Toko Roti Ini Tawarkan "Megharryccino" Kopi Berhias Wajah Pangeran Harry-Megan

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 18 Mei 2018 - 12:00 WIB

Megharryccino, Kopi Bergambar Foto Pangeran Harry dan Megan Markle (Foto: reuters.com)
Megharryccino, Kopi Bergambar Foto Pangeran Harry dan Megan Markle (Foto: reuters.com)

INDUSTRY.co.id, Windsor - Menyambut perayaan pernikahan kerjaan Pangeran Harry dan aktris Megan Markle, pemilik sebuah toko roti di kota Windsor, ini menyajikan kopi yang istimewa bernama "Megharryccino".

Sebuah toko roti di Windsor ini, merupakan pria yang menempati urutan keenam pewaris tahta Inggris dan akan menikahi tunangannya asal Amerika pada Sabtu mendatang, dengan menjual cappuccino dan kopi latte yang bagian atasnya dihias dengan potret pasangan itu.

Dikutip dari reuters, Jumat (18/5/2018) untuk satu gelas kopi tersebut dibanderol seharga 6 dolar atau seharga Rp85 ribu. Barista di toko roti ini, Heidi menggunakan mesin khusus untuk membuat gambar dari kedua pasangan tersebut.

Minuman yang tergolong unik oleh pemilik toko tersebut, digemari banyak pelanggan yang memesannya. "Saya takut merusaknya,” kata pelanggan, Ann Brooker, (78).

Tak hanya itu, pelanggan lainnya mengatakan ragu-ragu untuk minum kopinya sebelum menyelipkan. “Itu ciuman terdekat yang akan Anda dapatkan dari Harry,” kata suaminya, Alan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Kemenperin dok)

Sabtu, 19 Januari 2019 - 09:05 WIB

Dongkrak Investasi, Kemenperin Terus Genjot Pembangunan Kawasan Industri Luar Jawa

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengemukakan, pihaknya sedang mendorong percepatan pembangunan kawasan industri di luar Jawa.

Salah satu varian baru Timberland, Brooklyn Boot, yang diluncurkan pada awal 2019 ini

Sabtu, 19 Januari 2019 - 08:46 WIB

Awali 2019, Timberland Luncurkan Brooklyn Boot dengan AeroCore Energy System

Mengawali 2019, Timberland meluncurkan koleksi sepatu terbaru varian Brookly Boot dengan memanfaatkan AeroCore Energy System, yakni sebuah teknologi sepatu revolusioner yang menghasilkan sol…

Dimsum All You Can Eat yang menjadi bagian dari Triple Victory pada ulang tahun ke-3 Teraskita Hotel by Dafam

Sabtu, 19 Januari 2019 - 08:17 WIB

Dimsum All You Can Eat Tandai Pergantian Nama Hotel Dafam Teraskita Jakarta

Tepat di usianya yang ke-3 pada 4 Januari 2019, nama dan logo Hotel Dafam Teraskita Jakarta diganti menjadi Teraskita Hotel managed by Dafam. Salah satu package promo Dimsum All You Can Eat…

Indeks harga saham gabungan (IHSG) di gedung Bursa Efek Indonesia (dok INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 19 Januari 2019 - 07:45 WIB

Pekan Ketiga 2019, Indeks Harga Saham Gabungan Ditutup Naik ke Posisi 6.448

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) ditutup naik 1,36% ke posisi 6.448,16 pada pekan ketiga 2019 ini dibandingkan pada pekan sebelumnya di level 6.361,46.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama dengan PT Holcim Indonesia Tbk melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama tentang Penelitian Sampah di TPST Bantargebang yang dihadiri langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan

Sabtu, 19 Januari 2019 - 07:40 WIB

Atasi Masalah Sampah, Pemprov DKI Jakarta Jalin Kerja Sama dengan Holcim Indonesia

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama dengan PT Holcim Indonesia Tbk pada Selasa, 15 Januari 2019 melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama tentang Penelitian Sampah di TPST Bantargebang…