Luna Siap Luncurkan Smartphone Terbaru Dengan Harga Dibawah Satu Jutaan

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 26 Mei 2018 - 15:23 WIB

Luna V Dual
Luna V Dual

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Brand smartphone asal Korea, LUNA smartphone bekerja sama dengan salah satu e-commerce terbesar di Indonesia yaitu Tokopedia akan meluncurkan produk  terbaru pada  tanggal 28 Mei 2018, yakni LUNA V Dual.

Smartphone terbaru dari LUNA ini menjalankan sistem Android Oreo yang  terbaru, punya spesifikasi  sangat  disukai pada segmenya yaitu fitur kamera portrait mode dan backlight yang mampu menangkap gambar dengan warna  jelas sekalipun objek yang difoto membelakangi cahaya.

Banyak fitur kekinian yang juga terdapat pada LUNA V Dual seperti layar Full screen dengan resolusi HD, dan mampu mengaktifkan 4G di dua SIM secara bersamaan. Selain itu LUNA V Dual juga punya fitur DTS – 3D sound yang akan memanjakan telinga konsumen dengan cara otomatis mengatur suara yang pas dan enak didengar.

Dari segi hardware, LUNA V dual dilengkapi dual kamera pada bagian belakang 13MP + 2MP, ditenagai chipset Quadcore 1.5 Ghz, kapasitas memory RAM 3 GB ROM 32 GB, dan kapasitas baterai yg besar yaitu 3500 mAh.

Dengan spesifikasi dan fitur tersebut vendor asal Korea ini akan melapas LUNA V Dual ke konsumen dengan harga Rp.2.399.000,-. Namun yang bikin heboh, LUNA akan membuat super flash sale dengan stok terbatas dengan harga Rp.999.000,- Penjualan eksklusif hanya dilakukan di Tokopedia pada tanggal 28 Mei 2018.

“Smartphone canggih dengan harga dibawah satu jutaan biasanya memiliki spesifikasi biasa. Luna memeikan pilihan luar biasa untuk konsumen agar bisa menikmati smartphone canggih dengan spesifikasi smartphone dua jutaan, ada pada Luna V Dual yang harganya dibawah satu jutaa,” ungkap Suryadi Willim,  Manager BTL dan ATL Luna Smartphone.

Suryadi optimis, penjualan online Luna V Dual yang hanya digelar satu hari itu, 28 Mei 2018 bisa diserbu konsumen Indonesia.  

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Maskapai Garuda Indonesia

Selasa, 25 September 2018 - 12:00 WIB

Garuda Indonesia Siapkan 10 Penerbangan Tambahan Selama Pertemuan IMF-WB

Maskapai Garuda Indonesia menyiapkan 10 penerbangan tambahan selama penyelenggaraan Pertemuan Tahunan Dana Moneter Internasional dan Bank Dunia (IMF-WB) di Bali pada 12-14 Oktober 2018.

Dirjen IKTA Kemenperin Achmad Sigit Dwiwahjono bersama Direktur Pelumas PT Shell Indonesia Dian Andyasuri saat mengunjungi Pabrik Pabrik Pelumas Shell Indonesia di Marunda, Bekasi (Foto: Dok. Industry.co.id)

Selasa, 25 September 2018 - 11:49 WIB

Importir Keberatan Aturan Wajib SNI Pelumas

Baru-baru ini Kementerian merilis aturan standar nasional Indonesia (SNI) wajib untuk pelumas, melalui peraturan Menteri Perindustrian Nomor 25 tentang pemberlakuan SNI Pelumas secara wajib.…

Pertambangan di Indonesia

Selasa, 25 September 2018 - 11:36 WIB

Dua Perusahaan Ini Bergabung Jadi Penambang Emas Terbesar Dunia

Barrick Gold, salah satu perusahaan penambangan emas terbesar di dunia, membeli perusahaan saingannya Randgold. Penggabungan dua penambang emas ini menciptakan penguasa baru di industri emas…

Lion Air (Foto Ist)

Selasa, 25 September 2018 - 11:30 WIB

Tingkatkan Sektor Logistik, Lion Bidik Terbang ke Myanmar

Lion Air Group membidik Myanmar untuk pengembangan rute internasional di kawasana Asia Tenggara.

Digital Technology Indonesia bakal berlangsung pada Rabu 28 November 2018 di Jakarta Convention Center. Event tersebut mengusung tema Digital Transformation & Industry 4.0.

Selasa, 25 September 2018 - 11:23 WIB

Digitech Indonesia 2018, Ajang Kesiapan Industri Sambut Revolusi Industri 4.0

Sekira 200 perusahan di bidang teknologi dan informasi bakal memeriahkan ajang Digital Technology Indonesia yang bakal berlangsung pada Rabu 28 November 2018 di Jakarta Convention Center. Event…