Ms. Marvel, Superhero Muslim Marvel Siap Difilmkan

Oleh : Dina Astria | Jumat, 18 Mei 2018 - 14:55 WIB

Bos besar Marvel Studios, Kevin Feige. (Source: YouTube)
Bos besar Marvel Studios, Kevin Feige. (Source: YouTube)

INDUSTRY.co.id - Hollywood - Bos besar Marvel Studios, Kevin Feige baru-baru ini dikabarkan akan memperkenalkan seorang superhero Muslim. Tokoh yang dimaksudnya adalah Kamala Khan, remaja Muslim yang mempunyai kekuatan super, yang diperkenalkan di Marvel Comics pada tahun 2013.

Dilansir dari laman Business Insider, Kevin Feige mengatakan bahwa ia memang berencana untuk membuat karya dengan memunculkan superhero ‘Amerika-Pakistan’, setelah Captain Marvel Brie Larson memulai debutnya dengan sukses.

“Captain Marvel sekarang diperankan oleh Brie Larson. Nah, untuk Nona Captain Marvel, yang merupakan karakter lain dari buku-buku karya Marvel, nantinya dalah seorang pahlawan super Muslim. Kami punya rencana untuk itu, setelah kami luncurkan Captain Marvel ke publik,” jelas Feige.

Di mata Feige, Kamala Khan telah membuat dampak besar bagi Marvel Comics beberapa tahun terakhir ini, karena perusahaan ini memperkenalkan versi yang lebih muda dan beragam dari karakter klasiknya.

Dengan keterlibatan pahlawan super Muslim, maka akan menambah keragaman superhero MCU.

“Dan Captain Marvel akan menjadi film MCU (Marvel Cinematic Universe) pertama yang fokus pada pahlawan super wanita,” tambahnya lagi.

Hal ini pun, yang membuat MCU merasa tergoda untuk menggarap superhero Muslim pertama buatan Marvel, setelah tayang film Avengers: Infinity War.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Group UCC Launching Ceremony

Kamis, 19 Juli 2018 - 16:20 WIB

UCC Holding Gandeng Purwana Group Kembangkan Kopi Indonesia

Perusahaan kopi ternama di Jepang, UCC Holdings Co Ltd, melalui anak perusahaannya yaitu UCC Asia Pacific Pte, membangun kerjasama dengan Purwana Group yang merupakan perusahaan operator ternama…

Moriano Utomo saat membawa api obor Asian Games 2018 (Foto: Dok. Industry)

Kamis, 19 Juli 2018 - 16:08 WIB

Cucu Pendiri Aqua Dukung Pawai Obor Asian Games 2018 di Yogyakarta

Moriano Utomo, cucu dari pendiri AQUA Tirto Utomo, mewakili Danone-AQUA yang merupakan sponsor resmi hidrasi Asian Games 2018 dalam Pawai Obor (Torch Relay) hari ini, Kamis (19/7/2018) di Yogyakarta,…

Api Obor Asian Games di Yogyakarta (Foto: Kemenpar)

Kamis, 19 Juli 2018 - 16:00 WIB

Api Obor Asian Games diharapkan Naikkan Branding Destinasi Wisata yang dilewati

Untuk menyemarakkan Asian Games yang digelar pada 18 Agustus 2018, api obor Asian Games akan melewati berbagai daerah wisata di Indonesia yang terdiri dari 53 kota/kabupaten dari 18 provinsi…

Presiden Jokowi-Wapres JK kunjungi SBY di RSPAD (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 19 Juli 2018 - 15:59 WIB

Sakit Apa SBY? Aburizal Bakrie Mengungkapkannya

Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie mengatakan Presiden RI keenam sekaligus Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menderita sakit infeksi ginjal.

Menteri ESDM Ignasius Jonan (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

Kamis, 19 Juli 2018 - 15:54 WIB

Menteri Jonan Optimalkan Energi Lokal Sebagaai Pembangkit

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan mengoptimalkan penggunaan energi lokal (tenaga angin, air, batubara dan surya) sebagai energi primer pembangkit tenaga listrik agar lebih…