Toko Roti Ini Tawarkan "Megharryccino" Kopi Berhias Wajah Pangeran Harry-Megan

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 18 Mei 2018 - 12:00 WIB

Megharryccino, Kopi Bergambar Foto Pangeran Harry dan Megan Markle (Foto: reuters.com)
Megharryccino, Kopi Bergambar Foto Pangeran Harry dan Megan Markle (Foto: reuters.com)

INDUSTRY.co.id, Windsor - Menyambut perayaan pernikahan kerjaan Pangeran Harry dan aktris Megan Markle, pemilik sebuah toko roti di kota Windsor, ini menyajikan kopi yang istimewa bernama "Megharryccino".

Sebuah toko roti di Windsor ini, merupakan pria yang menempati urutan keenam pewaris tahta Inggris dan akan menikahi tunangannya asal Amerika pada Sabtu mendatang, dengan menjual cappuccino dan kopi latte yang bagian atasnya dihias dengan potret pasangan itu.

Dikutip dari reuters, Jumat (18/5/2018) untuk satu gelas kopi tersebut dibanderol seharga 6 dolar atau seharga Rp85 ribu. Barista di toko roti ini, Heidi menggunakan mesin khusus untuk membuat gambar dari kedua pasangan tersebut.

Minuman yang tergolong unik oleh pemilik toko tersebut, digemari banyak pelanggan yang memesannya. "Saya takut merusaknya,” kata pelanggan, Ann Brooker, (78).

Tak hanya itu, pelanggan lainnya mengatakan ragu-ragu untuk minum kopinya sebelum menyelipkan. “Itu ciuman terdekat yang akan Anda dapatkan dari Harry,” kata suaminya, Alan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli (Foto Ist)

Minggu, 18 November 2018 - 12:18 WIB

Selaras Pemikiran Rizal Ramli, Pemerintah dan Bank Indonesia Wajibkan Eksportir Bawa Pulang Devisa

Rencana Bank Indonesia (BI) dalam menerbitkan aturan baru yang mewajibkan eksportir membawa devisa hasil ekspor (DHE) ke dalam negeri pada 1 Januari 2019 selaras dengan ide dan gagasan ekonom…

Peneliti berprestasi ke Taiwan

Minggu, 18 November 2018 - 11:15 WIB

Kementerian Pertanian Berangkatkan Peneliti Berprestasi ke Taiwan

INDUSTRY.co.id -

Taiwan Kementerian Pertanian memberangkatkan Peneliti Berprestasi untuk mempelajari inovasi teknologi pertanian modern khususnya bidang Hortikultura…

Petani Padi (Ilustrasi)

Minggu, 18 November 2018 - 10:46 WIB

Agroekologi Bisa Jadi Solusi Pertanian Masa Depan

Agroekologi sesungguhnya memiliki kemampuan menghasilkan produksi pertanian lebih tinggi dibanding pola pertanian konvensional. Sayangnya, agroekologi masih belum mendapatkan perhatian dan dukungan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:34 WIB

KTT APEC akan Bahas Konektivitas Untuk Pertumbuhan Inklusif

Konferensi Tingkat Tinggi Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) 2018 hari kedua, Minggu (18/11/2018) di Port Moresby, Papua Nugini, antara lain akan membahas konektivitas untuk pertumbuhan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:29 WIB

Presiden Jokowi Hadiri Pertemuan Dewan Bisnis APEC

Presiden Joko Widodo menghadiri pertemuan Dewan Bisnis Asia-Pacific Economic Cooperation atau APEC Business Advisory Council (ABAC) di Port Moresby, Papua Nugini, Sabtu (17/11/2018).