Jakarta Garden City Raih Dua Penghargaan Dalam Ajang Top Property Award 2018

Oleh : Ridwan | Kamis, 24 Mei 2018 - 12:25 WIB

Gunawan Setyo Hadi Corporate Communication Departement Head PT Modernland Reality Tbk, (paling kiri), Sami Miettien Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses (Ketiga kiri), Herman Goh Direktur Jakarta Garden City (keempat kiri), dan Hyronimus Yohanes GM S
Gunawan Setyo Hadi Corporate Communication Departement Head PT Modernland Reality Tbk, (paling kiri), Sami Miettien Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses (Ketiga kiri), Herman Goh Direktur Jakarta Garden City (keempat kiri), dan Hyronimus Yohanes GM S

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City seluas 370 hektar, yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk, meraih penghargaan dalam ajang Top Property Award 2018.

Perumahan yang berlokasi di Jl Raya Cakung-Cilincing, Jakarta Timur ini meraih penghargaan untuk 2 Kategori yaitu, Landed House (New Development/Developing) dan Township City Jakarta. Malam penganugerahan Top Property Award 2018 diselenggarakan di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Rabu (23/5/2018) malam. 

Penghargaan ini dianugerahkan kepada para developer, merek, bank, agen, dan produk yang memiliki performa puncak di dunia properti. Top Property Award diberikan oleh majalah Property-In, majalah properti pertama di Indonesia yang berfokus pada bidang investasi dan pemasaran properti.

Penghargaan Top Property Award 2018 tersebut diterima langsung oleh Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses. 

"Kami senang dan bersyukur kembali mendapatkan penghargaan yang membuat kami lebih bersemangat dalam mengembangkan Jakarta Garden City sehingga menjadi kawasan yang nyaman, aman, dan dapat meningkatkan kualitas hidup para penghuninya. Kami akan terus memasarkan produk properti yang berkualitas dan memiliki prospek investasi yang tinggi," ujar Sami Miettinen. 

Lebih lanjut Sami Miettinen mengatakan, dari total lahan seluas 370 hektar (Ha) yang dimiliki Jakarta Garden City, 120 Ha diantaranya sudah berhasil dikembangkan, sementara sisanya seluas 250 Ha direncanakan untuk pembangunan kawasan residensial berupa landed house dan apartemen serta kawasan komersial seperti gedung perkantoran serta tempat hiburan.

Saat ini Jakarta Garden City tengah memasarkan Cleon Park Apartment yang merupakan proyek apartemen pertama yang dibangun di Jakarta Garden City.

Sami Miettinen mengatakan, Jakarta Garden City mulai mengembangkan apartemen karena pasarnya terbuka dan fasilitas pendukungnya sudah siap. 

"Fasilitas yang sudah tersedia di Jakarta Garden City antara lain AEON Mall, pasar modern, area komersial, sekolah, pusat kuliner. IKEA pun tidak lama lagi juga akan membangun gerai di seberang AEON Mall," terangnya. 

Akses menuju kawasan Jakarta Garden City juga makin mudah dengan beroperasinya jalan tol akses Tanjung Priok yang menghubungkan ruas tol JORR Cakung-Cilincing dengan jalan tol dalam kota. Lokasi Jakarta Garden City berada di pinggir jalan tol Cakung-Cilincing tidak jauh dari gerbang tol Cakung Timur. 

Menurut Sami, Cleon Park Apartment  disambut baik oleh masyarakat. Terbukti saat acara grand launching Cleon Park Apartment yang dilakukan selama dua hari yakni, 19-20 Mei di Sales Gallery Jakarta Garden City, dalam waktu singkat Cleon Park Apartment Tahap I dan II yang berjumlah 287 unit sudah habis terjual (sold out), dengan nilai penjualan Rp283,6 miliar. 

"Untuk itu, PT Mitra Sindo Sukses kini sedang memasarkan Cleon Park Apartment Tahap III," kata Sami. 

Cleon Park Apartment berlokasi di area premium Jakarta Garden City, menempati lahan seluas 1,7 hektar, terintegrasi dengan area komersial Cleon Park yang dirancang sebagai pusat lifestyle, dan hanya berjarak sekitar 250 meter dari AEON Mall Jakarta Garden City atau 2 menit berjalan kaki. Bulan depan, halte Trans Jakarta juga siap beroperasi yang letaknya tepat di seberang apartemen. 

