Ramadhan Ekstra, Tokopedia Beri Promo Diskon hingga 99 Persen dan Flash Sale Serba 25 Ribu

Oleh : Anisa Triyuli | Jumat, 25 Mei 2018 - 11:50 WIB

Tokopedia (Foto : Anisa Triyuli)
Tokopedia (Foto : Anisa Triyuli)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Perusahaan teknologi Indonesia Tokopedia memberikan penawaran menarik pada ramadhan ini serta promo diskon hingga 99 persen dan flash sale serba 25 ribu.

Program Tokopedia ini bertajuk Semarak Ramadan Ekstra, yang dimulai sejak Kamis malam, (24/5/2018).

“Tokopedia pada puncak ramadhan Ekstra telah meyiapkan berbagai extra prize yang bisa didapatkan dengan diskon 99 hingga 100 persen, ini menjadi pengantar sebuah kejutan belanja online terbesar dalam sejarah perusahaan,” ujar Meilissa Siska Juminto, CCO Tokopedia pada konferensi pers (24/5) di BSD, Tangerang.

Extra Prize, untuk produk yang mendapat diskon hingga 99 persen, terdiri dari Toyota New Yaris seharga Rp 2 juta, iPhone X seharga Rp 179 ribu, Yamaha Mio seharga Rp 157 ribu, Samsung 32 inch LED TV, dan Samsung J2 PRO.

Untuk bisa mengikuti program ini caranya cukup mudah, pertama perlu mengunduh aplikasi Tokopedia dan bersiap di jam-jam tertentu.

"pengguna cukup menggoyangkan atau Shake-Shake smartphone pada waktu-waktu tertentu untuk dapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah kejutan seru, mulai dari kupon, voucher, hingga diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan," katanya.

Sementara itu, deals yang bisa di dapatkan dari Shake Shake Tokopedia ini adalah, Ketupat Ekstra kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik hanya dengan Shake aplikasi Tokopedia. Group chat, fitur chatting dari Tokopedia untuk berinteraksi langsung dengan artis idola.

Tak hanya itu, Tokopedia juga mengadakan program Flash Sale Serba 25 Ribu. Calon pembeli dapat membeli produk cukup dengan biaya Rp 25 ribu. Tokopedia juga mencantumkan produk di antaranya rice cooker, pampers, dan susu, televisi. Flash Sale dan Ramadan Ekstra hanya pada jam tertentu. Selain itu, syarat dan ketentuan berlaku.

"Jangan lewatkan puncak Ramadan Ekstra pada 24-25 Mei 2018 karena akan ada sebuah kejutan belanja online terbesar dalam sejarah perusahaan!" imbuh Melissa.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dirut LPDB Braman Setyo (Foto Fadli)

Senin, 25 Juni 2018 - 22:00 WIB

Pajak Turun, Kompetisi Bisnis UKM Lebih Bergairah

Direktur Utama Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM), Braman Setyo menyambut gembira kebijakan penurunan PPh final UMKM menjadi 0,5 persen oleh…

Tokoh nasional Rizal Ramli (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 25 Juni 2018 - 21:30 WIB

Rizal Ramli: Lima Hal Ini Jadi Faktor Meruginya Garuda Indonesia

Ekonom sekaligus mantan Menko Kemaritiman DR Rizal Ramli membeberkan kasus keuangan yang melilit maskapai PT Garuda Indonesia akibat Miss Manajemen dan ketidakmampuan serta ketidakprofesionalan…

Cawagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum

Senin, 25 Juni 2018 - 21:25 WIB

Isu Poligami Empat Istri Uu Ruhzanul Ulum Marak, Begini Tanggapan Bawaslu

INDUSTRY.co.id - Bandung-Sehari jelang Pilgub Jabar, calon wakil gubernur pasangan Ridwan Kamil, Uu Ruzhanul Ulum diterpa isu tak sedap soal perilaku poligaminya sejak menjabat sebagai Bupati…

Ilustrasi Sawah (Dok. Kementan)

Senin, 25 Juni 2018 - 21:18 WIB

Ketua DPR RI Apresiasi dan Dukung Kementan Blacklist Importir Bawang Nakal

INDUSTRY.co.id - Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo memberikan apresiasi kepada Kementerian Pertanian (Kementan) serta mendukung langkah-langkah yang diambil terkait dimasukannya 5 perusahaan importir…

Ilustrasi Pemudik Motor (Ist)

Senin, 25 Juni 2018 - 20:50 WIB

Menhub Klaim Pemudik Dengan Sepeda Motor Turun sebesar 18,2 Persen Tahun Ini

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan, pada masa angkutan lebaran tahun ini jumlah pemudik yang menggunakan sepeda motor turun sebesar 18,2% dibandingkan pada masa angkutan lebaran…