Ms. Marvel, Superhero Muslim Marvel Siap Difilmkan

Oleh : Dina Astria | Jumat, 18 Mei 2018 - 14:55 WIB

Bos besar Marvel Studios, Kevin Feige. (Source: YouTube)
Bos besar Marvel Studios, Kevin Feige. (Source: YouTube)

INDUSTRY.co.id - Hollywood - Bos besar Marvel Studios, Kevin Feige baru-baru ini dikabarkan akan memperkenalkan seorang superhero Muslim. Tokoh yang dimaksudnya adalah Kamala Khan, remaja Muslim yang mempunyai kekuatan super, yang diperkenalkan di Marvel Comics pada tahun 2013.

Dilansir dari laman Business Insider, Kevin Feige mengatakan bahwa ia memang berencana untuk membuat karya dengan memunculkan superhero ‘Amerika-Pakistan’, setelah Captain Marvel Brie Larson memulai debutnya dengan sukses.

“Captain Marvel sekarang diperankan oleh Brie Larson. Nah, untuk Nona Captain Marvel, yang merupakan karakter lain dari buku-buku karya Marvel, nantinya dalah seorang pahlawan super Muslim. Kami punya rencana untuk itu, setelah kami luncurkan Captain Marvel ke publik,” jelas Feige.

Di mata Feige, Kamala Khan telah membuat dampak besar bagi Marvel Comics beberapa tahun terakhir ini, karena perusahaan ini memperkenalkan versi yang lebih muda dan beragam dari karakter klasiknya.

Dengan keterlibatan pahlawan super Muslim, maka akan menambah keragaman superhero MCU.

“Dan Captain Marvel akan menjadi film MCU (Marvel Cinematic Universe) pertama yang fokus pada pahlawan super wanita,” tambahnya lagi.

Hal ini pun, yang membuat MCU merasa tergoda untuk menggarap superhero Muslim pertama buatan Marvel, setelah tayang film Avengers: Infinity War.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pelabuhan Peti Kemas (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 16:55 WIB

Pelindo 1 Butuh Rp4 Triliun Pengembangan Pelabuhan Kuala Tanjung

PT Pelindo 1 membutuhkan Rp4 triliun untuk pengembangan Pelabuhan Kuala Tanjung di Triwulan II 2019.

Indosat Ooredoo (Foto : dok Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 16:48 WIB

Kembangkan 4G di Indonesia Timur, Inddosat Andalkan Palapa Ring

Operator seluler Indosat akan mengandalkan proyek Palapa Ring yang dibangun pemerintah untuk pengembangan jaringan 4G operator tersebut di wilayah Papua dan Indonesia timur.

Kimia Farma Peduli, Mengalirkan Air Bersih untuk Kesehatan Masyarakat

Senin, 19 November 2018 - 16:43 WIB

Kimia Farma Peduli, Mengalirkan Air Bersih untuk Kesehatan Masyarakat

Beberapa wilayah Gunungkidul termasuk dalam daerah rawan kesulitan pemenuhan kebutuhan air bersih. Penyebab utama adalah faktor musim yang mengakibatkan kekeringan cukup parah. Hal ini juga…

Direktur PT Jababeka, Tbk Sutedja Sidarta Darmono

Senin, 19 November 2018 - 14:45 WIB

Sutedja Sidarta Darmono Jadi Motor Transformasi Jababeka Ciptakan Kota Mandiri Berbasis Industri 4.0

Sutedja Sidarta Darmono, Direktur Jababeka Tbk yang merupakan sang anak pendiri Kawasan Industri seluas lebih dari 5.000 hektare (Ha) ini yang menjadi motor transformasi Jababeka dari pengembang…

Banun Harpini Kepala Balai Karantina Kementan

Senin, 19 November 2018 - 13:26 WIB

Masuki Era Industri 4.0, Kementan Kembangkan Layanan Digital Karantina

INDUSTRY.co.id -

Bogor Seiring peningkatan arus lalu lintas produk pertanian, karantina sebagai otoritas yang menjamin kelestarian dan kesehatan sumber daya hayati,…