Luna Siap Luncurkan Smartphone Terbaru Dengan Harga Dibawah Satu Jutaan

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 26 Mei 2018 - 15:23 WIB

Luna V Dual
Luna V Dual

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Brand smartphone asal Korea, LUNA smartphone bekerja sama dengan salah satu e-commerce terbesar di Indonesia yaitu Tokopedia akan meluncurkan produk  terbaru pada  tanggal 28 Mei 2018, yakni LUNA V Dual.

Smartphone terbaru dari LUNA ini menjalankan sistem Android Oreo yang  terbaru, punya spesifikasi  sangat  disukai pada segmenya yaitu fitur kamera portrait mode dan backlight yang mampu menangkap gambar dengan warna  jelas sekalipun objek yang difoto membelakangi cahaya.

Banyak fitur kekinian yang juga terdapat pada LUNA V Dual seperti layar Full screen dengan resolusi HD, dan mampu mengaktifkan 4G di dua SIM secara bersamaan. Selain itu LUNA V Dual juga punya fitur DTS – 3D sound yang akan memanjakan telinga konsumen dengan cara otomatis mengatur suara yang pas dan enak didengar.

Dari segi hardware, LUNA V dual dilengkapi dual kamera pada bagian belakang 13MP + 2MP, ditenagai chipset Quadcore 1.5 Ghz, kapasitas memory RAM 3 GB ROM 32 GB, dan kapasitas baterai yg besar yaitu 3500 mAh.

Dengan spesifikasi dan fitur tersebut vendor asal Korea ini akan melapas LUNA V Dual ke konsumen dengan harga Rp.2.399.000,-. Namun yang bikin heboh, LUNA akan membuat super flash sale dengan stok terbatas dengan harga Rp.999.000,- Penjualan eksklusif hanya dilakukan di Tokopedia pada tanggal 28 Mei 2018.

“Smartphone canggih dengan harga dibawah satu jutaan biasanya memiliki spesifikasi biasa. Luna memebrikan pilihan luar biasa untuk konsumen agar bisa menikmati smartphone canggih dengan spesifikasi smartphone dua jutaan, ada pada Luna V Dual yang harganya dibawah satu jutaa,” ungkap Suryadi Willim,  Manager BTL dan ATL Luna Smartphone.

Suryadi optimis, penjualan online Luna V Dual yang hanya digelar satu hari itu, 28 Mei 2018 bisa diserbu konsumen Indonesia.  

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Maskapai Garuda Indonesia

Sabtu, 23 Maret 2019 - 09:00 WIB

Bandara Kualanamu Jadi Hub Penerbangan Domestik Barat

Maskapai nasional Garuda Indonesia terus memperkuat komitmen pengembangan Bandara Internasional Kualanamu Medan sebagai hub penerbangan domestik wilayah Barat dan wilayah Asia Tenggara.

Siloam Hospitals Manado Sellengarakan Talkshow Pencegahan dan Penanganan Stroke

Sabtu, 23 Maret 2019 - 08:33 WIB

Siloam Hospitals Manado Sellengarakan Talkshow Pencegahan dan Penanganan Stroke

Penyakit dapat muncul dan terjadi pada siapa saja dan tidak mengenal usia dan kelamin sehingga akan mengganggu kualitas hidup seseorang termasuk stroke.

Ilustrasi Tes SBMPTN

Sabtu, 23 Maret 2019 - 08:11 WIB

Sambut Pelaksanaan Ujian SBMPTN, Pintaria Hadirkan Try Out SBMPTN Online Gratis

Menyambut pelaksanaan ujian SBMPTN, Pintaria sebagai portal edukasi yang berfokus pada , menyelenggarakan Try Out SBMPTN online secara gratis yakni sebanyak 3 (tiga) paket soal yang bisa diakses…

Foto Ilustrasi Pabrik Rokok

Sabtu, 23 Maret 2019 - 08:00 WIB

5,98 Juta Tenaga Kerja Bergabung di Industri Hasil Tembakau

Industri Hasil Tembakau (IHT) menyerap 5,98 juta tenaga kerja, yang terdiri atas 4,28 juta pekerja di sektor manufaktur dan distribusi, serta sisanya 1,7 juta pekerja di sektor perkebunan.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 07:00 WIB

Market Cap Tembus Rp.500 Triliun , BBRI Cetak Rekor Baru Pekan ini

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) untuk kedua kalinya selama sepekan menorehkan prestasi terbaiknya di perdagangan bursa saham.