Jogja Surprise, Ajak Wisatawan Keliling Candi Jelang Asian Games

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 26 Mei 2018 - 16:30 WIB

Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah (Foto: @borobudurpark/Industry.co.id)
Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah (Foto: @borobudurpark/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Yogyakarta - Khusus pelaksanaan Asian Games 2018, melalui program Jogja Surprise, wisatawan dapat berkunjung ke berbagai candi-candi di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Untuk memudahkan wisatawan, paket-paket wisata ramah pun disiapkan. Paket-paket itu dikemas dalam program 3 hari 2 malam.

Menurut Deputi Bidang Pemasaran I Kementerian Pariwisata I Gde Pitana, Jogja Surprise adalah salah satu program terbaik. “Penawaran paket wisata Jogja Surprise sangat luar biasa. Wisatawan akan diajak menikmati eksotisnya candi warisan dunia versi UNESCO. Ada Borobudur dan Prambanan. Keduanya sangat terkenal. Juga banyak memberikan inspirasinya bagi dunia,” ungkap Pitana, dikutip dari facebook Kemenpar, Sabtu (26/5/2018).

Untuk paket yang ditawarkan, selain Borobudur dan Prambanan para wisatawan dapat berkunjung ke beberapa candi di Yogyakarta dan Jawa Tengah. “Candi-candi di sini sangat eksotis. Nilai historisnya sangat tinggi. Dengan daya tarik tersebut, sayang kalau dilewatkan. Sebab, ada paket wisata tiga hari untuk menikmati semua situs budaya ini. Perjalanan ini akan sangat berkesan karena berada di alur budaya terbaik Jawa,” lanjutnya lagi.

Untuk menikmati program Jogja Surprise, wisatawan hanya dikenai bujet minimum USD218 per pax. Dengan program tersebut, wisatawan mendapatkan akomodasi hotel 2 malam. Kamarnya tipe twin hingga bisa untuk 2 orang.

MerekaMereka juga mendapat meals tiga kali sehari, lalu moda transportasi terbaik. Harga paket termasuk tiket masuk destinasi, air mineral, asuransi, hingga 11 persen pajak plus 10 persen service charge.

"Kesempatan ini jangan sampai terlewatkan. Silahkan hubungi Panorama. Sebab, mereka yang kelola di program ini. Yang jelas, kunjungan ke situs candi terbaik di dunia akan memunculkan kesan lain untuk Asian Games kali ini. Memilih program Jogja Surprise pun menjadi opsi bijak," pungkasnya.

Dengan banderol super murah USD218 per pax, program Jogja Surprise siap memuaskan wisatawan. Sebab, rangkaian trip terbaik sudah disiapkan.

Seperti, usai mendarat di Bandara Adi Sutjipto, Yogyakarta, di hari pertama trip, wisatawan langsung diajak mengeksplorasi Candi Borobudur, Pawon, dan Mendut.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…