Sambut Ramadan, Swiss-Belhotel Beri Penawaran Khusus

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 26 Mei 2018 - 12:15 WIB

Swiss-Belhotel International
Swiss-Belhotel International

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Menyambut bulan suci Ramadan, Swiss-Belhotel International memberikan berbagai penawaran yang menarik yakni tarif diskon kamar dan penawaran khusus untuk makanan dan minuman selama bulan suci Ramadan, mulai dari 17 Mei hingga 14 Juni 2018.

Properti Swiss-Belhotel international seluruh Indonesia menyediakan paket khusus tersedia bagi tamu yang melakukan perjalanan selama bulan puasa, dengan tarif kamar mulai dari Rp 500 ribu/nett di Swiss-Belinn Singkawang hingga Rp 1.016.000 nett di Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam. Harga khusus yang ditawarkan ini sudah termasuk pilihan santap Sahur atau Sarapan serta Iftar atau Makan Malam untuk dua orang.

Paket khusus Ramadan juga tersedia di Hotel Ciputra Jakarta, dimana paket menginap disertai juga dengan voucher es krim, Grand Swiss-Belhotel Medan, Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam, Swiss-Belhotel Balikpapan, Swiss-Belhotel Borneo Samarinda, Swiss-Belresidences Kalibata, Swiss-Belinn Simatupang, Swiss-Belhotel Papua, Jayapura, Swiss-Belinn Tunjungan, Swiss-Belinn Balikpapan dan Bandara Swiss-Belinn Surabaya.

Bagi tamu yang ingin berbuka puasa di properti Swiss-Belhotel International, paket yang ditawarkan mulai dari Rp 69 ribu/per orang di Swiss-Belinn Balikpapan, hingga Rp.275 ribu nett untuk dua orang di Hotel Ciputra Jakarta. Paket sahur juga tersedia di Hotel Ciputra World Surabaya, Swiss-Belboutique Yogyakarta, Hotel Ciputra Cibubur, Swiss-Belinn SKA Pekanbaru dan Swiss-Belhotel Rainforest Kuta.

"Swiss-Belhotel International selalu berusaha untuk memberikan layanan terbaik kepada para tamu kami dan oleh karena itu kami ingin memastikan bahwa tamu yang melakukan perjalanan selama Ramadan memiliki semua yang mereka butuhkan untuk dapat tinggal dengan nyaman," kata Swiss-Belhotel International Chairman dan Presiden Mr. Gavin M Faull.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pejualan Indihome di masyarakat.

Senin, 25 Maret 2019 - 20:24 WIB

The Next IndiHome Luncurkan Digital Movement

Jakarta - IndiHome sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berkiprah turut serta membangun masyarakat digital Indonesia. The Next IndiHome membawa…

Dok Foto (Samsung)

Senin, 25 Maret 2019 - 20:15 WIB

Samsung Menghadirkan Produk Terbaru yang Meningkatkan Pengalaman Hidup Terkoneksi

Samsung Electronics Co., Ltd hari ini memperlihatkan inovasi terbarunya serta menguraikan visi dan strategi perusahaan untuk pengalaman Internet of Things (IoT) yang cerdas di Samsung Forum…

Rapat Komite Kebijakan Menetapkan Plafon Kredit Usaha Rakyat (KUR) dihadiri oleh, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri BUMN Rini Sumarno, Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Dirut Perum Jamkrindo Diding S Anwar (Ahmad Fadli/INDUSTRY.co.id)

Senin, 25 Maret 2019 - 19:01 WIB

Bunga Dipangkas, Kucuran KUR capai 17% hingga akhir Februari

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mencatat, hingga Februari 2019, penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) mencapai 17% dari target tahun ini.

Dok Vivo mobile Indonesia

Senin, 25 Maret 2019 - 18:00 WIB

Vivo Umumkan Kolaborasi dengan Tencent Games dan PUBG Corporation untuk PUBG MOBILE Club Open 2019

Vivo mengumumkan kemitraan dengan mobile game – Player Unknown's Battlegrounds Mobile (PUBG MOBILE) yang dikembangkan oleh Tencent Games dan PUBG Corporation, sebagai sponsor utama dari PUBG…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto meninjau proses pengemasan nanas dalam kaleng di pabrik PT Great Giant Pinapple,Lampung (Foto: Kemenperin)

Senin, 25 Maret 2019 - 17:15 WIB

Menperin Siapkan Tiga Strategi Jitu Dongkrak Industri Mamin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah meyiapkan tiga strategi jitu guna memacu pertumbuhan industri makanan dan minuman berbasis industri 4.0.