Ms. Marvel, Superhero Muslim Marvel Siap Difilmkan

Oleh : Dina Astria | Jumat, 18 Mei 2018 - 14:55 WIB

Bos besar Marvel Studios, Kevin Feige. (Source: YouTube)
Bos besar Marvel Studios, Kevin Feige. (Source: YouTube)

INDUSTRY.co.id - Hollywood - Bos besar Marvel Studios, Kevin Feige baru-baru ini dikabarkan akan memperkenalkan seorang superhero Muslim. Tokoh yang dimaksudnya adalah Kamala Khan, remaja Muslim yang mempunyai kekuatan super, yang diperkenalkan di Marvel Comics pada tahun 2013.

Dilansir dari laman Business Insider, Kevin Feige mengatakan bahwa ia memang berencana untuk membuat karya dengan memunculkan superhero ‘Amerika-Pakistan’, setelah Captain Marvel Brie Larson memulai debutnya dengan sukses.

“Captain Marvel sekarang diperankan oleh Brie Larson. Nah, untuk Nona Captain Marvel, yang merupakan karakter lain dari buku-buku karya Marvel, nantinya dalah seorang pahlawan super Muslim. Kami punya rencana untuk itu, setelah kami luncurkan Captain Marvel ke publik,” jelas Feige.

Di mata Feige, Kamala Khan telah membuat dampak besar bagi Marvel Comics beberapa tahun terakhir ini, karena perusahaan ini memperkenalkan versi yang lebih muda dan beragam dari karakter klasiknya.

Dengan keterlibatan pahlawan super Muslim, maka akan menambah keragaman superhero MCU.

“Dan Captain Marvel akan menjadi film MCU (Marvel Cinematic Universe) pertama yang fokus pada pahlawan super wanita,” tambahnya lagi.

Hal ini pun, yang membuat MCU merasa tergoda untuk menggarap superhero Muslim pertama buatan Marvel, setelah tayang film Avengers: Infinity War.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di lokasi pembangunan Jembatan Kali Kuto

Sabtu, 26 Mei 2018 - 21:27 WIB

Jembatan Kali Kuto Bisa Dilewati H-2 Lebaran, Pengalihan Lalu Lintas Disiapkan

Pemudik yang melalui tol fungsional nantinya tidak dikenakan tarif. Kondisi jalan tol fungsional terdiri dari 132 km merupakan lapisan beton (rigid) dan 18 km berupa aspal.

Menteri Basuki saat meninjau ruas tol Pejagan-Pemalang

Sabtu, 26 Mei 2018 - 20:36 WIB

Kementerian PUPR Pastikan Ruas Tol Brebes Timur-Pemalang Dalam Kondisi Mantap Untuk Mudik 2018

Dengan dibukanya ruas tol Brebes Timur- Pemalang, maka pemudik yang akan ke arah Semarang pada tahun 2018 tidak lagi keluar di Pintu Tol Brebes Timur

Garis Polisi (Industry.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 19:53 WIB

Terlalu, Curi Jengkol Dua Pemuda Aceh Dihakimi Massa

Dua pemuda babak belur dihakimi massa, karena ketangkap tangan mencuri buah jengkol di kebun milik warga di Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (25/5/2018) malam.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 19:47 WIB

BUMN Diminta Bersinergi Benahi Perumahan Karyawan

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) diminta untuk bersinergi untuk membenahi rumah-rumah dinas maupun milik karyawan yang sudah tidak layak huni.

Pilkada 2018 (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 19:42 WIB

Tokoh-Tokoh Bali Inginkan Gubernur yang Berani

Sejumlah tokoh di Pulau Dewata menginginkan agar gubernur yang terpilih dalam Pilkada 2018 berani dan tidak hanya diam dalam zona nyaman di tengah berbagai tantangan pembangunan.