Ramadhan Ekstra, Tokopedia Beri Promo Diskon hingga 99 Persen dan Flash Sale Serba 25 Ribu

Oleh : Anisa Triyuli | Jumat, 25 Mei 2018 - 11:50 WIB

Tokopedia (Foto : Anisa Triyuli)
Tokopedia (Foto : Anisa Triyuli)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Perusahaan teknologi Indonesia Tokopedia memberikan penawaran menarik pada ramadhan ini serta promo diskon hingga 99 persen dan flash sale serba 25 ribu.

Program Tokopedia ini bertajuk Semarak Ramadan Ekstra, yang dimulai sejak Kamis malam, (24/5/2018).

“Tokopedia pada puncak ramadhan Ekstra telah meyiapkan berbagai extra prize yang bisa didapatkan dengan diskon 99 hingga 100 persen, ini menjadi pengantar sebuah kejutan belanja online terbesar dalam sejarah perusahaan,” ujar Meilissa Siska Juminto, CCO Tokopedia pada konferensi pers (24/5) di BSD, Tangerang.

Extra Prize, untuk produk yang mendapat diskon hingga 99 persen, terdiri dari Toyota New Yaris seharga Rp 2 juta, iPhone X seharga Rp 179 ribu, Yamaha Mio seharga Rp 157 ribu, Samsung 32 inch LED TV, dan Samsung J2 PRO.

Untuk bisa mengikuti program ini caranya cukup mudah, pertama perlu mengunduh aplikasi Tokopedia dan bersiap di jam-jam tertentu.

"pengguna cukup menggoyangkan atau Shake-Shake smartphone pada waktu-waktu tertentu untuk dapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah kejutan seru, mulai dari kupon, voucher, hingga diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan," katanya.

Sementara itu, deals yang bisa di dapatkan dari Shake Shake Tokopedia ini adalah, Ketupat Ekstra kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik hanya dengan Shake aplikasi Tokopedia. Group chat, fitur chatting dari Tokopedia untuk berinteraksi langsung dengan artis idola.

Tak hanya itu, Tokopedia juga mengadakan program Flash Sale Serba 25 Ribu. Calon pembeli dapat membeli produk cukup dengan biaya Rp 25 ribu. Tokopedia juga mencantumkan produk di antaranya rice cooker, pampers, dan susu, televisi. Flash Sale dan Ramadan Ekstra hanya pada jam tertentu. Selain itu, syarat dan ketentuan berlaku.

"Jangan lewatkan puncak Ramadan Ekstra pada 24-25 Mei 2018 karena akan ada sebuah kejutan belanja online terbesar dalam sejarah perusahaan!" imbuh Melissa.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

JNE. (Foto: IST)

Rabu, 20 Maret 2019 - 11:54 WIB

Mulai Besok Tarif Kiriman Paket JNE Naik 19 Persen

Perusahaan jasa kiriman ekspres JNE kembali melakukan penyesuaian tarif jasa kiriman paket ke konsumen. Penyesuaian itu berupa kenaikan tarif maupun penurunan tarif dan berlaku mulai 21 Maret…

Nokia 3.1 Plus Resmi meluncur di Indonesia (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 11:32 WIB

Nokia 3.1 Plus Resmi Hadir Untuk Pasar Indonesia, Apa Saja Kelebihanya?

HMD Global, the home of Nokia phones, mengumumkan kehadiran Nokia 3.1 Plus di Indonesia, smartphone dengan layar 6-inchi HD+ dan daya tahan baterai selama 2 hari.

Panen jagung

Rabu, 20 Maret 2019 - 11:31 WIB

Kementan Perkuat Koordinasi Untuk Mendukung Usaha Perunggasan Nasional Yang Sehat

Jakarta, Kementan terus memperkuat koordinasi untuk mendukung usaha perunggasan nasional yang sehat. Hal ini disampaikan Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan, I Ketut Diarmita di…

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Rabu, 20 Maret 2019 - 11:10 WIB

Peringati Hari Air Dunia, Menteri Basuki Ajak Generasi Milenial Jaga Lingkungan dan Air

Hari Air Dunia (HAD) diperingati setiap tanggal 22 Maret, pada tahun 2019 mengangkat tema internasional “Leaving No One Behind” yang diadaptasi dalam tema Indonesia “Semua Harus Mendapatkan…

Direktur Utama BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo, memberikan plakat kepada Menteri ESDM, Ignasius Jonan, dalam acara Customer Gathering BGR Logistics

Rabu, 20 Maret 2019 - 11:02 WIB

Jelang Hari Jadi ke-42, BGR Logistics Berikan Apresiasi Bagi Pelanggan Setia

Apresiasi tersebut sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas kepercayaan pelanggan dalam menggunakan jasa logistik milik BGR Logistics.