Sasar Pasar Indonesia, Perusahaan Asal Filipina Splash Corporation Luncurkan Produk Andalan

Oleh : Hariyanto | Jumat, 18 Mei 2018 - 08:55 WIB

Charmaine E. Sales, Brand Manager Personal Care Maxi-Peel
Charmaine E. Sales, Brand Manager Personal Care Maxi-Peel

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Sebuah perusahaan terkemuka di Filipina, Splash Corporation merilis Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid untuk pasar Indonesia, yang merupakan sebuah produk kecantikan yang terbukti aman dan efektif untuk penggunaan setiap hari tanpa menimbulkan efek samping seperti pengelupasan dan kemerahan pada kulit.

Charmaine E. Sales, Brand Manager Personal Care Maxi-Peel, mengungkapkan bahwa Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid, atau dikenal juga dengan nama Maxi-Peel Zero, menjadi produk unggulan dari Splash dalam kategori personal care hanya dalam beberapa bulan sejak kehadirannya tahun lalu.

“Setelah mendapatkan respon positif di Filipina, kini kami hadirkan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid di Indonesia, untuk menjawab kebutuhan perempuan Indonesia dalam mendapatkan kulit lebih cantik, lebih cerah, dan tampak awet muda,” kata Charmaine di Jakarta, Kamis (17/5/2018).

Setelah berhasil memenangkan pendaftaran merek dagang yang memakan waktu lama di Indonesia, Splash Corporation secara resmi meluncurkan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid.

Bermula tahun 2004 di Indonesia, Splash mengajukan permohonan pendaftaran merek dagang dari produk eksfolian andalannya, Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid, namun aplikasi tersebut ditolak pada tahun 2010. Kemudian di 2011, Splash kembali mendaftarkan merek dagangnya hingga berhasil mendapatkan persetujuan pada Maret 2018.

Splash juga akan meluncurkan varian Maxi-Peel lainnya di Indonesia segera setelah memperoleh registrasi produknya. Bisnis Splash di Indonesia ditangani oleh anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Splash, yaitu Splash Cahaya.

Charmaine mengungkapkan, Splash yakin bahwa Maxi-Peel Micro Exfoliant Fluid bisa mendapatkan kesuksesan di Indonesia sama seperti di Filipina.

"Kami berharap produk ini juga mendapatkan respon yang positif dari para perempuan Indonesia, dan mereka dapat mengapresiasi manfaat Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid dengan formulasi unik dan inovatif untuk menghaluskan dan mencerahkan, serta mencegah timbulnya jerawat,” tutup Charmaine.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…