Banyaknya Film Berjudul Sama, Sutradara The Promise Sempat Gamang

Oleh : Amazon Dalimunthe | Jumat, 27 Januari 2017 - 08:35 WIB

Film The Promise
Film The Promise

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Sutradara film “The Promise” Bambang Drias sempat gamang dan ingin mengganti judul filmnya, karena banyaknya film dengan judul yang sama maupun mirip beredar sebelum film yang ia buat diedarkan.

 “Bayangkan ada film produksi Hollywood yang berjudul Promise dan film nasional yang berjudul Pinky Promise edar lebih dulu. Itu membuat kami menunda peredaran film ini menjadi bulan Februari 2017. Padahal syuting sudah tuntas  kami kerjakan pertengahan tahun 2016” katanya kepada INDUSTRY.co.id, Kamis (26/1/2017)

Meski demikian Bambang tetap optimis  film yang dibintangi oleh duo The Virgin, Dara dan Mita ini akan meraih penonton yang baik dalam peredarannya nanti. “Karena dibanding dengan dua judul film yang beredar lebih dulu, film saya genre adalah misteri atau suspense. Dan penggemar film misteri masih cukup banyak. Apalagi film ini dibintangi oleh duo vorgin yang  penggemarnya cukup banyak, “ kata Bambang meyakinkan.

Film ini berkisah tentang Riri (Mitha The Virgin), penyiar yang membacakan kisah-kisah misteri di radio dan Wanda (Dara The Virgin) adalah penggemar acara Riri. Wanda senang menulis kisah misteri tapi tidak punya nyali untuk mengirimkannya ke radio. Wanda lumpuh setelah mengalami kecelakaan mobil, yang menewaskan adiknya, Tino. Suatu ketika Riri ditemukan ibunya, mati gantung diri di kamarnya. Sejak kematian Riri, Wanda sering mendapat gangguan di rumahnya. Wanda ketakutan hingga memutuskan untuk menyelidikinya.

Dalam film produksi Applecross Production Indonesia, ini Dara dan Mita ‘The Virgin’ beradu akting dengan Ferly Putra, Marsha Pohan, Tistha Nurma dan Herichan. Film ini akan tayang mulai 2 Februari 2017 di seluruh bioskop Indonesia (Amz)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE)

Jumat, 19 April 2024 - 16:19 WIB

PGE Perluas Pemanfaatan Teknologi Terobosan untuk Tingkatkan Efisiensi Pengembangan Panas Bumi

Mempertahankan keunggulan di industri panas bumi tak bisa dilakukan tanpa terus berinovasi dan memanfaatkan teknologi terbaru. Menunjukkan komitmen mengembangkan potensi energi panas bumi di…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Jumat, 19 April 2024 - 14:51 WIB

Progress Capai 77%, Kementerian PUPR Targetkan Jalan Tol Bayung Lencir - Tempino - Jambi Rampung Awal 2025

Melanjutkan tinjauan dari Provinsi Sumatera Selatan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono didampingi dengan PJ Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani dan Anggota…