Central Park Mall Klarifikasi Kebocoran Air Di Lantai LG

Oleh : Wiyanto | Selasa, 22 Mei 2018 - 15:55 WIB

Central Park di Jakarta Barat
Central Park di Jakarta Barat

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Kebocoran air bersih pada lantai LG Central Park Mall di depan area supermarket, kemarin siang (Senin, 21/5) pukul 13.15 WIB sudah teratasi hari itu juga.

Pihak Manajemen Central Park Mall menjelaskan, operasional mall kembali normal sekitar pukul 3 sore kemarin tanpa dampak apapun.

"Perlu kami klarifikasi pula pemberitaan yang banyak beredar kemarin yang cenderung tidak benar bahwa kebocoran bukan disebabkan oleh kebocoran dari air kolam ikan ataupun kebocoran air kotor toilet, tetapi karena kebocoran air bersih," kata Central Director Central Park Mall, Pauline Filliani secara tertulis, Selasa (22/5).

Disebutkan pula bahwa air yang tidak jernih terlihat pada awal kebocoran adalah debu plafond yang terbawa air.elain itu tidak sampai terjadi penutupan seluruh akses ke lantai LG, kecuali hanya pemblokiran setempat/terbatas sementara di sekitar tempat kebocoran pembersihan area dari genangan air.

"Management Central Park Mall menyampaikan permohonan maaf atas gangguan dan ketidaknyaman yang terjadi," tutup Pauline.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Talenta-talenta Bank Mandiri

Selasa, 16 April 2024 - 23:31 WIB

Disiplin Menyemai Talenta Pegawai, Bank Mandiri Kembali Menuai Gelar Kampiun LinkedIn Top Companies 2024

Konsisten menjalankan transformasi yang berkelanjutan, kembali membawa Bank Mandiri memperoleh apresiasi dan masuk sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karir di Indonesia versi LinkedIn…

UMKM binaan BNI ikut expo di Amerika

Selasa, 16 April 2024 - 22:49 WIB

BNI Bantu Specialty Coffee Produk UMKM Binaan Xpora Tembus Pasar Amerika

PT Bank Negara Indonesia (Persero) atau BNI kembali menunjukkan komitmennya dalam mendorong UMKM kopi Indonesia go global. Kali ini, BNI Kantor Luar Negeri New York bersama BNI Xpora berpartisipasi…

Vina Panduwinata dan suplemen serat khusus diabetes mGanik Nutrition.

Selasa, 16 April 2024 - 20:37 WIB

Aksi Nyata Vina Panduwinata Bantu Pejuang Diabetes

Vina Panduwinata perkenalkan suplemen serat khusus diabetes mGanik Metafiber yang mampu blokir gula dari makanan sehingga efektif mengontrol gula darah penderita diabetes.

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Selasa, 16 April 2024 - 14:03 WIB

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menggelar kegiatan Halalbihalal di kantor Kementerian PUPR pada hari pertama masuk kantor usai Libur Idul Fitri 1445 H, Selasa (16/4/2024),…

Atasi Downtime, Simak Strategi Ini Agar Hybrid Meeting Berjalan Lancar

Selasa, 16 April 2024 - 13:53 WIB

Atasi Downtime, Simak Strategi Ini Agar Hybrid Meeting Berjalan Lancar

Penerapan sistem kerja hybrid di Indonesia semakin bertambah. Survei Logitech mengenai "Hybrid Work Trend & Insights Indonesia 2023" menunjukkan adanya peningkatan yang signifikan (27%) dalam…