Ms. Marvel, Superhero Muslim Marvel Siap Difilmkan

Oleh : Dina Astria | Jumat, 18 Mei 2018 - 14:55 WIB

Bos besar Marvel Studios, Kevin Feige. (Source: YouTube)
Bos besar Marvel Studios, Kevin Feige. (Source: YouTube)

INDUSTRY.co.id - Hollywood - Bos besar Marvel Studios, Kevin Feige baru-baru ini dikabarkan akan memperkenalkan seorang superhero Muslim. Tokoh yang dimaksudnya adalah Kamala Khan, remaja Muslim yang mempunyai kekuatan super, yang diperkenalkan di Marvel Comics pada tahun 2013.

Dilansir dari laman Business Insider, Kevin Feige mengatakan bahwa ia memang berencana untuk membuat karya dengan memunculkan superhero ‘Amerika-Pakistan’, setelah Captain Marvel Brie Larson memulai debutnya dengan sukses.

“Captain Marvel sekarang diperankan oleh Brie Larson. Nah, untuk Nona Captain Marvel, yang merupakan karakter lain dari buku-buku karya Marvel, nantinya dalah seorang pahlawan super Muslim. Kami punya rencana untuk itu, setelah kami luncurkan Captain Marvel ke publik,” jelas Feige.

Di mata Feige, Kamala Khan telah membuat dampak besar bagi Marvel Comics beberapa tahun terakhir ini, karena perusahaan ini memperkenalkan versi yang lebih muda dan beragam dari karakter klasiknya.

Dengan keterlibatan pahlawan super Muslim, maka akan menambah keragaman superhero MCU.

“Dan Captain Marvel akan menjadi film MCU (Marvel Cinematic Universe) pertama yang fokus pada pahlawan super wanita,” tambahnya lagi.

Hal ini pun, yang membuat MCU merasa tergoda untuk menggarap superhero Muslim pertama buatan Marvel, setelah tayang film Avengers: Infinity War.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Usai Asian Games, Kini BNI Dukung Asian Para Games 2018 (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 23 September 2018 - 12:00 WIB

Usai Asian Games, Kini BNI Dukung Asian Para Games 2018

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI telah sukses mendukung perhelatan Asian Games 2018 hingga tuntas sebagai Official Prestige Digital Banking Partner. Kini, BNI kembali berpartisipasi…

Underpass Simpang Tugu Ngurah Rai

Minggu, 23 September 2018 - 11:25 WIB

Underpass Simpang Tugu Ngurah Rai Diresmikan, Urai Simpul Kemacetan

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan meresmikan Underpass Simpang Tugu Ngurah Rai di Kabupaten Badung, Bali, pada Sabtu (21/9/2018).

Direktur Jenderal Bina Marga Kementerian PUPR Sugiyartanto

Minggu, 23 September 2018 - 10:56 WIB

Pendanaan SBSN Prioritas Untuk Peningkatan Layanan Jalan Nasional di Koridor Utama

Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) atau Sukuk Negara menjadi inovasi pembiayaan untuk pembangunan infrastruktur.

Presiden Jokowi (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 23 September 2018 - 10:45 WIB

Capres/ Cawapres Lepas Burung Merpati Simbol Kampanye Damai

Para pasangan calon presiden dan calon wakil presiden serta para pimpinan partai politik melepaskan burung merpati sebagai simbol penyelenggaraan pemilu yang damai.

Business Indonesia Roundtable Meeting

Minggu, 23 September 2018 - 10:11 WIB

Indonesia-Spanyol Tingkatkan Kerjasama Teknologi Keselamatan Jalan dan Jembatan

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono berada di Madrid, Spanyol dalam rangka Business Indonesia Roundtable Meeting yang berlangsung Jumat, 21 September 2018.