Begini Cara Industri Perhotelan Gaet Wisatawan Asing

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 22 Mei 2018 - 13:30 WIB

Golden Tulip Passer Baroe Club Room
Golden Tulip Passer Baroe Club Room

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Untuk menggaet wisatawan dan pengunjung berbagai cara untuk meningkatkan okupansi hotel, Golden Tulip Passer Baroe menawarkan berbagai penawaran promo yang menarik selama Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah.

"Untuk bulan puasa, harga yang sudah dipromo nanti didiskon lagi. Jadi, khusus bulan puasanya itu lebih hemat. Cuma, nanti pas lebarannya kita ada paket spesial juga untuk promo," kata Atika Nurliawati, Marketing Communicatiion Manager Golden Tulip Passer Baroe, kepada Industry.co.id usai media breakfasting di Jakarta, Senin malam (21/5/2018).

Untuk promo kamarnya, tambah Atika mulai dari Rp888 ribu. Tapi, unikya jadi kita nanti diskon up to 30 persen dari harga Rp888 ribu. "Kenapa 30 persen, jadi nanti ikutin misalnya hari ke 30 puasa, jadi nanti promo up to 30 persen. Lalu, hari ke-29, diskonnya 29 persen. Begitu seterusnya," sambungnya.

Menurutnya, Golden Tulip Passer Baroe yang berlokasi di Jakarta Pusat ini menjadi salah satu tujuan wisatawan, karena terletak strategis dengan objek wisata di Jakarta dan juga merupakan pasar para pemerintah.

"Pasar sih sudah kelihatan, di sini banyak kantor-kantor pemerintahan karena juga di sini letaknya di Jakarta Pusat, dan letaknya juga dekat dengan objek wisata seperti Monas, Kota Tua, Pasar Baru," jelas Atika.

Sementara itu, Atika juga membuat berbagai paket untuk mengisi waktu disaat hari weekend seperti Sabtu dan Minggu. "Kalau weekday, biasanya dipakai untuk meeting para coorporate, nah kalau weekendnya kita menggandeng beberapa travel agent, yang sudah masuk sih ada beberapa negara, yaitu dari Malaysia, Singapura. Nanti, kita tawarkan promoso spesial yang namanya weekend rush package. Cuma Rp750 ribu/nett untuk lux room, sudah termasuk breakfast, food platter dan free late check out sampai jam 16.00 WIB," pungkasnya, Atika.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…