Banyaknya Film Berjudul Sama, Sutradara The Promise Sempat Gamang

Oleh : Amazon Dalimunthe | Jumat, 27 Januari 2017 - 08:35 WIB

Film The Promise
Film The Promise

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Sutradara film “The Promise” Bambang Drias sempat gamang dan ingin mengganti judul filmnya, karena banyaknya film dengan judul yang sama maupun mirip beredar sebelum film yang ia buat diedarkan.

 “Bayangkan ada film produksi Hollywood yang berjudul Promise dan film nasional yang berjudul Pinky Promise edar lebih dulu. Itu membuat kami menunda peredaran film ini menjadi bulan Februari 2017. Padahal syuting sudah tuntas  kami kerjakan pertengahan tahun 2016” katanya kepada INDUSTRY.co.id, Kamis (26/1/2017)

Meski demikian Bambang tetap optimis  film yang dibintangi oleh duo The Virgin, Dara dan Mita ini akan meraih penonton yang baik dalam peredarannya nanti. “Karena dibanding dengan dua judul film yang beredar lebih dulu, film saya genre adalah misteri atau suspense. Dan penggemar film misteri masih cukup banyak. Apalagi film ini dibintangi oleh duo vorgin yang  penggemarnya cukup banyak, “ kata Bambang meyakinkan.

Film ini berkisah tentang Riri (Mitha The Virgin), penyiar yang membacakan kisah-kisah misteri di radio dan Wanda (Dara The Virgin) adalah penggemar acara Riri. Wanda senang menulis kisah misteri tapi tidak punya nyali untuk mengirimkannya ke radio. Wanda lumpuh setelah mengalami kecelakaan mobil, yang menewaskan adiknya, Tino. Suatu ketika Riri ditemukan ibunya, mati gantung diri di kamarnya. Sejak kematian Riri, Wanda sering mendapat gangguan di rumahnya. Wanda ketakutan hingga memutuskan untuk menyelidikinya.

Dalam film produksi Applecross Production Indonesia, ini Dara dan Mita ‘The Virgin’ beradu akting dengan Ferly Putra, Marsha Pohan, Tistha Nurma dan Herichan. Film ini akan tayang mulai 2 Februari 2017 di seluruh bioskop Indonesia (Amz)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Direktur PT Grahabuana Cikarang Sutedja S. Darmono bersama Chief Representative Creed Group Indonesia Tatsuya Ichinomiya serta Direktur PT Jababeka Creed Residence Handoyo Lim saat acara product knowledge Kawana 2 Concierge Golf Apartment

Rabu, 21 November 2018 - 21:10 WIB

Kawana I Laris Manis, Jababeka Residence Luncurkan Apartemen Premium Kawana 2 Concierge Golf Apartemen

Setelah meraih sukses pada proyek Kawana Golf Residence, Jababeka bersama mitra asal Jepang Creed Group kembali melanjutkan kerja sama pengembangan proyek apartemen premium, Kawana 2 Concierge…

Taspen Gandeng BRI persiapkan Road To Second Career bagi ASN dan Pensiunan

Rabu, 21 November 2018 - 21:00 WIB

Taspen Gandeng BRI persiapkan Road To Second Career bagi ASN dan Pensiunan

PT. Taspen (Persero) menggandeng PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dalam rangka sinergi BUMN menyelenggarakan acara Pra-Launching Kewirausahaan Pensiun Indonesia 2018 yang bertema Road…

Ilustrasi industri Fintech (sindonews.com)

Rabu, 21 November 2018 - 20:41 WIB

Fintech Berpeluang Atasi Inefisiensi di Indonesia

Teknologi finansial atau "financial technology" (Fintech) dinilai sangat berpeluang untuk bisa membantu mengatasi inefisiensi di segala bidang di Indonesia.

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Rabu, 21 November 2018 - 20:33 WIB

Presiden Jokowi Minta Menterinya Terus Perbaiki Bidang Investasi

Presiden Joko Widodo meminta para menterinya terus melakukan perbaikan di bidang investasi sehingga Indonesia lebih kompetitif.

Bank Pembangunan Asia/ADB (Foto ist)

Rabu, 21 November 2018 - 20:22 WIB

ADB: Pasar Obligasi Indonesia Tumbuh Cepat Triwulan III-2018

Laporan Bank Pembangunan Asia (ADB) terbaru menyatakan pertumbuhan pasar obligasi Indonesia termasuk salah satu yang tertinggi di kawasan Asia dalam periode triwulan III-2018.