Kuartal 1-2018,Marketing Sales BSDE Melonjak 58 Persen

Oleh : Wiyanto | Rabu, 23 Mei 2018 - 18:40 WIB

PT.Bumi Serpong Damai Tbk. (PTBSD)
PT.Bumi Serpong Damai Tbk. (PTBSD)

INDUSTRY.co.id - Tangerang— PT Bumi Serpong Damai Tbk. (BSDE) pada kuartal I - 2018, BSDE telah mencatatkan hasil marketing sales sebesar Rp2,5 triliun atau melonjak 58% dari periode yang sama tahun lalu.kinerja yang sangat menggembirakan pada tahun ini.

Hermawan Wijaya, Direktur BSDE, menjelaskan peningkatan marketing sales itu, juga didukung oleh penjualan komersial yang mencapai Rp1,6 triliun.

“Penjualan komersial kami selama kuartal pertama tahun ini mencapai Rp1,6 triliun yang disumbangkan terutama dari Klaska Residence di Surabaya dan Southgate Apartment di TB Simatupang,” papar Hermawan di Tanggerang, Rabu (23/5/2018).

Sementara penjualan residensial pada kuartal pertama tahun ini mencapai Rp956 miliar yang ditopang oleh peluncuran klaster Zora, Jadeite, dan Tevana, produk-produk unggulan dari BSD City.

Hermawan menambahkan, BSD City masih menjadi kontributor utama dari marketing sales, yakni sebesar 39%, diikuti proyek Klaska Residence sebesar 14% dan Southgate Apartment sebesar 10%.

“Kami percaya, BSDE saat ini sudah berada dalam jalur yang tepat untuk mencapai target marketing sales pada tahun ini, sebesar Rp7,2 triliun,” kata Hermawan.

Dia memaparkan kontributor utama marketing sales pada tahun ini, masih berasal dari BSD City, Southgate Apartment, Klaska Residence dan Grand City Balikpapan. Pihaknya meyakini dapat melanjutkan kinerja cemerlang pada tahun lalu, yang mana target marketing sales pada 2017 sebesar Rp7,23 triliun telah melampaui target.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rusun Ponpes Cipasung, Tasikmalaya

Selasa, 23 Oktober 2018 - 09:39 WIB

Kementerian PUPR Bangun 27 Rusun Ponpes di Jawa Barat Tahun 2018

Dengan adanya Rusun diharapkan mendukung Ponpes dalam menghasilkan santri yang religius, nasionalis dan berakhlakul karimah

 Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso (kmps)

Selasa, 23 Oktober 2018 - 08:30 WIB

BPR Terlu Waspadai Marak Tumbuhnya Fintech

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengimbau Bank Perkreditan Rakyat (BPR) mewaspadai gempuran "financial technology" atau teknologi finansial yang saat ini mulai merambah di pedesaan.

Asuransi Ilustrasi

Selasa, 23 Oktober 2018 - 08:15 WIB

Masyarakat Tak Perlu Ragukan Asuransi Syariah

Ketua Komisi Dakwah dan Pengembangan Masyarakat Majelis Ulama Indonesia (MUI) Cholil Nafis meminta masyarakat muslim tidak ragu menggunakan produk asuransi syariah.

Kebun Tembakau

Selasa, 23 Oktober 2018 - 08:00 WIB

Harga Tembakau Kasturi di Jember Berkisar Rp50.000/Kg

Ketua Asosiasi Petani Tembakau Kasturi Kabupaten Jember Abdurrahman mengatakan harga tembakau kasturi di wilayah setempat cukup bagus yakni berkisar Rp44 ribu hingga Rp50 ribu per kilogram untuk…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Wakil Menteri ESDM Archandra Tahar saat peresmian Kapal Seapup 3 milik PT. Swadaya Sarana Berlian di kawasan pelabuhan Marunda, Jakarta (Foto: Kemenperin)

Selasa, 23 Oktober 2018 - 07:50 WIB

Resmikan Kapal Seapup 3, Wamen ESDM Minta TKDN Ditingkatkan

Wakil Menteri Energi Dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Arcandra Tahar meresmikan pengoperasian Kapal Self Elevated and Propelled Utility Platform (SEAPUP) 3 milik PT Swadaya Sarana Berlian.