Toko Roti Ini Tawarkan "Megharryccino" Kopi Berhias Wajah Pangeran Harry-Megan

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 18 Mei 2018 - 12:00 WIB

Megharryccino, Kopi Bergambar Foto Pangeran Harry dan Megan Markle (Foto: reuters.com)
Megharryccino, Kopi Bergambar Foto Pangeran Harry dan Megan Markle (Foto: reuters.com)

INDUSTRY.co.id, Windsor - Menyambut perayaan pernikahan kerjaan Pangeran Harry dan aktris Megan Markle, pemilik sebuah toko roti di kota Windsor, ini menyajikan kopi yang istimewa bernama "Megharryccino".

Sebuah toko roti di Windsor ini, merupakan pria yang menempati urutan keenam pewaris tahta Inggris dan akan menikahi tunangannya asal Amerika pada Sabtu mendatang, dengan menjual cappuccino dan kopi latte yang bagian atasnya dihias dengan potret pasangan itu.

Dikutip dari reuters, Jumat (18/5/2018) untuk satu gelas kopi tersebut dibanderol seharga 6 dolar atau seharga Rp85 ribu. Barista di toko roti ini, Heidi menggunakan mesin khusus untuk membuat gambar dari kedua pasangan tersebut.

Minuman yang tergolong unik oleh pemilik toko tersebut, digemari banyak pelanggan yang memesannya. "Saya takut merusaknya,” kata pelanggan, Ann Brooker, (78).

Tak hanya itu, pelanggan lainnya mengatakan ragu-ragu untuk minum kopinya sebelum menyelipkan. “Itu ciuman terdekat yang akan Anda dapatkan dari Harry,” kata suaminya, Alan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di lokasi pembangunan Jembatan Kali Kuto

Sabtu, 26 Mei 2018 - 21:27 WIB

Jembatan Kali Kuto Bisa Dilewati H-2 Lebaran, Pengalihan Lalu Lintas Disiapkan

Pemudik yang melalui tol fungsional nantinya tidak dikenakan tarif. Kondisi jalan tol fungsional terdiri dari 132 km merupakan lapisan beton (rigid) dan 18 km berupa aspal.

Menteri Basuki saat meninjau ruas tol Pejagan-Pemalang

Sabtu, 26 Mei 2018 - 20:36 WIB

Kementerian PUPR Pastikan Ruas Tol Brebes Timur-Pemalang Dalam Kondisi Mantap Untuk Mudik 2018

Dengan dibukanya ruas tol Brebes Timur- Pemalang, maka pemudik yang akan ke arah Semarang pada tahun 2018 tidak lagi keluar di Pintu Tol Brebes Timur

Garis Polisi (Industry.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 19:53 WIB

Terlalu, Curi Jengkol Dua Pemuda Aceh Dihakimi Massa

Dua pemuda babak belur dihakimi massa, karena ketangkap tangan mencuri buah jengkol di kebun milik warga di Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (25/5/2018) malam.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 19:47 WIB

BUMN Diminta Bersinergi Benahi Perumahan Karyawan

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) diminta untuk bersinergi untuk membenahi rumah-rumah dinas maupun milik karyawan yang sudah tidak layak huni.

Pilkada 2018 (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 19:42 WIB

Tokoh-Tokoh Bali Inginkan Gubernur yang Berani

Sejumlah tokoh di Pulau Dewata menginginkan agar gubernur yang terpilih dalam Pilkada 2018 berani dan tidak hanya diam dalam zona nyaman di tengah berbagai tantangan pembangunan.