Ramadhan Ekstra, Tokopedia Beri Promo Diskon hingga 99 Persen dan Flash Sale Serba 25 Ribu

Oleh : Anisa Triyuli | Jumat, 25 Mei 2018 - 11:50 WIB

Tokopedia (Foto : Anisa Triyuli)
Tokopedia (Foto : Anisa Triyuli)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Perusahaan teknologi Indonesia Tokopedia memberikan penawaran menarik pada ramadhan ini serta promo diskon hingga 99 persen dan flash sale serba 25 ribu.

Program Tokopedia ini bertajuk Semarak Ramadan Ekstra, yang dimulai sejak Kamis malam, (24/5/2018).

“Tokopedia pada puncak ramadhan Ekstra telah meyiapkan berbagai extra prize yang bisa didapatkan dengan diskon 99 hingga 100 persen, ini menjadi pengantar sebuah kejutan belanja online terbesar dalam sejarah perusahaan,” ujar Meilissa Siska Juminto, CCO Tokopedia pada konferensi pers (24/5) di BSD, Tangerang.

Extra Prize, untuk produk yang mendapat diskon hingga 99 persen, terdiri dari Toyota New Yaris seharga Rp 2 juta, iPhone X seharga Rp 179 ribu, Yamaha Mio seharga Rp 157 ribu, Samsung 32 inch LED TV, dan Samsung J2 PRO.

Untuk bisa mengikuti program ini caranya cukup mudah, pertama perlu mengunduh aplikasi Tokopedia dan bersiap di jam-jam tertentu.

"pengguna cukup menggoyangkan atau Shake-Shake smartphone pada waktu-waktu tertentu untuk dapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah kejutan seru, mulai dari kupon, voucher, hingga diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan," katanya.

Sementara itu, deals yang bisa di dapatkan dari Shake Shake Tokopedia ini adalah, Ketupat Ekstra kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik hanya dengan Shake aplikasi Tokopedia. Group chat, fitur chatting dari Tokopedia untuk berinteraksi langsung dengan artis idola.

Tak hanya itu, Tokopedia juga mengadakan program Flash Sale Serba 25 Ribu. Calon pembeli dapat membeli produk cukup dengan biaya Rp 25 ribu. Tokopedia juga mencantumkan produk di antaranya rice cooker, pampers, dan susu, televisi. Flash Sale dan Ramadan Ekstra hanya pada jam tertentu. Selain itu, syarat dan ketentuan berlaku.

"Jangan lewatkan puncak Ramadan Ekstra pada 24-25 Mei 2018 karena akan ada sebuah kejutan belanja online terbesar dalam sejarah perusahaan!" imbuh Melissa.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prabowo dan Gibran (foto Istimewa)

Rabu, 24 April 2024 - 13:06 WIB

KPU: Prabowo-Gibran, Presiden & Wapres Terpilih

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka secara sah dan resmi ditetapkan sebagai pasangan Presiden dan Wakil Presiden RI untuk Tahun 2024-2029. Ketetapan tersebut disampaikan langsung oleh…

Ketua MPR RI Dukung Fashion Show 'Keindahan Karya Kain Tenun dan Batik Ku Indonesia' di Italia

Rabu, 24 April 2024 - 13:00 WIB

Ketua MPR RI Dukung Fashion Show 'Keindahan Karya Kain Tenun dan Batik Ku Indonesia' di Italia

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mendukung rencana pagelaran fashion show, 'Keindahan Karya Kain. Tenun dan Batik Ku Indonesia', oleh Dian Natalia Assamady.…

Edukasi Keuangan Pegadaian

Rabu, 24 April 2024 - 11:33 WIB

Peringati Hari Kartini, PT Pegadaian Laksanakan Kegiatan Edukasi Keuangan Perempuan

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, PT Pegadaian dukung Kegiatan Edukasi Keuangan bertema "Perempuan Cerdas Keuangan, Perempuan Indonesia Hebat" yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan…

RUPST Astragraphia 2024

Rabu, 24 April 2024 - 11:19 WIB

Meningkat 45%, Astragraphia Bukukan Laba Bersih Sebesar Rp141 Miliar

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Astra Graphia Tbk (Astragraphia) yang dilaksanakan pada Selasa (23/4/2024) menyetujui pembagian dividen kepada pemegang saham sebesar 45% dari total…

Ketua MPR RI Apresiasi 18 Pengurus IMI Terpilih Sebagai Anggota Legislatif

Rabu, 24 April 2024 - 11:11 WIB

Ketua MPR RI Apresiasi 18 Pengurus IMI Terpilih Sebagai Anggota Legislatif

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mengungkapkan, dalam kontestasi Pemilu Legislatif 2024, enam Ketua IMI Provinsi…