Kuartal 1-2018,Marketing Sales BSDE Melonjak 58 Persen

Oleh : Wiyanto | Rabu, 23 Mei 2018 - 18:40 WIB

PT.Bumi Serpong Damai Tbk. (PTBSD)
PT.Bumi Serpong Damai Tbk. (PTBSD)

INDUSTRY.co.id - Tangerang— PT Bumi Serpong Damai Tbk. (BSDE) pada kuartal I - 2018, BSDE telah mencatatkan hasil marketing sales sebesar Rp2,5 triliun atau melonjak 58% dari periode yang sama tahun lalu.kinerja yang sangat menggembirakan pada tahun ini.

Hermawan Wijaya, Direktur BSDE, menjelaskan peningkatan marketing sales itu, juga didukung oleh penjualan komersial yang mencapai Rp1,6 triliun.

“Penjualan komersial kami selama kuartal pertama tahun ini mencapai Rp1,6 triliun yang disumbangkan terutama dari Klaska Residence di Surabaya dan Southgate Apartment di TB Simatupang,” papar Hermawan di Tanggerang, Rabu (23/5/2018).

Sementara penjualan residensial pada kuartal pertama tahun ini mencapai Rp956 miliar yang ditopang oleh peluncuran klaster Zora, Jadeite, dan Tevana, produk-produk unggulan dari BSD City.

Hermawan menambahkan, BSD City masih menjadi kontributor utama dari marketing sales, yakni sebesar 39%, diikuti proyek Klaska Residence sebesar 14% dan Southgate Apartment sebesar 10%.

“Kami percaya, BSDE saat ini sudah berada dalam jalur yang tepat untuk mencapai target marketing sales pada tahun ini, sebesar Rp7,2 triliun,” kata Hermawan.

Dia memaparkan kontributor utama marketing sales pada tahun ini, masih berasal dari BSD City, Southgate Apartment, Klaska Residence dan Grand City Balikpapan. Pihaknya meyakini dapat melanjutkan kinerja cemerlang pada tahun lalu, yang mana target marketing sales pada 2017 sebesar Rp7,23 triliun telah melampaui target.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi pelayanan Jamkrindo. (Foto: Istimewa)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 21:54 WIB

Perum Jamkrindo Terima 30 Mahasiswa Program Magang

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia meneriman sebanyak 30 orang Mahasiswa magang dari Vokasi Universitas Indonesia, Universitas Negeri…

Agus Harmurti Yudhoyono (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 21:00 WIB

Terima Kasih AHY, GN, RR, dan MMD!

Kita dapat menilai budi pekerti seseorang dari kenyataan sikap diri menghadapi musibah yang menimpa.

Melany Dian Risiyantie,

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:34 WIB

Melany Dian Risiyantie Nilai Artis Nyaleg Punya Nilai Positif & Negatif

Dalam Daftar Calon Sementara (DCS) Legislatif yang sudah diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Senin, 13/8, kemarin terdapat 54 orang nama artis atau selebritas. Hal ini menunjukkan dunia…

Kementerian PUPR terapkan teknologi RISHA

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:32 WIB

Kementerian PUPR Terapkan Teknologi RISHA Rekonstruksi Rumah di Lombok

Konstruksi rumah tahan gempa diperlukan sebagai mitigasi bencana karena wilayah Lombok termasuk salah satu wilayah rawan gempa.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur (Foto Ist)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:20 WIB

Beda Koalisi dengan Jokowi, Asman Abnur Bukan Lagi Menteri Aparatur Negara

Wakil Ketua Umum DPP PAN, Viva Yoga Mauladi, mengonfirmasi Asman Abnur telah mengundurkan diri dari Kabinet Kerja. Dengan begitu, Abnur bukan lagi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi…