JD.ID Hadirkan Berbagai Kampanye Menarik Sambut Ramadhan dan Idul Fitri

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 26 Mei 2018 - 09:33 WIB

JD.ID Hadirkan Kampanye #AsliTulus (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)
JD.ID Hadirkan Kampanye #AsliTulus (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - JD.ID, perusahaan e-commerce yang terafiliasi dengan JD.com menghadirkan kampanye promo menarik menyambut momentum Ramadan dan juga Idul Fitri. Kampanye ini bertajuk #AsliTulus, yang mengedepankan konsep niat tulus untuk berubah menjadi lebih baik di bulan suci ini.

Demmy Indranugroho, Head of Marketing JD.ID mengatakan, beberapa promo menarik selama ramadan ini di antaranya Must Need Ramadan Items, Ramadan Hampers, Ramadan Below 99K dan The Last Reman TVC.

“Bulan Ramadhan menjadi momentum yang baik untuk kita semua untuk merefleksikan diri, menebarkan niat tulus yang tahun ini kami ramu sesuai dengan slogan kita yang mengedepankan aspek keaslian—jadilah #Asli Tulus dipilih sebagai tema sentral," kata Demmy di Jakarta, Jumat (25/5/2018).

Must Need Ramadan Items merupakan bagian khusus yang berisi produk-produk keperluan khas bulan Ramadan seperti: baju koko, kurma, snack Ramadan, alat ibadah, buku Islami, dan lain-lain.

Sementara, Ramadan Hampers adalah paket parcel dengan harga hanya 99.000 saja selama Ramadan ini. Paket yang berisi produk-produk groceries pilihan ini juga sudah dibungkus dengan kardus cantik khusus oleh JD.ID. 

Ramadan Below 99K merupakan diskon spesial produk-produk di bawah 100.000 rupiah selama bulan Ramadan.

Dan yang terakhir The Last Reman TVC merupakan sebuah video spesial yang menceritakan kisah Jeje, sesosok preman kocak yang berjuang setulus hati untuk insyaf dan bertaubat. JD.ID hadir dalam setiap perjalanannya saat mengubah diri menjadi sosok yang lebih baik.

" Ini akan menjiwai seluruh kegiatan promo yang kami gelar selama sebulan penuh berupa beragam tawaran potongan harga yang asli dan tulus persembahan tim JD.ID,” ungkap Demmy.

Selain berbagai ragam potongan harga, konsumen juga bisa mendapat diskon tambahan dari 11 bank partner, yakni BTN, Digibank, BNI, Citi, Mandiri, CIMB Niaga, MNC Bank, Permata Bank, Bank Bukopin, OCBC NISP, dan UOB. Nikmati juga manfaat-manfaat tambahan dari partner multifinance kami seperti BFI Finance, KreditPlus, dan juga Kredivo.

Beragam signature promo JD.ID seperti Flash Sale, Brand Offers, dan Coupon Deals juga tetap hadir dengan penawaran promo yang lebih banyak dan menarik. Untuk Flash Sale, JD.ID akan menghadirkan promo harga khusus bertajuk ‘Sale Anti Ngantuk’ untuk menemani sahur Anda karena hanya berlangsung dari jam 4.30 – 6.00 pagi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE)

Jumat, 19 April 2024 - 16:19 WIB

PGE Perluas Pemanfaatan Teknologi Terobosan untuk Tingkatkan Efisiensi Pengembangan Panas Bumi

Mempertahankan keunggulan di industri panas bumi tak bisa dilakukan tanpa terus berinovasi dan memanfaatkan teknologi terbaru. Menunjukkan komitmen mengembangkan potensi energi panas bumi di…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Jumat, 19 April 2024 - 14:51 WIB

Progress Capai 77%, Kementerian PUPR Targetkan Jalan Tol Bayung Lencir - Tempino - Jambi Rampung Awal 2025

Melanjutkan tinjauan dari Provinsi Sumatera Selatan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono didampingi dengan PJ Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani dan Anggota…

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto

Jumat, 19 April 2024 - 11:01 WIB

Moody’s Pertahankan SCR Indonesia di Peringkat Baa2, Menko Airlangga: Kepercayaan Investor Masih Kuat

Lembaga Pemeringkat Moody’s kembali mempertahankan Sovereign Credit Rating (SCR) Republik Indonesia pada peringkat Baa2, satu tingkat di atas investment grade, dengan outlook stabil pada…