Luna Siap Luncurkan Smartphone Terbaru Dengan Harga Dibawah Satu Jutaan

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 26 Mei 2018 - 15:23 WIB

Luna V Dual
Luna V Dual

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Brand smartphone asal Korea, LUNA smartphone bekerja sama dengan salah satu e-commerce terbesar di Indonesia yaitu Tokopedia akan meluncurkan produk  terbaru pada  tanggal 28 Mei 2018, yakni LUNA V Dual.

Smartphone terbaru dari LUNA ini menjalankan sistem Android Oreo yang  terbaru, punya spesifikasi  sangat  disukai pada segmenya yaitu fitur kamera portrait mode dan backlight yang mampu menangkap gambar dengan warna  jelas sekalipun objek yang difoto membelakangi cahaya.

Banyak fitur kekinian yang juga terdapat pada LUNA V Dual seperti layar Full screen dengan resolusi HD, dan mampu mengaktifkan 4G di dua SIM secara bersamaan. Selain itu LUNA V Dual juga punya fitur DTS – 3D sound yang akan memanjakan telinga konsumen dengan cara otomatis mengatur suara yang pas dan enak didengar.

Dari segi hardware, LUNA V dual dilengkapi dual kamera pada bagian belakang 13MP + 2MP, ditenagai chipset Quadcore 1.5 Ghz, kapasitas memory RAM 3 GB ROM 32 GB, dan kapasitas baterai yg besar yaitu 3500 mAh.

Dengan spesifikasi dan fitur tersebut vendor asal Korea ini akan melapas LUNA V Dual ke konsumen dengan harga Rp.2.399.000,-. Namun yang bikin heboh, LUNA akan membuat super flash sale dengan stok terbatas dengan harga Rp.999.000,- Penjualan eksklusif hanya dilakukan di Tokopedia pada tanggal 28 Mei 2018.

“Smartphone canggih dengan harga dibawah satu jutaan biasanya memiliki spesifikasi biasa. Luna memebrikan pilihan luar biasa untuk konsumen agar bisa menikmati smartphone canggih dengan spesifikasi smartphone dua jutaan, ada pada Luna V Dual yang harganya dibawah satu jutaa,” ungkap Suryadi Willim,  Manager BTL dan ATL Luna Smartphone.

Suryadi optimis, penjualan online Luna V Dual yang hanya digelar satu hari itu, 28 Mei 2018 bisa diserbu konsumen Indonesia.  

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Foto Pembangunan Program Sejuta Unit Rumah

Senin, 10 Desember 2018 - 15:35 WIB

PUPR Klaim Program 1 Juta Rumah Sudah Capai 100 Persen

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengklaim hingga 26 November 2018 program sejuta rumah telah teralisasi 100%. Dirjen Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR, Khalawi Abdul…

 Kepala Bekraf, Triawan Munaf (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

Senin, 10 Desember 2018 - 15:26 WIB

Bekraf: 2020 Transaksi E-commerce Capai US$ 130 Milyar

Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) memproyeksikan nilai transaksi ekonomi digital di Indonesia tahun 2020 akan capai US$ 130 miliar, atau setara dengan Rp 1.924 Triliun. Hal tersebut diungkapkan…

Marketplace Lazada menjajaki kerja sama dengan penyedia jasa logistik JNE memberikan fasilitas pengiriman barang secara cashless bagi para seller Lazada. (Dok:INDUSTRY.co.id)

Senin, 10 Desember 2018 - 15:05 WIB

2019, JNE Bidik 1 Juta Pengiriman Per Hari

PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) menargetkan bisa menangani 1 juta paket kiriman per hari pada 2019 seiring dengan tren perdagangan digital di Indonesia.

Pelabuhan Peti Kemas (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 10 Desember 2018 - 15:03 WIB

Kemenhub Kembangkan Konsep Integrasi Tol Laut

Dtjen Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan mengembangkan konsep tol laut yang terintregasi dan terkoneksi "end to end" yang menghubungkan antarwilayah di Indonesia serta dapat menjangkau…

Jane Callista, Penyanyi Anak-anak Yang Memilih Jalur Opera Broadway

Senin, 10 Desember 2018 - 14:52 WIB

Jane Callista Penyanyi Cilik Yang Mantap Memilih Jalur Opera Broadway

Di tengah gempuran lagu-lagu dewasa yang liriknya banyak yang tidak cocok dinyanyikan oleh anak-anak, terdengar kabar merdu. Ada seorang anak dengan bakat istimewa mengeluarkan album berjudul…