Meriahkan Imlek di Hotel Gran Mahakam

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 26 Januari 2017 - 17:40 WIB

Makanan Khas Tahun Baru Cina, Imlek
Makanan Khas Tahun Baru Cina, Imlek

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek, Hotel Gran Mahakam mengadakan perayaan untuk menyambut tahun 2017 yaitu di mana masuk pada tahun Ayam Api. Tiap tahunnya, tema yang digunakan berebeda dan dengan dekorasi khas Imlek yang dapat mempercantik diberbagai area Hotel Gran Mahakam, mulai dari lobi hingga lantai Mezanine.

Melansir siaran persnya yang diberikan kepada INDUSTRY.co.id, Debby Setiawaty sebagai Director of Marketing Communications Hotel Gran Mahakam, mengatakan "Kami akan mempersiapkan berbagai jenis masakan khas Imlek. Awali dengan prosesi mencampur Yee Shang Salad dengan irisan Salmon yang dipercaya akan memberikan keberuntungan dan kemakmuran. Selain itu kami akan menyediakan berbagai pilihan santapan seperti Scallop and Enoki Mushroom Green Dumpling Salad, Lobster – Black Oyster Mushroom with Crab Steak Clay Pot, Fou Tiw Chang Soup, Steamed Garoupa Roll with Ginger Soya Sauce, dan tentunya sajian khas kami, Lontong Cap Go Meh. Bagi Anda penggemar makanan penutup, kami akan  menyediakan berbagai pilihan Es Podeng dan Guilin Mix Fruit Jelly Pudding"

Hotel Gran Mahakam menyediakan berbagai sajian makanan dan hiburan seperti, di Le Gran Café dan AOKI Japanese Cuisine. Pertunjukkan Barongsai akan diadakan pada tanggal 27 dan 28 Januari 2017 serta ada Pembaca Kartu Tarot yang telah sediakan selama acara berlangsung.

Hotel yang berlokasi di Jalan Mahakam I, di Jakarta Selatan ini sangat menarik desainnya bergaya butik. Hotel ini memiliki 158 kamar tamu yang elegan, restoran Internasional, lounge dan ruang pertemuan. Dengan arsitektur bergaya European-baroque akan memberikan kehangatan dan kenyamanan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meresmikan Future Digital Lab di Institut Teknologi Bandung (ITB)

Senin, 18 Maret 2019 - 20:30 WIB

Masuki Industri 4.0, Kemenperin Dorong Tumbuhnya Pusat Inovasi

Kementerian Perindustrian terus mendorong inovasi sebagai elemen penting dari Revolusi Industri 4.0. Upaya tersebut merupakan implementasi Peta Jalan Making Indonesia 4.0 sehingga Indonesia…

Nias Selatan Open Surfing Contest di Pantai Sorake, Sumatera Utara (Foto:mediarajawalinewsonline)

Senin, 18 Maret 2019 - 20:00 WIB

Sail Nias Ajang Populerkan Surga Peselancar Dunia

Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman menyatakan Sail Nias 2019 diharapkan dapat menjadi ajang memopulerkan Nias sebagai surga bagi peselancar dunia.

Singapore Airlines (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 18 Maret 2019 - 19:00 WIB

Dapatkan Poin Miles Melalui Dompet Digital Sia Krispay

Mulai hari ini, anggota KrisFlyer dapat menghasilkan KrisPay miles secara instan ketika mereka berbelanja di berbagai toko di Singapura, berkat peningkatan terbaru pada aplikasi KrisPay.

Indah Kiat Tangerang Bantu Masyarakat Sekitar Tingkatkan Kualitas Budidaya Ikan Lele

Senin, 18 Maret 2019 - 18:21 WIB

Indah Kiat Tangerang Bantu Masyarakat Sekitar Tingkatkan Kualitas Budidaya Ikan Lele

Unit industri Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas, PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk - Tangerang Mill (Indah Kiat Tangerang), membantu warga Tangerang Selatan untuk meningkatkan kualitas pengembangan…

Crowdo (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

Senin, 18 Maret 2019 - 18:12 WIB

Crowdo Akan Jadi Perwakilan Bisnis P2B Indonesia di Money2020 Asia

Crowdo, platform Peer-to-Business (P2B) Lending terkemuka di ASEAN akan mewakili fintech Indonesia di salah satu acara fintech terbesar di dunia, Money 2020 Asia pada tanggal 19-21 Maret di…