Ramadhan Ekstra, Tokopedia Beri Promo Diskon hingga 99 Persen dan Flash Sale Serba 25 Ribu

Oleh : Anisa Triyuli | Jumat, 25 Mei 2018 - 11:50 WIB

Tokopedia (Foto : Anisa Triyuli)
Tokopedia (Foto : Anisa Triyuli)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Perusahaan teknologi Indonesia Tokopedia memberikan penawaran menarik pada ramadhan ini serta promo diskon hingga 99 persen dan flash sale serba 25 ribu.

Program Tokopedia ini bertajuk Semarak Ramadan Ekstra, yang dimulai sejak Kamis malam, (24/5/2018).

“Tokopedia pada puncak ramadhan Ekstra telah meyiapkan berbagai extra prize yang bisa didapatkan dengan diskon 99 hingga 100 persen, ini menjadi pengantar sebuah kejutan belanja online terbesar dalam sejarah perusahaan,” ujar Meilissa Siska Juminto, CCO Tokopedia pada konferensi pers (24/5) di BSD, Tangerang.

Extra Prize, untuk produk yang mendapat diskon hingga 99 persen, terdiri dari Toyota New Yaris seharga Rp 2 juta, iPhone X seharga Rp 179 ribu, Yamaha Mio seharga Rp 157 ribu, Samsung 32 inch LED TV, dan Samsung J2 PRO.

Untuk bisa mengikuti program ini caranya cukup mudah, pertama perlu mengunduh aplikasi Tokopedia dan bersiap di jam-jam tertentu.

"pengguna cukup menggoyangkan atau Shake-Shake smartphone pada waktu-waktu tertentu untuk dapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah kejutan seru, mulai dari kupon, voucher, hingga diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan," katanya.

Sementara itu, deals yang bisa di dapatkan dari Shake Shake Tokopedia ini adalah, Ketupat Ekstra kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik hanya dengan Shake aplikasi Tokopedia. Group chat, fitur chatting dari Tokopedia untuk berinteraksi langsung dengan artis idola.

Tak hanya itu, Tokopedia juga mengadakan program Flash Sale Serba 25 Ribu. Calon pembeli dapat membeli produk cukup dengan biaya Rp 25 ribu. Tokopedia juga mencantumkan produk di antaranya rice cooker, pampers, dan susu, televisi. Flash Sale dan Ramadan Ekstra hanya pada jam tertentu. Selain itu, syarat dan ketentuan berlaku.

"Jangan lewatkan puncak Ramadan Ekstra pada 24-25 Mei 2018 karena akan ada sebuah kejutan belanja online terbesar dalam sejarah perusahaan!" imbuh Melissa.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pelabuhan Peti Kemas (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 10 Desember 2018 - 15:03 WIB

Kemenhub Kembangkan Konsep Integrasi Tol Laut

Dtjen Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan mengembangkan konsep tol laut yang terintregasi dan terkoneksi "end to end" yang menghubungkan antarwilayah di Indonesia serta dapat menjangkau…

Jane Callista, Penyanyi Anak-anak Yang Memilih Jalur Opera Broadway

Senin, 10 Desember 2018 - 14:52 WIB

Jane Callista Penyanyi Cilik Yang Mantap Memilih Jalur Opera Broadway

Di tengah gempuran lagu-lagu dewasa yang liriknya banyak yang tidak cocok dinyanyikan oleh anak-anak, terdengar kabar merdu. Ada seorang anak dengan bakat istimewa mengeluarkan album berjudul…

Willy Aviantara Beraksi Bersama Jane Callista Dalam World Of Bambini di Ice Palace. Minggu (9/12)

Senin, 10 Desember 2018 - 14:09 WIB

WAV Entertainment Sukses Gelar Rerun The World of Bambini

Rayakan sembilan tahun berkarya, WAV Entertainment kembali gelar konser musikal bertajuk The World of Bambini di Ice palace, Mal Lotte Shopping Avenue, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12/2018)…

APP Sinar Mas

Senin, 10 Desember 2018 - 14:08 WIB

APP Sinar Mas Kembangkan Inovasi Wujudkan Komitmen Tercapainya SDG

Pemerintah terus mengembangkan riset dan inovasi yang bisa menggerakkan dunia usaha untuk berkolaborasi dengan masyarakat guna mencapai agenda Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 10 Desember 2018 - 14:07 WIB

Akhir Tahun Penerapan Tanda Bagi Saham Bermasalah

Jakarta - Saham-saham yang bermasalah pada sistem perdagangan elektronik akan diterapkan I - Suite atau tanda tertentu. Akhir tahun ini akan diterapkan secara sukarela dan berkala oleh lima…