AIA Berikan Asuransi Jiwa Cuma-Cuma untuk Para Pemudik

Oleh : Ahmad Fadli | Senin, 21 Mei 2018 - 21:28 WIB

PTAIA Financial (AIA),salah satu perusahaan asuransi jiwa di Indonesia, memperkenalkan produk baru untuk perlindungan jiwa khusus dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, yaitu Asuransi Kecelakaan Gratis.
PTAIA Financial (AIA),salah satu perusahaan asuransi jiwa di Indonesia, memperkenalkan produk baru untuk perlindungan jiwa khusus dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, yaitu Asuransi Kecelakaan Gratis.

INDUSTRY.co.id , Jakarta -PT AIA Financial, salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia,memperkenalkan produk baru untuk perlindungan jiwa khusus dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, yaitu Asuransi Kecelakaan Gratis. Asuransi kecelakaan gratis ini ditujukan untuk masyarakat Indonesia yang akan melakukan perjalanan mudik, baik yang merupakan nasabah AIA maupun non-nasabah.

Kathryn Monika Parapak, Head of Brand and Communication, PT AIA FINANCIAL, mengatakan asuransi kecelakaan gratis ini diberikan hanya untuk 100.000 pendaftar pertama dengan usia minimal 17 tahun. Pendaftaran dilakukan secara online melalui microsite AIABerbagi.co.id dan sertifikat polis akan dikirmkan ke email pendaftar.

Periode pendaftaran berlangsung dari 14 Mei-15 Juni 2018 dengan masa pertanggungan mulai dari 8 Juni -30 Juni 2018. “Sejak pertama pendaftaran dibuka, saat ini yang sudah mendaftar mencapai 4.600 pendaftar,” ujar dia dalam konferensi persnya, Senin (21/5/2018).

Nina Mudrikah, Head of Syariah, PT AIA FINANCIAL, menjelaskan pemegang polis Asuransi Kecelakaan gratis akan mendapat manfaat jika mengalami kecelakaan saat perjalanan mudik dan ahli waris akan mendapat santunan apabila pemegang polis meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

“Uang pertanggungan yang diberikan mencapai hingga Rp1 miliar tergantung moda transportasi yang ditumpangi. Untuk pesawat, uang pertanggungan yang diberikan sejumlah Rp1 miliar, Rp500 juta untuk kereta atau kapal laut, Rp250 juta untuk mobil umum termasuk bus dan Rp100 juta untuk kecelakaan lain,” pungkasnya.

Untuk menekankan pentingnya memiliki asuransi kecelakaan saat mudik dan manfaat yang didapat dari Asuransi Kecelakaan Gratis, AIA bekerja sama dengan karakter komik ternama Indonesia, yaitu Si Juki melalui kampanye Si Juki Mendadak Mudik Bersama AIA.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Maskapai Garuda Indonesia

Sabtu, 23 Maret 2019 - 09:00 WIB

Bandara Kualanamu Jadi Hub Penerbangan Domestik Barat

Maskapai nasional Garuda Indonesia terus memperkuat komitmen pengembangan Bandara Internasional Kualanamu Medan sebagai hub penerbangan domestik wilayah Barat dan wilayah Asia Tenggara.

Siloam Hospitals Manado Sellengarakan Talkshow Pencegahan dan Penanganan Stroke

Sabtu, 23 Maret 2019 - 08:33 WIB

Siloam Hospitals Manado Sellengarakan Talkshow Pencegahan dan Penanganan Stroke

Penyakit dapat muncul dan terjadi pada siapa saja dan tidak mengenal usia dan kelamin sehingga akan mengganggu kualitas hidup seseorang termasuk stroke.

Ilustrasi Tes SBMPTN

Sabtu, 23 Maret 2019 - 08:11 WIB

Sambut Pelaksanaan Ujian SBMPTN, Pintaria Hadirkan Try Out SBMPTN Online Gratis

Menyambut pelaksanaan ujian SBMPTN, Pintaria sebagai portal edukasi yang berfokus pada , menyelenggarakan Try Out SBMPTN online secara gratis yakni sebanyak 3 (tiga) paket soal yang bisa diakses…

Foto Ilustrasi Pabrik Rokok

Sabtu, 23 Maret 2019 - 08:00 WIB

5,98 Juta Tenaga Kerja Bergabung di Industri Hasil Tembakau

Industri Hasil Tembakau (IHT) menyerap 5,98 juta tenaga kerja, yang terdiri atas 4,28 juta pekerja di sektor manufaktur dan distribusi, serta sisanya 1,7 juta pekerja di sektor perkebunan.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 07:00 WIB

Market Cap Tembus Rp.500 Triliun , BBRI Cetak Rekor Baru Pekan ini

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) untuk kedua kalinya selama sepekan menorehkan prestasi terbaiknya di perdagangan bursa saham.