Taylor Swift dan Zayn Malik Rilis Video Musik Terbarunya

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 27 Januari 2017 - 15:45 WIB

Zayn Malik dan Taylor Swift (Getty Images)
Zayn Malik dan Taylor Swift (Getty Images)

INDUSTRY.co.id,Jakarta -  Setelah mengunggah cuplikan video dan sreenshoot foto di akun Instagram milik Taylor Swift, akhirnya mantan penyanyi country bersama dengan Zayn Malik merilirs video klipnya dari lagu yang berjudul "I Don't Wanna Live Forever" yang merupakan soundtrack film Fifty Shades Darker.

Dengan dirilisnya video ini, akhirnya Swift muncul lagi setelah video terakhirnya yang berjudul "Out Of the Woods" yang lebih darisetahun lalu dari albumnya 1989.  

Angle yang diambil tengah malam. Kedua penyanyi ini bermunculan dengan angle terpisah. Untuk angle pertama, Malik yang pertama kali muncul yang keluar dari mobil dan diikuti oleh paparazzi. Angle kedua yaitu, Swift yang muncul di lorong-lorong kamar Hotel. Lalu, kedua artis tersebut dipertemukan di dalam suatu kamar. Lalu mereka menghancurkan beberapa barang di sana. 

Music video ini seolah merangkum kisah tentang kekosongan, kesepian dan kesendirian yang dikemas secara apik dalam video yang  yang bernuansa gelap ini. Lagu "I Don't Wanna Live Forever" saat ini bertengger di posisi 8 di chart Billboard Hot 100 dan film dari soundtrack lagu ini akan rilis pada 8 Februari 2017 mendatang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PLTS Ilustrasi (ist)

Minggu, 18 November 2018 - 09:00 WIB

Kementerian ESDM Survei Pembangunan PLTS di Pos Perbatasan

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menyurvei untuk studi kelayakan dan desain rekayasa rinci (detail enginering design/DED) pembangunan pembangkit listrik tenaga surya (PLTS)…

Ilustrasi Biodiesel 20 Persen (B20)

Minggu, 18 November 2018 - 08:00 WIB

BI: Penggunaan B20 Bisa Kurangi Defisit Transaksi Berjalan

Deputi Gubenur Bank Indonesia Dody Budi Waluyo mengatakan kewajiban penggunaan biodiesel 20 persenn (B20), yang sudah dicanangkan pemerintah, bisa mengurangi defisit neraca transaksi berjalan…

Presiden Ri Joko Widodo dan Presiden Xi Jinping (Foto: Istimewa)

Minggu, 18 November 2018 - 07:00 WIB

Presiden Jokowi-Presiden Xi Bahas Perkembangan Ekonomi Digital

Presiden Joko Widodo bertemu dengan Presiden Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Xi Jinping dan membahas perdagangan hingga ekonomi digital dalam pertemuan bilateral yang digelar di sela KTT APEC.

Tanaman kopi (foto Industry.co.id)

Minggu, 18 November 2018 - 06:37 WIB

Aceh Tengah Targetkan Produksi Kopi 800 Kh/Ha

Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah melalui Dinas Pertanian daerah setempat menargetkan produksi komoditas kopi di kawasan tersebut mencapai 800 kilogram per hektare pada 2018.

Menlu Retno Marsudi (Foto Istimewa)

Minggu, 18 November 2018 - 06:00 WIB

Impinan APEC Diharapkan Bantu Negara-Negara Pasifik

Para pemimpin Kerja Sama Ekonomi Asia Pasifik (APEC) diharapkan membantu negara-negara di Kepulauan Pasifik menghadapi dampak perubahan iklim dan menangani isu-isu kelautan.