Taylor Swift dan Zayn Malik Rilis Video Musik Terbarunya

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 27 Januari 2017 - 15:45 WIB

Zayn Malik dan Taylor Swift (Getty Images)
Zayn Malik dan Taylor Swift (Getty Images)

INDUSTRY.co.id,Jakarta -  Setelah mengunggah cuplikan video dan sreenshoot foto di akun Instagram milik Taylor Swift, akhirnya mantan penyanyi country bersama dengan Zayn Malik merilirs video klipnya dari lagu yang berjudul "I Don't Wanna Live Forever" yang merupakan soundtrack film Fifty Shades Darker.

Dengan dirilisnya video ini, akhirnya Swift muncul lagi setelah video terakhirnya yang berjudul "Out Of the Woods" yang lebih darisetahun lalu dari albumnya 1989.  

Angle yang diambil tengah malam. Kedua penyanyi ini bermunculan dengan angle terpisah. Untuk angle pertama, Malik yang pertama kali muncul yang keluar dari mobil dan diikuti oleh paparazzi. Angle kedua yaitu, Swift yang muncul di lorong-lorong kamar Hotel. Lalu, kedua artis tersebut dipertemukan di dalam suatu kamar. Lalu mereka menghancurkan beberapa barang di sana. 

Music video ini seolah merangkum kisah tentang kekosongan, kesepian dan kesendirian yang dikemas secara apik dalam video yang  yang bernuansa gelap ini. Lagu "I Don't Wanna Live Forever" saat ini bertengger di posisi 8 di chart Billboard Hot 100 dan film dari soundtrack lagu ini akan rilis pada 8 Februari 2017 mendatang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi di DPR (Foto Dok Sitkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 23:00 WIB

Presiden Jokowi Yakin Pemilu 2019 Berlangsung Aman Terkendali

Presiden Joko Widodo meyakini Indonesia dengan pengalaman yang panjang dalam berdemokrasi, Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden secara serentak pada17 April 2019 akan berlangsung dengan aman,…

Presiden Jokowi hadiri Sidang Tahunan MPR 2018 (Foto Setkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:20 WIB

Pemerintah Pastikan Stadilitas Keamanan Dalam Negeri

Presiden Jokowi Widodo mengatakan pemerintah akan terus memastikan stabilitas keamanan, termasuk dengan alat utama sistem persenjataan yang lebih modern.

Presiden Jokowi (Foto Setkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:20 WIB

Diplomasi Indonesia Terus Bekerja untuk Palestina

Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa Palestina menjadi prioritas utama selama Indonesia menjadi Anggota Tidak Tetap Dewan Keamanan PBB.

Presiden Jokowi di DPR (Foto Dok Sitkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:03 WIB

Pidato Presiden Jokowi Soal Infrastruktur Adalah Fakta

Pengamat politik dari Indonesia Watch Democracy (IWD) Abi Rekso menilai pidato Presiden soal pembangunan infrastruktur sebagai pembangunan peradaban adalah sebuah fakta.

Maskapai Garuda Indonesia

Kamis, 16 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Garuda Selesaikan Phase Keberangkatan Haji dengan OTP 94,5 Persen

Maskapai nasional Garuda Indonesia pada ini Rabu (15/8/2018 ), telah berhasil menyelesaikan phase keberangkatan penerbangan haji dengan menerbangkan sebanyak 107.959 jemaah calon haji dengan…