Banyaknya Film Berjudul Sama, Sutradara The Promise Sempat Gamang

Oleh : Amazon Dalimunthe | Jumat, 27 Januari 2017 - 08:35 WIB

Film The Promise
Film The Promise

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Sutradara film “The Promise” Bambang Drias sempat gamang dan ingin mengganti judul filmnya, karena banyaknya film dengan judul yang sama maupun mirip beredar sebelum film yang ia buat diedarkan.

 “Bayangkan ada film produksi Hollywood yang berjudul Promise dan film nasional yang berjudul Pinky Promise edar lebih dulu. Itu membuat kami menunda peredaran film ini menjadi bulan Februari 2017. Padahal syuting sudah tuntas  kami kerjakan pertengahan tahun 2016” katanya kepada INDUSTRY.co.id, Kamis (26/1/2017)

Meski demikian Bambang tetap optimis  film yang dibintangi oleh duo The Virgin, Dara dan Mita ini akan meraih penonton yang baik dalam peredarannya nanti. “Karena dibanding dengan dua judul film yang beredar lebih dulu, film saya genre adalah misteri atau suspense. Dan penggemar film misteri masih cukup banyak. Apalagi film ini dibintangi oleh duo vorgin yang  penggemarnya cukup banyak, “ kata Bambang meyakinkan.

Film ini berkisah tentang Riri (Mitha The Virgin), penyiar yang membacakan kisah-kisah misteri di radio dan Wanda (Dara The Virgin) adalah penggemar acara Riri. Wanda senang menulis kisah misteri tapi tidak punya nyali untuk mengirimkannya ke radio. Wanda lumpuh setelah mengalami kecelakaan mobil, yang menewaskan adiknya, Tino. Suatu ketika Riri ditemukan ibunya, mati gantung diri di kamarnya. Sejak kematian Riri, Wanda sering mendapat gangguan di rumahnya. Wanda ketakutan hingga memutuskan untuk menyelidikinya.

Dalam film produksi Applecross Production Indonesia, ini Dara dan Mita ‘The Virgin’ beradu akting dengan Ferly Putra, Marsha Pohan, Tistha Nurma dan Herichan. Film ini akan tayang mulai 2 Februari 2017 di seluruh bioskop Indonesia (Amz)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Speaker HomePod milik Apple versi harga murah.

Rabu, 23 Mei 2018 - 14:19 WIB

Speaker HomePod Versi Murah Milik Apple Tengah Dipersiapkan

Apple Inc. saat ini tengah mempersiapkan HomePod baru dengan harga yang lebih terjangkau. HomePod versi murah milik Apple ini akan diberi nama Beats. Sebelumnya, HomePod Apple sedikit tertinggal…

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 23 Mei 2018 - 14:15 WIB

BI: Kebutuhan Uang Tunai Lebaran Rp188,2 Triliun

Deputi Gubernur Bank Indonesia Rosmaya Hadi memperkirakan kebutuhan uang tunai selama periode Ramadhan dan Idul Fitri 2018 mencapai Rp188,2 triliun secara nasional.

Ilustrasi Dana Haji

Rabu, 23 Mei 2018 - 14:15 WIB

23 Proyek Pembangunan Pakai Skema Pembiayaan Dana Haji

Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) mengalokasikan dana Rp13 triliun untuk investasi proyek-proyek pembangunan di dalam negeri. Proyek tersebut akan difasilitasi Center for Private Investment…

Klappertaart (Foto : Galena)

Rabu, 23 Mei 2018 - 14:00 WIB

Ini Dia, Resep Klappertaart Kurma Hidangan Manis untuk Berbuka Puasa

INDUSTRY.co.id - Jakarta Klappertaart merupakan kue khas Manado, Sulawesi Utara, yang berbahan dasar tepung terigu, telur, dan susu. Biasanya klappertaart menjadi makan penutup hidangan. Rasanya…

Kabupaten Garut, Jawa Barat memiliki jumlah usaha mikro yang cukup banyak mencapai 53.431 unit. Omzet yang diperoleh usaha mikro tersebut hingga Rp1,79 triliun pada 2017 naik dari tahun sebelumnya yang mencapai Rp1,56 triliun.

Rabu, 23 Mei 2018 - 13:51 WIB

Kinerja Usaha Mikro Kabupaten Garut Capai Rp 1,79 triliun

Kabupaten Garut, Jawa Barat memiliki jumlah usaha mikro yang cukup banyak mencapai 53.431 unit. Omzet yang diperoleh usaha mikro tersebut hingga Rp1,79 triliun pada 2017 naik dari tahun sebelumnya…