Honda Siapkan 114 Bengkel Siaga Hadapi Mudik Lebaran 2018

Oleh : Ahmad Fadli | Senin, 28 Mei 2018 - 14:54 WIB

Dealer Honda / http://idolosol.com
Dealer Honda / http://idolosol.com

INDUSTRY.co.id, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menghadirkan program Honda emergency service atau bengkel siaga Honda. Program ini dirancang untuk menemani konsumen Honda selama melakukan perjalanan mudik.

Pada program kali ini, Honda juga menyiapkan lebih banyak bengkel siaga dibanding tahun sebelumnya, serta menyiapkan jalur digital yang memudahkan konsumen mengakses layanan ini.

Secara keseluruhan, Honda menyediakan bengkel siaga sebanyak 114 titik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, terdiri dari 98 dealer resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional (08.00 – 16.00).

Kemudian, 3 dealer yang buka 24 jam selama libur lebaran, dan 13 posko siaga Honda di sepanjang jalur mudik yang buka selama 24 jam. Program ini berlangsung mulai dari 11 Juni 2018 hingga 22 Juni 2018.

Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy mengungkapkan, pihaknya berkomitmen untuk terus memberikan layanan yang lebih baik bagi konsumen yang melakukan perjalanan mudik lebaran tahun ini.

“Tentunya, kami juga menghimbau semua konsumen Honda untuk memastikan kondisi mobil mereka prima sebelum melakukan perjalanan dan selalu berkendara dengan aman demi kenyamanan seluruh pengguna jalan,” kata Jonfis dalam siaran persnya.

Dia menjelaskan, konsumen dapat melakukan perawatan berkala, perbaikan kendaraan, hingga melakukan product update di semua diler siaga Honda.

Sementara di posko siaga Honda, masyarakat dapat melakukan perbaikan kendaraan seperti pengaktifan aki, pemeriksaan atau penggantian ban, penambahan air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu.

Kemudian, pemeriksaan dan perbaikan kampas rem, dan perbaikan kendaraan darurat lainnya - Termasuk juga melakukan product update.

Seluruh diler siaga dan posko Siaga Honda juga menyediakan fasilitas ruang peristirahatan, televisi, free Wi-Fi dan minuman gratis bagi konsumen Honda.

Untuk mempermudah konsumen, Honda juga menyiapkan informasi dan peta interaktif yang dapat diakses di alamat Honda-Indonesia.com/hondasiaga.

Melalui situs ini, konsumen dapat menemukan bengkel siaga yang terdekat dari lokasi mereka secara real time, dan langsung dapat menelpon atau diarahkan menuju lokasi dengan menggunakan google maps.

Halaman ini juga terhubung dengan akun twitter @hondaisme yang akan memberikan update terbaru mengenai kondisi jalan, tips dan informasi seputar mobil Honda, kuis berhadiah menarik dan berbagai informasi lainnya.

Selain melalui website, berbagai informasi mengenai Bengkel Siaga juga dapat diakses melalui applikasi Honda Siaga yang dapat diunduh di App Store maupun Play Store

Komentar Berita

Industri Hari Ini

APEC

Rabu, 17 April 2024 - 05:31 WIB

Bicara di Forum APEC, ID FOOD Sampaikan Inisiatif Strategis Peningkatan Akses Petani dan UMKM Perempuan di Sektor Pangan

Jakarta – Perempuan semakin memegang peranan penting dalam ekosistem pertanian dan pangan. Hal tersebut dilihat dari tumbuhnya kontribusi perempuan di tahapan rantai pasok industri pangan…

Dankormar Laksanakan Olahraga Bersama dengan Pejabat Utama Mako Kormar

Rabu, 17 April 2024 - 05:15 WIB

Dankormar Laksanakan Olahraga Bersama dengan Pejabat Utama Mako Kormar

Sebagai upaya peningkatan kesehatan dan kekompakan dalam mempererat hubungan antar Pejabat Utama Mako Kormar, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.…

Dankormar Ikuti dan Laksanakan Penyerahan Paket Lebaran

Rabu, 17 April 2024 - 05:09 WIB

Dankormar Ikuti dan Laksanakan Penyerahan Paket Lebaran

Dalam rangka merayakan hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. mengikuti sekaligus menyerahkan…

Drone Mendukung Tugas Operasi Prajurit Marinir

Rabu, 17 April 2024 - 04:59 WIB

Drone Mendukung Tugas Operasi Prajurit Marinir

Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., dan Asisten Operasi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Muda Yayan Sofiyan, S.T., M.Si.,…

Talenta-talenta Bank Mandiri

Selasa, 16 April 2024 - 23:31 WIB

Disiplin Menyemai Talenta Pegawai, Bank Mandiri Kembali Menuai Gelar Kampiun LinkedIn Top Companies 2024

Konsisten menjalankan transformasi yang berkelanjutan, kembali membawa Bank Mandiri memperoleh apresiasi dan masuk sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karir di Indonesia versi LinkedIn…