persidangan

Calon anggota legislatif DPR RI, Mandala Abadi Shoji menjalani pemeriksaan hari kedua di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, dalam perkara dugaan pelanggaran kampanye yang dilakukan bersama rekan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Dok. Kemenperin)

Kamis, 13 Desember 2018 - 19:30 WIB

Punya Potensi Ekonomi Capai USD 150 Miliar, Menperin Minta Pelaku IKM Manfaatkan Industri Digital

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengatakan industri digital memiliki potensi ekonomi sebesar USD 150 miliar, jika potensi ini bisa dimanfaatkan sscara maksimal oleh pelaku ekonomi.