Cleon Park Apartment terdiri atas dua tower, North dan South. Untuk saat ini, yang dipasarkan lebih dulu adalah tower North setinggi 24 lantai dan memiliki 310 unit. Untuk unit apartemen dimulai dari lantai 6, karena dari lantai basement hingga lantai lima menjadi area parkir dengan rasio 1:2. 

Nantinya di lantai 7 apartemen, akan disediakan fasilitas infinity pool, gym, dan sky garden. Terdapat pula 6 unit apartemen di lantai enam yang memiliki fasilitas tambahan berupa private garden.

Hyronimus Yohanes, GM Sales & Marketing Jakarta Garden City yang biasa disapa Rony mengatakan, Luas unit Cleon Park Apartment kami desain lebih manusiawi. Sebagai contoh, tipe studio dimulai dari ukuran 32 meter persegi (m2). 

"Kami juga menawarkan tipe lain yaitu 1 bed room (45 m2), 2 bed room (59 m2), dan 3 bed room (89 m2). Setiap lantai, kami isi sebanyak 16 hingga 17 unit," ungkap Rony. 

Nilai tambah Cleon Park Apartment menurut Rony adalah ketersediaan fasilitas semi furnished untuk setiap tipe unit yang dipasarkan. Untuk mendukung gaya hidup praktis dan efisien, kami telah memberikan kelengkapan fasilitas untuk calon penghuni, dimulai dari kitchen set, kompor, water heater, mesin cuci dan pengering, dan kulkas. 

Bahkan, lanjut Rony, setiap ruangan di setiap unit kami lengkapi piranti AC, jelas Rony seraya menambahkan di setiap kamar tidur sudah dilengkapi lemari baju dan di kamar mandi juga telah tersedia bathroom table dan cermin.

Konsep desain yang diusung Cleon Park Apartment adalah minimalis modern disesuaikan dengan segmentasi pasar kelas menengah atas. Menurut rencana, pembangunan akan dimulai tahun depan dengan proses serah terima selesai dalam 36 bulan setelahnya. 

Cleon Park Apartment dipasarkan mulai dari harga Rp498 juta untuk tipe studio. Tersedia kemudahan pembayaran dengan sistem Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), yaitu DP 20 persen diangsur 24 kali dan DP 30 persen diangsur 36 kali. Opsi lainnya adalah cash bertahap 48 kali yang dibagi rata, sesudah membayar booking fee Rp10 juta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ruas tol yang akan beroperasi

Rabu, 20 Juni 2018 - 22:19 WIB

Waskita Karya Akan Mengkaji Ulang 200 Km Ruas Jalan Tol

PT Waskita Karya (Persero) Tbk menyatakan hanya mampu mengoperasikan sekitar 1.100 kilometer ruas jalan tol pada tahun ini dari target 1.315 km

Ilustrasi tambang batu bara (Foto Ist)

Rabu, 20 Juni 2018 - 21:45 WIB

Dwi Guna Laksana Ditargetkan Pasok Lima Juta Ton Batu Bara ke PLN

PT Dwi Guna Laksana Tbk (DWGL), emiten Bursa Efek Indonesia (BEI) yang berbisnis di bidang pertambangan dan perdagangan batu bara, ditargetkan dapat memasok 5 juta ton batu bara ke PT Perusahaan…

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Rabu, 20 Juni 2018 - 21:00 WIB

Buana Lintas Lautan Incar Dana Segar Sekitar Rp351 Miliar Lewat Rights Issue

PT Buana Lintas Lautan Tbk (BULL), emiten Bursa Efek Indonesia (BEI) yang berbisnis di bidang angkutan minyak, gas dan kimia untuk pasar domestik dan internasional, akan melakukan penerbitan…

Ilustrasi Irigasi (ist)

Rabu, 20 Juni 2018 - 19:50 WIB

Pola Tanam Secara Tepat dan Akurat dengan MAPDAS

INDUSTRY.co.id - Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian kini telah menghasilkan lagi aplikasi teknologi Model Aliran Permukaan Daerah Aliran Sungai (MAPDAS).

Indosat

Rabu, 20 Juni 2018 - 19:32 WIB

Libur Lebaran, Layanan Internet Indosat Alami Kenaikan 73 Persen

PT Indosat Tbk (ISAT) pada masa libur panjang mengalami kenaikan trafik yang signifikan. Indosat Ooredoo mampu menjaga kualitas jaringannya demi kenyamanan pelanggan menikmati perjalanan mudik…