Banyaknya Film Berjudul Sama, Sutradara The Promise Sempat Gamang

Oleh : Amazon Dalimunthe | Jumat, 27 Januari 2017 - 08:35 WIB

Film The Promise
Film The Promise

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Sutradara film “The Promise” Bambang Drias sempat gamang dan ingin mengganti judul filmnya, karena banyaknya film dengan judul yang sama maupun mirip beredar sebelum film yang ia buat diedarkan.

 “Bayangkan ada film produksi Hollywood yang berjudul Promise dan film nasional yang berjudul Pinky Promise edar lebih dulu. Itu membuat kami menunda peredaran film ini menjadi bulan Februari 2017. Padahal syuting sudah tuntas  kami kerjakan pertengahan tahun 2016” katanya kepada INDUSTRY.co.id, Kamis (26/1/2017)

Meski demikian Bambang tetap optimis  film yang dibintangi oleh duo The Virgin, Dara dan Mita ini akan meraih penonton yang baik dalam peredarannya nanti. “Karena dibanding dengan dua judul film yang beredar lebih dulu, film saya genre adalah misteri atau suspense. Dan penggemar film misteri masih cukup banyak. Apalagi film ini dibintangi oleh duo vorgin yang  penggemarnya cukup banyak, “ kata Bambang meyakinkan.

Film ini berkisah tentang Riri (Mitha The Virgin), penyiar yang membacakan kisah-kisah misteri di radio dan Wanda (Dara The Virgin) adalah penggemar acara Riri. Wanda senang menulis kisah misteri tapi tidak punya nyali untuk mengirimkannya ke radio. Wanda lumpuh setelah mengalami kecelakaan mobil, yang menewaskan adiknya, Tino. Suatu ketika Riri ditemukan ibunya, mati gantung diri di kamarnya. Sejak kematian Riri, Wanda sering mendapat gangguan di rumahnya. Wanda ketakutan hingga memutuskan untuk menyelidikinya.

Dalam film produksi Applecross Production Indonesia, ini Dara dan Mita ‘The Virgin’ beradu akting dengan Ferly Putra, Marsha Pohan, Tistha Nurma dan Herichan. Film ini akan tayang mulai 2 Februari 2017 di seluruh bioskop Indonesia (Amz)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BEST (Foto Ist)

Jumat, 24 November 2017 - 18:42 WIB

Penjualan Tanah Bekasi Fajar Industrial Estate Telah Lampaui Target 2017

PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BEST), perusahaan pengelola kawasan industri MM2100, hingga akhir November 2017 telah menjual lahan seluas 42 hektar. Padahal target penjualan tanah 2017…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi Sekjen Kemenperin Haris Munandar

Jumat, 24 November 2017 - 18:09 WIB

2018, Pertumbuhan Manufaktur Masih Ditopang Sektor Konsumsi

Industri makanan dan minuman diproyeksi masih menjadi salah satu sektor andalan penopang pertumbuhan manufaktur dan ekonomi nasional pada tahun depan. Peran penting sektor strategis ini terlihat…

Menuju Holding BUMN Industri Pertambangan

Jumat, 24 November 2017 - 18:00 WIB

Holding Tambang akan Resmi Efektif Akhir November

Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN Fajar Harry Sampurno mengatakan Holding BUMN Tambang akan resmi efektif mulai akhir November 2017.

PT Vivo Energy Indonesia (Ist)

Jumat, 24 November 2017 - 17:30 WIB

Vivo Energy Indonesia Akan Bangun 3 Kilang Minyak di Indonesia

PT Vivo Energy Indonesia semakin serius menggarap bisnis hilir migas dengan membangun sebanyak 3 kilang minyak di Indonesia mulai tahun depan.

Kikan Terlibat Drama Musikal Kolosal Tekad Indonesia Jaya,

Jumat, 24 November 2017 - 17:16 WIB

Demi Perannya di Drama Kolosal Kikan Ingin Dibenci Setengah Mati

Demi Penghayatan perannya dalam Drama Kolosal yang bertajuk Tekad Indonesia Jaya yang akan dipentaskan di The Kasablanka Hall Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu 25 November 2017 pukul 20.00 WIB,…