Ramadhan Ekstra, Tokopedia Beri Promo Diskon hingga 99 Persen dan Flash Sale Serba 25 Ribu

Oleh : Anisa Triyuli | Jumat, 25 Mei 2018 - 11:50 WIB

Tokopedia (Foto : Anisa Triyuli)
Tokopedia (Foto : Anisa Triyuli)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Perusahaan teknologi Indonesia Tokopedia memberikan penawaran menarik pada ramadhan ini serta promo diskon hingga 99 persen dan flash sale serba 25 ribu.

Program Tokopedia ini bertajuk Semarak Ramadan Ekstra, yang dimulai sejak Kamis malam, (24/5/2018).

“Tokopedia pada puncak ramadhan Ekstra telah meyiapkan berbagai extra prize yang bisa didapatkan dengan diskon 99 hingga 100 persen, ini menjadi pengantar sebuah kejutan belanja online terbesar dalam sejarah perusahaan,” ujar Meilissa Siska Juminto, CCO Tokopedia pada konferensi pers (24/5) di BSD, Tangerang.

Extra Prize, untuk produk yang mendapat diskon hingga 99 persen, terdiri dari Toyota New Yaris seharga Rp 2 juta, iPhone X seharga Rp 179 ribu, Yamaha Mio seharga Rp 157 ribu, Samsung 32 inch LED TV, dan Samsung J2 PRO.

Untuk bisa mengikuti program ini caranya cukup mudah, pertama perlu mengunduh aplikasi Tokopedia dan bersiap di jam-jam tertentu.

"pengguna cukup menggoyangkan atau Shake-Shake smartphone pada waktu-waktu tertentu untuk dapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah kejutan seru, mulai dari kupon, voucher, hingga diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan," katanya.

Sementara itu, deals yang bisa di dapatkan dari Shake Shake Tokopedia ini adalah, Ketupat Ekstra kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik hanya dengan Shake aplikasi Tokopedia. Group chat, fitur chatting dari Tokopedia untuk berinteraksi langsung dengan artis idola.

Tak hanya itu, Tokopedia juga mengadakan program Flash Sale Serba 25 Ribu. Calon pembeli dapat membeli produk cukup dengan biaya Rp 25 ribu. Tokopedia juga mencantumkan produk di antaranya rice cooker, pampers, dan susu, televisi. Flash Sale dan Ramadan Ekstra hanya pada jam tertentu. Selain itu, syarat dan ketentuan berlaku.

"Jangan lewatkan puncak Ramadan Ekstra pada 24-25 Mei 2018 karena akan ada sebuah kejutan belanja online terbesar dalam sejarah perusahaan!" imbuh Melissa.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Smartphone Realme

Selasa, 25 September 2018 - 11:53 WIB

Catat Tanggalnya, Smartphone Dengan Layar Notch Pertama Realme 2 Akan Segera Diluncurkan

Setelah secara resmi mengumumkan kehadirannya di pasar Indonesia, Realme akan segera menggelar konferensi pers di Indonesia dan Asia Tenggara untuk pertama kalinya pada tanggal 9 Oktober…

Dirjen IKTA Kemenperin Achmad Sigit Dwiwahjono bersama Direktur Pelumas PT Shell Indonesia Dian Andyasuri saat mengunjungi Pabrik Pabrik Pelumas Shell Indonesia di Marunda, Bekasi (Foto: Dok. Industry.co.id)

Selasa, 25 September 2018 - 11:49 WIB

Importir Keberatan Aturan Wajib SNI Pelumas

Baru-baru ini Kementerian merilis aturan standar nasional Indonesia (SNI) wajib untuk pelumas, melalui peraturan Menteri Perindustrian Nomor 25 tentang pemberlakuan SNI Pelumas secara wajib.…

Pertambangan di Indonesia

Selasa, 25 September 2018 - 11:36 WIB

Dua Perusahaan Ini Bergabung Jadi Penambang Emas Terbesar Dunia

Barrick Gold, salah satu perusahaan penambangan emas terbesar di dunia, membeli perusahaan saingannya Randgold. Penggabungan dua penambang emas ini menciptakan penguasa baru di industri emas…

Lion Air (Foto Ist)

Selasa, 25 September 2018 - 11:30 WIB

Tingkatkan Sektor Logistik, Lion Bidik Terbang ke Myanmar

Lion Air Group membidik Myanmar untuk pengembangan rute internasional di kawasana Asia Tenggara.

Presiden Jokowi hUT Kadin (Foto Herlambang)

Selasa, 25 September 2018 - 11:15 WIB

Presiden Jokowi Dinobatkan Sebagai Tokoh Pemerataan Pembangunan

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia memberikan penghargaan kepada Presiden Joko Widodo sebagai Tokoh Pemerataan Pembangunan.