AkzoNobel Luncurkan Inovasi Terbaru Lindungi Bagian Eksterior Hunian

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 22 Mei 2018 - 21:30 WIB

Dulux Luncurkan Inovasi Cat Terbaru Untuk Merawat Hunian (Foto: Chodijah Febriyani/Industry.co.id)
Dulux Luncurkan Inovasi Cat Terbaru Untuk Merawat Hunian (Foto: Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Sebagai cara untuk melindungi hunian di bagian eksterior rumah serta membuatnya menjadi semakin indah, AkzoNobel, perusahaan cat dan pelapis global terkemuka serta produsen Dulux menghadirkan inovasi terbaru  Dulux Weathershield Flash, Dulux Weathershield  dan Hammerite.

"AkzoNobel menghadirkan inovasi tebarunya untuk membantu para pemilik rumah agar merasa percaya diri. Inovasi ini kami hadirkan akan mempermudah penggunanya menghemat waktu dan energi serta juga memberikan perlindungan unggul untuk rumah terhadap perubahan cuaca yang ekstrim," kata Jun de Dios, Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), dalam acara  acara peluncuran Cat Dulux Terbaru di Shangri La Jakarta, Selasa (22/5/2018).

AkzoNobel menghadirkan tiga jenis cat Dulux terbarunya yakni  Dulux Weathershield Flash, Dulux Weathershield  dan Hammerite. Tentunya dengan berbagai keunggulan dan inovasi yang berbeda.

Sementara, Anastasia Tirtabudi, Head of Brand and Consumer Marketing PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) mengatakan, "Menyambut bulan Ramadan dan Hari Raya Lebaran, merupakan satu momen yang sangat penting di mana para pemilik rumah mengecat rumanya. Kami terus mencari cara baru dan inovatif  tidak hanya dapat mengubah hunian menjadi ruang yang indah, tetapi juga memberikan perlindungan agar bangunan tetap kuat untuk jangka waktu yang panjang," ujarnya.

Anastasia menjelaskan berbagai keunggulan dari tiga jenis cat Dulux yang diluncurkan yaitu inovasi untuk memberikan perlindungan yang menyeluruhdi tiap sisinya.  "Dulux Weathershield Flash, cat dinding eksterior  yang dirancang sebagai cat dengan sistem dua lapis (two-coat). Dengan ini cukup menggunakan satu jenis produk, tapi cukup untuk melindungi internirior rumah. Salah satu solusi inovasi yang mempermudah pengguna untuk  dalam hal pengerjaan waktu yang cepat tap ingin kualitas yang baik," sambungnya.

Selain itu, Dulux Weathershield, tambah Ia, cat dinding eksterior premium dengan kinerja maksimal dengan formula yang telah diperbarui
yaitu Advance Algae and Fungus Guard  dan dilengkapi dengan Smart Release Technology,  yang meningkatkan daya tahan terhadap kerusakan yang disebabkan oleh lumut dan jamur hingga dua kali lebih lama daripada cat biasa.

"Lalu Hammerite, ini merupakan cat besi premium dimana dapat melindungi dan dapat diaplikasn langusng ke permukaan yang berkarat tanpa pelapis tambahan. Cat ini dapat diaplikasikan langsung ke permukaan logam yang baru, lama atau sudah dicat sebelumnya," pungkasnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi Teknis Kesehatan TNI Tahun 2024

Kamis, 25 April 2024 - 05:33 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi Teknis Kesehatan TNI Tahun 2024

Kesehatan TNI harus menjadi besar tangguh dan mandiri, baik dari segi sumber daya manusia, sarana dan prasarana maupun sistem metodanya sehingga dapat menghasilkan kinerja yang optimal dalam…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Kunjungan Komandan Jenderal Angkatan Darat AS Wilayah Pasifik

Kamis, 25 April 2024 - 05:26 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Kunjungan Komandan Jenderal Angkatan Darat AS Wilayah Pasifik

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menerima kunjungan kehormatan Commanding General United States Army Pacific atau Komandan Jenderal Angkatan Darat Amerikat Serikat (AS) untuk wilayah…

Happy Salma bersama tim dari Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek dan tim produksi sebelum pementasan konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai.

Kamis, 25 April 2024 - 00:57 WIB

Terinspirasi Program Merdeka Belajar Kemendikbudristek, Happy Salma Gelar Konser Musikal

Konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai itu digelar Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek yang berkolaborasi dengan Titimangsa dan SMKN 2 Kasihan (SMM Yogyakarta)…

Krisdayanti kenalkan produk bulu mata palsu Lavie Beauty X Krisdayanti.

Kamis, 25 April 2024 - 00:31 WIB

Tak Sarankan Extention Bulu Mata, Krisdayanti Luncurkan Bulu Mata Palsu Karyanya

Setelah puluhan tahun selalu menggunakan bulu mata palsu, akhrinya Krisdayanti mengenalkan bulu mata palsu karyanya sendiri, Lavie Beauty X Krisdayanti.

Penandatanganan kerjasama RS Premier Bintaro dengan BMW Indonesia.

Rabu, 24 April 2024 - 23:32 WIB

Kolaborasi RS Premier Bintaro dan BMW Indonesia Tingkatkan Patien Experience

Penandantanganan menghasilkan kolaborasi RSPB dengan BMW Indonesia dalam menyediakan layanan kesehatan premium pengantaran pasien pasca operasi kasus bedah orthopedi dan bedah vaskular.