Ed Sheeran Akui Keberatan Lagunya Untuk Kampanye Anti-Aborsi

Oleh : Dina Astria | Sabtu, 26 Mei 2018 - 11:05 WIB

Ed Sheeran (Michael Loccisano/Staff/Getty Images)
Ed Sheeran (Michael Loccisano/Staff/Getty Images)

INDUSTRY.co.id - Inggris - Penyanyi hit asal Inggris, Ed Sheeran mengaku keberatan ketika lagunya dipakai dalam sebuah kampanye anti-aborsi. Lagu milik Ed Sheeran berjudul Small Bump, diperdengarkan oleh para masyarakat yang berkampanye sebelum maraknya persoalan aborsi di Irlandia.

Dikutip dari The Guardian, Ed merasa geram mendengar lagu hit-nya pada tahun 2011 itu digunakan untuk kampanye anti-aborsi ini.

Melalui media sosial Instagram miliknya, Ed menceritakan bahwa lagu Small Bump tidak mewakili kampanye tersebut.

“Aku diberi tahu bahwa laguku, Small Bump digunakan untuk mendukung kampanye Pro-Life. Aku rasa penting untuk memberi tahu kalian, aku tidak memberikan izin untuk itu. Lagu itu tidak mencerminkan tentang kampanye itu,” tulis penyanyi berusia 27 tahun itu.

Sementara itu, pihak pemerintah Irlandia akan mengadakan referendum untuk menentukan langkah pencabutan larangan aborsi atau tidak. Diskusi pendapat baru saja dilakukan pada hari Jumat (25/5) kemarin.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Maskapai Garuda Indonesia

Sabtu, 23 Maret 2019 - 09:00 WIB

Bandara Kualanamu Jadi Hub Penerbangan Domestik Barat

Maskapai nasional Garuda Indonesia terus memperkuat komitmen pengembangan Bandara Internasional Kualanamu Medan sebagai hub penerbangan domestik wilayah Barat dan wilayah Asia Tenggara.

Siloam Hospitals Manado Sellengarakan Talkshow Pencegahan dan Penanganan Stroke

Sabtu, 23 Maret 2019 - 08:33 WIB

Siloam Hospitals Manado Sellengarakan Talkshow Pencegahan dan Penanganan Stroke

Penyakit dapat muncul dan terjadi pada siapa saja dan tidak mengenal usia dan kelamin sehingga akan mengganggu kualitas hidup seseorang termasuk stroke.

Ilustrasi Tes SBMPTN

Sabtu, 23 Maret 2019 - 08:11 WIB

Sambut Pelaksanaan Ujian SBMPTN, Pintaria Hadirkan Try Out SBMPTN Online Gratis

Menyambut pelaksanaan ujian SBMPTN, Pintaria sebagai portal edukasi yang berfokus pada , menyelenggarakan Try Out SBMPTN online secara gratis yakni sebanyak 3 (tiga) paket soal yang bisa diakses…

Foto Ilustrasi Pabrik Rokok

Sabtu, 23 Maret 2019 - 08:00 WIB

5,98 Juta Tenaga Kerja Bergabung di Industri Hasil Tembakau

Industri Hasil Tembakau (IHT) menyerap 5,98 juta tenaga kerja, yang terdiri atas 4,28 juta pekerja di sektor manufaktur dan distribusi, serta sisanya 1,7 juta pekerja di sektor perkebunan.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 07:00 WIB

Market Cap Tembus Rp.500 Triliun , BBRI Cetak Rekor Baru Pekan ini

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) untuk kedua kalinya selama sepekan menorehkan prestasi terbaiknya di perdagangan bursa saham.