Banyaknya Film Berjudul Sama, Sutradara The Promise Sempat Gamang

Oleh : Amazon Dalimunthe | Jumat, 27 Januari 2017 - 08:35 WIB

Film The Promise
Film The Promise

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Sutradara film “The Promise” Bambang Drias sempat gamang dan ingin mengganti judul filmnya, karena banyaknya film dengan judul yang sama maupun mirip beredar sebelum film yang ia buat diedarkan.

 “Bayangkan ada film produksi Hollywood yang berjudul Promise dan film nasional yang berjudul Pinky Promise edar lebih dulu. Itu membuat kami menunda peredaran film ini menjadi bulan Februari 2017. Padahal syuting sudah tuntas  kami kerjakan pertengahan tahun 2016” katanya kepada INDUSTRY.co.id, Kamis (26/1/2017)

Meski demikian Bambang tetap optimis  film yang dibintangi oleh duo The Virgin, Dara dan Mita ini akan meraih penonton yang baik dalam peredarannya nanti. “Karena dibanding dengan dua judul film yang beredar lebih dulu, film saya genre adalah misteri atau suspense. Dan penggemar film misteri masih cukup banyak. Apalagi film ini dibintangi oleh duo vorgin yang  penggemarnya cukup banyak, “ kata Bambang meyakinkan.

Film ini berkisah tentang Riri (Mitha The Virgin), penyiar yang membacakan kisah-kisah misteri di radio dan Wanda (Dara The Virgin) adalah penggemar acara Riri. Wanda senang menulis kisah misteri tapi tidak punya nyali untuk mengirimkannya ke radio. Wanda lumpuh setelah mengalami kecelakaan mobil, yang menewaskan adiknya, Tino. Suatu ketika Riri ditemukan ibunya, mati gantung diri di kamarnya. Sejak kematian Riri, Wanda sering mendapat gangguan di rumahnya. Wanda ketakutan hingga memutuskan untuk menyelidikinya.

Dalam film produksi Applecross Production Indonesia, ini Dara dan Mita ‘The Virgin’ beradu akting dengan Ferly Putra, Marsha Pohan, Tistha Nurma dan Herichan. Film ini akan tayang mulai 2 Februari 2017 di seluruh bioskop Indonesia (Amz)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dian Pelangi perancang busana (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 16 Februari 2019 - 12:00 WIB

Perancang Dian Pelangi Tampil di New York Fashion Week 2019

Panggung New York Fashion Week (NYFW) - The Shows, di Industria Studio, Manhattan kembali menampilkan koleksi busana fesyen dari Indonesia, akhir minggu lalu. Empat perancang mode yaitu Dian…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada Peletakan Batu Pertama Sekolah Vokasi di PT Gunung Raja Paksi (GRP), Cikarang Barat, Bekasi (Foto: Kemenperin)

Sabtu, 16 Februari 2019 - 11:15 WIB

Bangun Sekolah Vokasi, Menperin Apresiasi PT Gunung Raja Paksi Ciptakan SDM Kompeten di Industri Logam

Menperin memberikan apresiasi kepada PT GRP yang membangun sekolah vokasi sebagai wujud nyata dari komitmen menumbuhkan tenaga kerja terampil di sektor industri baja.

Operator Amerika Serikat (AS) Apple siap merilis iPhone 5G

Sabtu, 16 Februari 2019 - 11:00 WIB

Apple Segera Produksi Chip Modem Sendiri

Apple Inc telah memindahkan usaha rekayasa chip modemnya di bawah kelompok teknologi perangkat kerasnya sendiri dari unit rantai pasokannya, ujar dua orang yang mengetahui tentang langkah tersebut…

Suasana Kawasan Industri Morowali, Sulawesi Tengah.(Dok. PT IMIP)

Sabtu, 16 Februari 2019 - 10:30 WIB

TNI Tugaskan Batalyon 716 Jaga Kawasan Industri Morowali

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian dan Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri, Rabu siang mengunjungi Kawasan Industri pertambangan PT. Indonesia Morowali…

Richard Wilianto, Head of Busines Consultant Jet Commerce.(Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 16 Februari 2019 - 10:00 WIB

Jet Commerce Dorong Pelaku Usaha Tembus Pasar Ekspor Lewat Platform Digital

Jet Commerce, authorized channel partner Alibaba.com di Indonesia kembali menggelar lokakarya bagi para pelaku usaha dalam mengembangkan pangsa pasar ekspor melalui platform digital. Setelah…