Pertama di Bekasi, Live Dino Show Hadir Menghibur Anak-anak Saat Liburan Sekolah

Oleh : Dina Astria | Selasa, 22 Mei 2018 - 12:10 WIB

Live Dino Show pertama di Bekasi
Live Dino Show pertama di Bekasi

INDUSTRY.co.id - Bekasi - Menemani pengunjung menjalani bulan penuh berkah, Summarecon Mal Bekasi menghadirkan serangkaian event menarik bagi keluarga di Bekasi dan sekitarnya bertajuk “Ramadhan in Harmony” yang dimulai pada 17 Mei - 15 Juli 2018. Beragam acara telah dipersiapkan, diantaranya yaitu program belanja, pertunjukan musik hingga pertunjukan Live Dino Show yang hadir pertama kali di Bekasi sebagai bagian dari hiburan di bulan Ramadhan dan menyambut datangnya liburan sekolah.

Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mal Bekasi mengatakan “Untuk pertama kalinya di Bekasi, Summarecon Mal Bekasi mendatangkan Live Dino Show yang kami datangkan dari Australia. Variasi hiburan menjelang liburan sekolah anak-anak ini kami harapkan menjadi sebuah kegiatan yang positif, karena tidak hanya bisa mengenal sejarah dari hewan purbakala ini, pengunjung juga bisa interaktif dengan berfoto bersama ataupun memegang langsung dinosaurus.”

Live Dino Show

Untuk mengisi waktu libur anak sekolah dan waktu berbuka puasa, kini hadir pertunjukan Live Dino Show yang akan berlangsung di area The Oval. Aksi dinosaurus ini akan menemani pengunjung mulai tanggal 18 Mei hingga 15 Juli 2018. Para pengunjung dapat menyaksikan Live Dino Show selama 20 menit dengan melakukan pembelian tiket seharga Rp 50.000 (Selasa-Kamis) dan Rp 80.000 (hari Jumat-Minggu dan hari libur nasional). Tersedia 3x jadwal show yaitu pukul 16.00, 19.00 dan 20.00 WIB (weekdays). Sementara untuk weekend tersedia 5x show yaitu pukul 13.00, 15.00, 16.00, 19.00, dan 20.00 WIB. Beberapa jenis dinosaurus yang akan ditampilkan yaitu T-Rex, Dinosaurus Kecil, Brontosaurus dan Tyranosaurus. Tidak hanya melihat aksi para dinosaurus, para penonton dapat membeli tiket untuk berfoto bersama dinosaurus seharga Rp 30.000.

Live Dino Show merupakan pertunjukan yang berasal dari Australia yang akan dipandu oleh seorang pawang dino. Pengunjung tidak perlu takut karena dinosaurus ini diperankan oleh seseorang yang menggunakan kostum berbentuk T-Rex yang cukup besar. Nantinya sang host akan memanggil dinosaurus untuk keluar dari kandang dan menyapa para penonton dengan durasi 20 menit. Tidak hanya itu sang pawang akan memberikan penjelasan mengenai cara menjinakkan dan menyentuh dinosaurus. Setiap orang yang berada dalam rumah Dino juga dapat saling berinteraksi dan memegang dinosaurus secara langsung. Sementara bagi penonton yang memiliki tiket berfoto dapat mengabadikan momen bersama dinosaurus dengan jarak yang lebih dekat serta mendapatkan frame photo yang menarik.  

Trampoline Playpark

Arena bermain anak kembali dihadirkan di area The Oval, Summarecon Mal Bekasi. Sambil menunggu menyaksikan The Live Dino Show, para pengunjung dapat bermain di Trampoline Playpark. Tidak hanya menyenangkan, bermain trampoline juga bermanfaat menurunkan stress, meningkatkan fungsi kognitif, melatih kekuatan, keseimbangan dan kelenturan. Pengunjung cukup membeli tiket seharga Rp 60.000/orang (Senin-Kamis) dan Rp 80.000/orang (weekend) untuk bermain satu sesi selama 45 menit. Sementara untuk tiket pendamping seharga Rp 25.000/orang (weekdays) dan Rp 30.000/orang (weekend). Bekerjasama dengan Cocoland, selain trampoline tersedia pula permainan lainnya yaitu Sliding Bumper, Roller Kids, Volcano dan Ninja Trampoline.

Program Belanja dan Hiburan Artis

Program Ramadhan One Day Sale akan berlangsung pada 26 Mei dan 02 Juni 2018 mulai pukul 10.00 - 24.00 WIB. Pengunjung dapat berbelanja dengan potongan harga hingga 70% dari sejumlah tenant yang ada di Summarecon Mal Bekasi. Tidak hanya berbelanja, pengunjung juga berkesempatan untuk memenangkan grand prize dua unit Samsung A9 yang akan diundi pada 03 Juni 2018 pukul 16.00 WIB. Sementara itu setiap hari Senin-Jumat, pengunjung pun bisa mendapatkan voucher belanja SMB dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp 500.000 dalam Breakfasting Surprise. Diskon 20% untuk pembelian voucher belanja SMB turut menjadi penawaran menarik dalam program Ramadhan Voucher Sale.

Hiburan musik pun tentu akan menghibur para pengunjung menjalani akhir pekan di bulan Ramadhan. Penampilan spesial dari Jodie Idol (19 Mei), Seventeen (26 Mei), Fourtwnty (02 Juni), Marion Idol (09 Juni), dan Crystal Vents (20 Mei & 17 Juni) dapat disaksikan di panggung The Downtown Walk pukul 20.00 WIB. Nuansa ramadhan akan semakin terasa dengan hadirnya tarian Sufi Dance, Rampak Bedug, Nasyid, Arabic Dance, dan Saman Dance setiap hari minggu pukul 17.00 WIB.

Menemani pengunjung berbuka puasa, di setiap akhir pekan Summarecon Mal Bekasi turut menyediakan free ta’jil yang dibagikan di setiap pintu masuk mal. Tidak hanya itu, agar para pengunjung dapat menunaikan ibadah shalat dengan nyaman, Summarecon Mal Bekasi saat ini tengah melakukan renovasi terhadap fasilitas mushola yang berada di lantai 1 dan lantai 2. Tambahan dekorasi bernuansa islami diharapkan dapat semakin menambah ketenangan saat pengunjung melakukan ibadah shalat.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…

Model Kecantikan

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:25 WIB

Penuhi Segala Persiapan Dalam Menyambut Hari Raya Kemenangan bersama Shopee Big Ramadan Sale

Dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Kemenangan, selain mempersiapkan aspek dari dalam diri, terdapat berbagai persiapan lain yang kerapdilakukan untuk merayakan…

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…