Taylor Swift dan Zayn Malik Rilis Video Musik Terbarunya

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 27 Januari 2017 - 15:45 WIB

Zayn Malik dan Taylor Swift (Getty Images)
Zayn Malik dan Taylor Swift (Getty Images)

INDUSTRY.co.id,Jakarta -  Setelah mengunggah cuplikan video dan sreenshoot foto di akun Instagram milik Taylor Swift, akhirnya mantan penyanyi country bersama dengan Zayn Malik merilirs video klipnya dari lagu yang berjudul "I Don't Wanna Live Forever" yang merupakan soundtrack film Fifty Shades Darker.

Dengan dirilisnya video ini, akhirnya Swift muncul lagi setelah video terakhirnya yang berjudul "Out Of the Woods" yang lebih darisetahun lalu dari albumnya 1989.  

Angle yang diambil tengah malam. Kedua penyanyi ini bermunculan dengan angle terpisah. Untuk angle pertama, Malik yang pertama kali muncul yang keluar dari mobil dan diikuti oleh paparazzi. Angle kedua yaitu, Swift yang muncul di lorong-lorong kamar Hotel. Lalu, kedua artis tersebut dipertemukan di dalam suatu kamar. Lalu mereka menghancurkan beberapa barang di sana. 

Music video ini seolah merangkum kisah tentang kekosongan, kesepian dan kesendirian yang dikemas secara apik dalam video yang  yang bernuansa gelap ini. Lagu "I Don't Wanna Live Forever" saat ini bertengger di posisi 8 di chart Billboard Hot 100 dan film dari soundtrack lagu ini akan rilis pada 8 Februari 2017 mendatang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerian Perindustrian, Ngakan Timur Antara.

Senin, 28 Mei 2018 - 10:15 WIB

Tingkatkan Daya Saing Industri Alas Kaki, Balai Kemenperin Ciptakan Alat Digital Uji Suhu Pengerutan Kulit Penyamakan

Sebagai unit pelayanan teknis di bawah Balai Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerian Perindustrian, BBKKPtelah berhasilmembuatalat uji suhupengerutan untukkulit penyamakan dengan…

Bandar Udara Trunojoyo (Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:10 WIB

Kemenhub Kucurkan Dana Sebesar Rp 29 Miliar Bangun Terminal Penumpang Bandara Trunojoyo

Anggaran pembangunan terminal penumpang itu sekarang masuk dalam tahap lelang.

Rest Area (Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:04 WIB

Hadapi Mudik Lebaran, Jasamarga Properti Resmikan Rest Area Surabaya-Mojokerto

Baru- baru ini, PT Jasamarga Properti anak usaha PT Jasamarga (Persero) Tbk yang bergerak dibidang usaha non tol meresmikan tempat istirahat dan pelayanan (TIP) atau rest area Km 725 A arah…

PT Pelni (Persero)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:00 WIB

PT Pelni Siapkan 26 Armada Anggutan Lebaran 2018

PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Cabang Baubau, Sulawesi Tenggara, menyiapkan 26 armada kapal secara nasional untuk melayani angkutan lebaran tahun 2018, di 91 pelabuhan.

Pertamina (Foto: Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 09:59 WIB

Pertamina Akan Tempatkan SPBU Modular Saat Ramadhan dan Lebaran 2018

PT Pertamina akan menempatkan beberapa stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) modular atau bergerak di sejumlah jalur transportasi darat yang tidak terdapat SPBU permanen saat Ramadan dan…