Tupperware Luncurkan Inovasi Baru, Speedy Mando

Oleh : Dina Astria | Sabtu, 26 Mei 2018 - 11:40 WIB

Peluncuran Tupperware Speedy Mando
Peluncuran Tupperware Speedy Mando

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Saat ini, para Ibu modern selalu ingin bekerja cepat dan serba praktis, juga selalu berupaya untuk menjadi ibu yang ideal yang mampu mengatur dan mengatasi semua kebutuhan keluarganya. Untuk itu, sebagai CULINARY & FOOD CONSERVATION Company Terdepan di Indonesia, TUPPERWARE kembali menjawab kebutuhan para Ibu Millenials yang dinamis dan modern ini. Menginjak usia ke-27 tahun, Tupperware kembali meluncurkan produk terbaru yang superior dan inovatif dalam kategori Food preparation yakni TUPPERWARE SPEEDY MANDO. Tentu saja, dapur modern tak lengkap tanpa Speedy Mando. Produk ini mampu mengiris lebih tipis (hingga 1mm) 2x lebih CEPAT!. Dengan 2 MATA PISAU stainless berkualitas tinggi yang mampu menghasilkan irisan tipis yang konsisten dan cepat.

Speedy Mando dapat digunakan untuk mengiris berbagai bahan makanan dari bawang-bawangan, buah, sayuran, kacang - kacangan sampai dengan cokelat dan keju. Speedy mando ini juga begitu AMAN dan MUDAH digunakan, dilengkapi dengan plunger (penekan) dan food guider (wadah bahan) sehingga aman melindungi tangan dan semakin nyaman digunakan. Hanya perlu 4 langkah mudah untuk menggunakan Speedy mando, STEP 1 (Masukkan salah satu sisi wadah pada rel dan tekan sisi satunya hingga terdengar bunyi “klik”), STEP 2 (Masukkan bahan makanan kedalam wadah, sesuaikan agar tinggi bahan makanan tidak melebihi wadah), STEP 3 (Pegang handle, posisikan plunger menutupi bahan makanan), STEP 4 (dorong plunger dan wadah dengan gerakan maju - mundur sampai bahan makanan habis teriris).

Tak hanya itu, Produk ini juga MUDAH DIBERSIHKAN, karena semua bagian produk mudah dilepas sehingga mudah dibersihkan. Piranti yang bersih dan higienis untuk mengolah bahan makanan Anda. Di bagian bawah body terdapat ‘anti-skit feed’ agar tidak licin saat digunakan. Dan grip (beberapa lengkungan) untuk penggunaan di atas bowl, sehingga pas disesuaikan dengan ukuran bowl penampung irisan bahan. Speedy Mando juga dilengkapi Lifetime Guarantee (untuk Plunger dan Food Guider).

“Terinspirasi dari pengiris bawang yang selalu digunakan setiap hari oleh banyak masyarakat di Indonesia, oleh sebab itu kami mengembangkan SPEEDY MANDO, produk inovatif yang mampu memudahkan persiapan masakan. Produk ini bahkan mampu mengiris lebih tipis 2x lebih cepat! Fusion Master Mincer juga mempermudah para ibu menggiling , mencampur bahan dan mencetak beragam bahan makanan dengan sangat praktis, higienis dan hemat waktu Anda. Speedy Mando dan Fusion Master Mincer sangat cocok dan harus ada di seluruh dapur modern para ibu Millenials,”  jelas Nurlaila Hidayaty, Marketing Director Tupperware Indonesia.

Tak hanya Speedy Mando, Tupperware juga menghadirkan FUSION MASTER MINCER inovasi penggiling multiguna sebagai senjata andalan untuk sang ibu jagoan mempersiapkan beragam jenis masakan dengan praktis, higienis dan cepat dengan keunggulan 1-2-3 Menggiling, Mencampur dan mencetak sekaligus, Fusion Master Mincer siap menemani Ibu berkreasi unik hidangan dengan daging giling, hingga mencetak sosis ataupun mencetak aneka bentuk kue kering. Hanya dengan Fusion Master Mincer anda bisa berkreasi dengan beragam jenis makanan, seperti daging, ikan, sayuran, bahkan membuat isian sosis. Keistimewaan Fusion Master Mincer yakni kokoh dan mengikat kuat pada segala permukaan dengan suction base vacuum action, mencincang dengan sempurna berkat 2 jenis grid, penyimpanan praktis karena semua elemen dapat disimpan bersamaan karena plunger didesain berfungsi ganda sebagai wadah penyimpanan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Founder dan CEO ONE Global Capital, Iwan Sunito

Jumat, 19 April 2024 - 10:20 WIB

Akuisisi Saham Crown Group, Iwan Sunito Tawarkan Rp1 Triliun kepada Paul Sathio

CEO ONE Global Capital, Iwan Sunito melayangkan penawaran penyelesaian senilai Rp1 triliun kepada Paul Sathio untuk mengakuisisi seluruh saham Crown Group.

Yili melalui Joyday Salurkan Bantuan melalui YKAI dan Komunitas Sosial

Jumat, 19 April 2024 - 10:16 WIB

Yili Melalui Joyday Salurkan Bantuan melalui YKAI dan Komunitas Sosial

Dalam semangat berbagi dan kepedulian di bulan suci Ramadhan, PT YILI Indonesia Dairy melalui merek unggulannya, es krim Joyday, telah melakukan serangkaian inisiatif program yang bertujuan…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 19 April 2024 - 09:55 WIB

Menperin Agus Bicara 'Blak-blakan' Soal Investasi Menggirukan Apple di Tanah Air

Indonesia tengah mendorong komitmen investasi dari Apple Inc. untuk menanamkan investasi di Tanah Air. Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita yang turut hadir mendampingi…

Bluetooth Speaker Partymax Lengkap dengan Teknologi TWS

Jumat, 19 April 2024 - 09:45 WIB

Teman Setia di Momen Berharga: Bluetooth Speaker Partymax Lengkap dengan Teknologi TWS

Di era di mana musik dan hiburan bergerak dinamis dan gaya hidup yang makin modern, hal ini telah mengubah cara kita dalam menikmati musik dan memanfaatkan speaker dalam kegiatan sehari-hari…

Wadan Kormar Terima Kunjungan Kerja Komandan Grup C Paspampres

Jumat, 19 April 2024 - 07:40 WIB

Wadan Kormar Terima Kunjungan Kerja Komandan Grup C Paspampres

Dalam rangka membangun komunikasi serta sinergitas, Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan, menerima kunjungan kerja Komanda Grup C Pasukan Pengamanan Presiden…