Tempat-tempat Sushi yang Mengesankan di Seluruh Dunia

Oleh : Dina Astria | Rabu, 23 Mei 2018 - 16:28 WIB

Hotel Kuramure Otaru, Jepang. (Foto: Booking.com)
Hotel Kuramure Otaru, Jepang. (Foto: Booking.com)

INDUSTRY.co.id - Manjakan lidah Anda dengan sushi yang menggugah selera untuk merayakan Hari Sushi Internasional pada 18 Juni 2018. Wisatawan tidak perlu pergi ke Jepang hanya untuk menikmati sushi terbaik di dunia karena Booking.com, pemimpin global yang menghubungkan wisatawan dengan beragam pilihan tempat tinggal luar biasa mengungkapkan beberapa tujuan teratas di seluruh dunia yang direkomendasikan untuk sushi oleh wisatawan Booking.com *. Masakan Jepang yang telah mengambil hati dunia ini dulunya dianggap sebagai kelezatan lokal, namun sekarang dapat ditemukan di seluruh penjuru dunia. Jelajahilah Otaru (Jepang), São Paulo (Brasil), Vancouver (Kanada), Düsseldorf (Jerman) dan Cape Town (Afrika Selatan) untuk menggali hidangan Jepang yang tersohor ini.

Otaru (Hokkaido), Jepang

Otaru dikenal dengan hidangan laut yang segar, jadi destinasi ini jelas merupakan pesaing ketika Anda mencari sushi terbaik. Budaya sushi Otaru berkembang pesat karena pelabuhan nelayannya, dan salah satu restoran paling populernya telah melayani sushi kepada pelanggannya selama lebih dari 70 tahun. Rekomendasi top lainnya dari wisatawan Booking.com termasuk jalan-jalan di kota, pemandangan dan romansa, dan warga negara teratas yang memesan pada tahun 2017 adalah orang Cina, Korea serta Taiwan.

Tempat Menginap: Kuramure merupakan ryokan, penginapan tradisional khas Jepang. Hotel ini memiliki kamar-kamar yang luas dengan desain Jepang modern dan tradisional. Para tamu juga dapat menikmati pemandangan hutan yang luar biasa dari pemandian air panas terbuka di hotel.

Sao Paulo, Brazil

Sao Paulo memiliki komunitas Jepang yang berkembang, yang terbesar di luar Jepang, yang membuat kesempatan fantastis untuk mencoba beberapa sushi yang luar biasa selama perjalanan Anda. Mayoritas restoran sushi terletak di lingkungan Jepang dari Liberdade, di mana kerap diadakan  pekan raya untuk membeli barang kerajinan lokal dan pasar makanan jalanan yang diadakan setiap akhir pekan. Rekomendasi lain untuk Sao Paulo termasuk belanja, makanan, dan budaya, ditambah warga negara teratas yang memesan pada tahun 2017 adalah orang Argentina, Amerika, dan Chili.

Tempat Menginap: Bê Hotel memiliki salah satu lokasi terbaik dalam hal menjelajahi semua makanan dan peluang berbelanja yang ditawarkan São Paulo, hanya dengan satu kilometer ke pusat perbelanjaan kelas atas, Patio Higienopolis.             

Vancouver, Canada

Vancouver menawarkan lebih dari 600 restoran sushi yang disebut memiliki sushi terbaik di Kanada mulai dari makanan murah, Anda akan mengantri di depan pintu untuk restoran sushi yang dikelola oleh beberapa koki top dunia. Omakese menghadirkan menu sangat populer di restoran sushi kota; ketika pengunjung menyingkirkan menu mereka dan koki yang akan memilih setiap menu. Kanada juga merupakan tempat dimana Caifornia Roll diciptakan oleh sang koki legenda, Hidekazu Tojo. Rekomendasi teratas lainnya untuk memahami kota termasuk pemandangan, ssekedar melihat-lihat atau menikmati alam, termasuk kenegaraan teratas yang memesan di 2017 adalah Amerika, Inggris dan Australia.

Tempat Menginap: Fairmont Pacific Rim berlokasi di jantung kota Vancouver, hotel ini memiliki semua kebutuhan selama perjalanan Anda. Cobalah kelezatan sushi di restoran sushi peraih penghargaan The Lobby Lounge and Rawbar, sambil bersantai dan menikmati pertunjukan music live.

Düsseldorf, Germany

Dengan populasi lebih dari 6,500 warga Jepang, Dusseldorf memiliki salah satu komunitas Jepang terbesar di Eropa dengan lebih dari setengahnya  tinggal di “Little Tokyo” – daerah di sekitar Immermannstrasse yang merupakan pusat Dusseldorf. Dengan dikelilingi oleh restoran Jepang dan bar sushi yang tersebar di seluruh Dusseldorf, ini adalah kesempatan fantastis untuk mencicipi sushi otentik. Rekomendasi lainnya termasuk berbelanja, jalan-jalan kota tua dan makanan. Sebagai tambahan beberapa negara yang kerap datang pada tahun 2017 adalah Belanda, Inggris dan Rusia.

Tempat Menginap: me and all hotel düsseldorf adalah hotel butik yang terletak di Jepang Quarteer  di pusat Dusseldorf. Sungai River Rhine, Media Harbou dan pusat belanja Konigsalle semuanya hanya berjarak 10 menit berjalan kaki, dan beberapa sushi terbaik kota ini berada di luar pintu Anda.

Cape Town, South Africa

Semakin populer dan dengan harga yang sangat kompetitif, kehidupan sushi di Cape Town layak untuk dicoba. Dengan beberapa sushi paling otentik dapat ditemukan di sepanjang pantai berpasir di sekitar Sea Point, Cape Town dimana terdapat pilihan sushi lezat dan sesuai dengan semua kantong. Rekomendasi lainnya termasuk pemandangan, tamasya dan perjalanan anggur, ditambah warga negara teratas yang memesan pada tahun 2017 adalah Jerman, Inggris dan Belanda.

Tempat Menginap: Swift Studios terletak di sungai Salt River yang sangat trendi di Cape Town dan sangat ideal jika Anda ingin mengunjungi pasar siang dan malam yang menakjubkan dan tempat sushi di Cape Town.  Selain itu, tempat ini sangat cocok untuk menjelajahi pemandangan dan pegunungan di dekatnya. Studio apartemen juga menawarkan dapur beperabot lengkap, jadi kenapa tidak mencoba pergi untuk menggulung sushi Anda sendiri di dapur lengkap ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…

Model Kecantikan

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:25 WIB

Penuhi Segala Persiapan Dalam Menyambut Hari Raya Kemenangan bersama Shopee Big Ramadan Sale

Dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Kemenangan, selain mempersiapkan aspek dari dalam diri, terdapat berbagai persiapan lain yang kerapdilakukan untuk merayakan…

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…