Honda Siapkan 114 Bengkel Siaga Hadapi Mudik Lebaran 2018

Oleh : Ahmad Fadli | Senin, 28 Mei 2018 - 14:54 WIB

Dealer Honda / http://idolosol.com
Dealer Honda / http://idolosol.com

INDUSTRY.co.id, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menghadirkan program Honda emergency service atau bengkel siaga Honda. Program ini dirancang untuk menemani konsumen Honda selama melakukan perjalanan mudik.

Pada program kali ini, Honda juga menyiapkan lebih banyak bengkel siaga dibanding tahun sebelumnya, serta menyiapkan jalur digital yang memudahkan konsumen mengakses layanan ini.

Secara keseluruhan, Honda menyediakan bengkel siaga sebanyak 114 titik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, terdiri dari 98 dealer resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional (08.00 – 16.00).

Kemudian, 3 dealer yang buka 24 jam selama libur lebaran, dan 13 posko siaga Honda di sepanjang jalur mudik yang buka selama 24 jam. Program ini berlangsung mulai dari 11 Juni 2018 hingga 22 Juni 2018.

Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy mengungkapkan, pihaknya berkomitmen untuk terus memberikan layanan yang lebih baik bagi konsumen yang melakukan perjalanan mudik lebaran tahun ini.

“Tentunya, kami juga menghimbau semua konsumen Honda untuk memastikan kondisi mobil mereka prima sebelum melakukan perjalanan dan selalu berkendara dengan aman demi kenyamanan seluruh pengguna jalan,” kata Jonfis dalam siaran persnya.

Dia menjelaskan, konsumen dapat melakukan perawatan berkala, perbaikan kendaraan, hingga melakukan product update di semua diler siaga Honda.

Sementara di posko siaga Honda, masyarakat dapat melakukan perbaikan kendaraan seperti pengaktifan aki, pemeriksaan atau penggantian ban, penambahan air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu.

Kemudian, pemeriksaan dan perbaikan kampas rem, dan perbaikan kendaraan darurat lainnya - Termasuk juga melakukan product update.

Seluruh diler siaga dan posko Siaga Honda juga menyediakan fasilitas ruang peristirahatan, televisi, free Wi-Fi dan minuman gratis bagi konsumen Honda.

Untuk mempermudah konsumen, Honda juga menyiapkan informasi dan peta interaktif yang dapat diakses di alamat Honda-Indonesia.com/hondasiaga.

Melalui situs ini, konsumen dapat menemukan bengkel siaga yang terdekat dari lokasi mereka secara real time, dan langsung dapat menelpon atau diarahkan menuju lokasi dengan menggunakan google maps.

Halaman ini juga terhubung dengan akun twitter @hondaisme yang akan memberikan update terbaru mengenai kondisi jalan, tips dan informasi seputar mobil Honda, kuis berhadiah menarik dan berbagai informasi lainnya.

Selain melalui website, berbagai informasi mengenai Bengkel Siaga juga dapat diakses melalui applikasi Honda Siaga yang dapat diunduh di App Store maupun Play Store

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dirut LPDB Braman Setyo (Foto Fadli)

Senin, 25 Juni 2018 - 22:00 WIB

Pajak Turun, Kompetisi Bisnis UKM Lebih Bergairah

Direktur Utama Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM), Braman Setyo menyambut gembira kebijakan penurunan PPh final UMKM menjadi 0,5 persen oleh…

Tokoh nasional Rizal Ramli (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 25 Juni 2018 - 21:30 WIB

Rizal Ramli: Lima Hal Ini Jadi Faktor Meruginya Garuda Indonesia

Ekonom sekaligus mantan Menko Kemaritiman DR Rizal Ramli membeberkan kasus keuangan yang melilit maskapai PT Garuda Indonesia akibat Miss Manajemen dan ketidakmampuan serta ketidakprofesionalan…

Cawagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum

Senin, 25 Juni 2018 - 21:25 WIB

Isu Poligami Empat Istri Uu Ruhzanul Ulum Marak, Begini Tanggapan Bawaslu

INDUSTRY.co.id - Bandung-Sehari jelang Pilgub Jabar, calon wakil gubernur pasangan Ridwan Kamil, Uu Ruzhanul Ulum diterpa isu tak sedap soal perilaku poligaminya sejak menjabat sebagai Bupati…

Ilustrasi Sawah (Dok. Kementan)

Senin, 25 Juni 2018 - 21:18 WIB

Ketua DPR RI Apresiasi dan Dukung Kementan Blacklist Importir Bawang Nakal

INDUSTRY.co.id - Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo memberikan apresiasi kepada Kementerian Pertanian (Kementan) serta mendukung langkah-langkah yang diambil terkait dimasukannya 5 perusahaan importir…

Ilustrasi Pemudik Motor (Ist)

Senin, 25 Juni 2018 - 20:50 WIB

Menhub Klaim Pemudik Dengan Sepeda Motor Turun sebesar 18,2 Persen Tahun Ini

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan, pada masa angkutan lebaran tahun ini jumlah pemudik yang menggunakan sepeda motor turun sebesar 18,2% dibandingkan pada masa angkutan lebaran…